Barcelona Makin Krisis Akibat Cedera Luis Suarez

beritasatu24 – Luis Suarez mengalami cedera lutut dan mungkin akan absen selama satu bulan sehingga membuat Barcelona berada dalam situasi yang kritis.

Suarez mengalami cedera saat memperkuat Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol 2017 melawan Real Madrid, Rabu (16/8). Dikutip dari Marca, cedera yang dialami Suarez membuatnya berpotensi absen membela Barcelona selama 4-5 pekan.

Dengan demikian, Suarez akan melewatkan laga pekan perdana La Liga melawan Real Betis, Minggu (20/8/2017). Dia juga akan absen di pertandingan melawan Alaves, Espanyol, dan Getafe.

Messi bisa dibilang sendirian jika berbicara tentang peran dia di lini depan. Dua pekan lalu dia ditinggal Neymar yang memilih pergi ke Paris Saint Germain. Sementara beberapa hari kemarin Luis Suarez dipastikan pergi selama paling tidak satu bulan karena cedera. Dari awalnya MSN, Barca hanya akan mengandalkan M pada pekan pembuka La Liga.

Selain kabar buruk bagi Barcelona, cederanya Suarez juga merupakan berita yang tidak menyenangkan bagi timnas Uruguay. Dalam kurun waktu sebulan ke depan, Uruguay akan menghadapi duel berat melawan Paraguay dan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Duel tersebut sangat krusial bagi peluang Uruguay lolos ke Piala Dunia 2018. Saat ini Uruguay duduk di posisi ketiga dengan nilai 23 poin, berjarak tiga angka dari peringkat keenam Ekuador.

Barcelona sendiri akan mendapatkan tantangan berat musim ini. Real Madrid era Zinedine Zidane tampil makin menakutkan di awal musim ini. Terbukti, Los Blancos mampu mengalahkan Barcelona dalam dua laga Piala Super Spanyol, 3-1 dan 2-0.

beritasatu24 

Berita Lainnya

Leave a Comment