Nenek Korea Ini Punya 300 Ribu Subscriber YouTube & 130 Ribu di Instagram

beritasatu24 – Seorang nenek korea ini adalah seorang pekerja restoran berusia 71 tahun. Ia memiliki lebih dari 300.000 ribu subscriber di Youtube serta 130 ribu follower di Instagram.

Ia banyak disukai selain karena memiliki keterampilan memasak yang hebat, nenek gaul ini juga memiliki selera humor yang tinggi. Mungkin hal inilah yang menyebabkan cucunya rajin memfilmkan sang nenek terkasih, dan membuat saluran YouTube khusus untuknya.

Sekali dalam satu minggu Korea Grandma, akun YouTube yang menampilkan keseharian sang nenek rutin mengupload video. Topiknya pun beragam, mencakup: perjalanan keluarga, opini tentang politik dan budaya pop, dan tutorial tata rias.

Salah satu video terpopuler dari Korea Grandma adalah rutinitas makeup sang nenek sebelum mengunjungi dokter gigi maupun berangkat ke pasar. Sejak diunggah 5 bulan lalu, video ini telah mengumpulkan lebih dari 1,9 juta viewers di youtube.

Bukan hanya video berkualitas tinggi yang membuat nenek ini melesat dengan cepat dan viral. Sang nenek yang cerdas dan kepribadiannya yang menyenangkan membuat banyak subscriber menyukainya. Sebagian besar video nenek dari korea ini menggunakan judul berbahasa inggris dengan teks bahasa inggris.

Nenek yang terkenal nyentrik ini juga memiliki instagram lho. Dalam akun @korea_grandma, ia kerap memosting kegiatan dan kata-kata bijak bin nyeleneh yang bikin banyak pengikutnya jatuh hati.

beritasatu24 

Berita Lainnya

Leave a Comment