Video Musik Pentakill Telah Ditonton 6 Juta Kali

beritasatu24 – Band virtual buatan developer game Riot, Pentakill kembali menunjukkan eksistensinya dengan album kedua bertajuk Pentakill II: Grasp of the Undying. Dari 10 lagu yang ada, lagu berjudul Mortal Reminder menjadi lagu yang paling laris ditonton di YouTube.

Dari pantauan detikINET, sepekan pertama dirilis, video tersebut sudah ditonton 4,7 juta kali. Kini belum genap sebulan, video ini telah ditonton sebanyak 6,1 juta kali. Bila dibandingkan dengan video Pentakill lainnya, ini menjadi yang paling tinggi sejak debut pertama di tahun 2014.

Memang, sebelumnya Riot hanya merilis video audio di YouTube. Baru lagu Mortal Reminder yang kemudian dibuat video musik dalam bentuk animasi.

Pentakill oleh Riot digambarkan sebagai sebuah band beraliran heavy metal. Personilnya tak lain adalah karakter-karakter dari game League of Legends, seperti Karthus (vocal), Kayle (back-up singer), Mordekaiser (guitarist), Olaf (drummer), Yorick (bassit), dan Sona (keyboardist).

Dalam penggarapannya Riot menggandeng musisi-musisi yang mumpuni di jagat musik metal, seperti misalnya Jorn Lande dari Masterplan yang mengisi suara Karthus hingga Noora Louhimo dari Battle Beast.

beritasatu24 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment