Pria Taiwan Dirampok Dan Diiris Setelah Ketemu Wanita Lewat Wechat

beritasatu24 – Pria Taiwan ini rela terbang dari Taiwan ke Malaysia untuk bertemu kekasihnya.

Namun saat keduanya bertengkar, pria ini mengalami hal yang apes karena ia pergi dengan wanita lain. Seperti yang dilansir dari Nextshark, Kevin Chang (30) tiba di Malaysia pada 15 Juli lalu untuk bertemu pacarnya yang bernama Wong (26).

Akan tetapi, pasangan ini sempat bertengkar pada 24 Juli. Kevin kemudian memutuskan untuk bertemu dengan wanita lain yang bernama Victoria. Victoria adalah gadis yang ia kenal lewat WeChat beberapa hari sebelumnya.

Namun ternyata pertemuannya dengan Victoria meninggalkan luka yang mendalam.

Kepada New Straits Times, Kevin berkata:

“Dia (Victoria) menjemputku dari apartemen pacarku. Ia kemudian membawaku ke tempat yang gelap, tersembunyi di kawasan industri di Puchong.

Kemudian tiba-tiba, entah dari mana muncul tiga orang laki-laki dengan pisau cukur, pemukul baseball, dan penyemprot merica masuk ke dalam mobil dan menyerangku.

Dua dari mereka duduk di belakang dan terus mengiris-ngirisku sementara yang lain membuka pintu dan menyemprotkan cairan merica ke wajahku.”

Setelah itu, para penyerang itu kemudian menyeretnya keluar mobil dan melucuti pakaiannya.

Menurut laporan The Star, pria penyerang itu mengambil dua telepon genggam milik Kevin, rantai emas dan gelang perak. Semua barang-barang itu seharga RM10 ribu (Rp 31 juta rupiah). Kartu akses ke kondominium pun diambil oleh orang tak dikenal itu.

Kevin kemudian ditolong oleh pria tua yang memberinya handuk dan kaos untuk menutupi dirinya. Pada penyerangan yang terjadi sekitar jam 1 pagi itu, Kevin mengaku tidak mengetahui dimana Victoria berada. Diketahui bahwa Victoria saat itu melapor ke polisi.

Akan tetapi, Kevin curiga bahwa seluruh insiden itu diatur oleh Victoria. Victoria tampak baik-baik saja, ia pun tidak kehilangan barang-barang pribadinya.

“Hal ini membuatku curiga, laporannya pada polisi pun seperti tidak konsisten.

Ada banyak pertanyaan yang tak terjawab dan keraguan apakah insiden ini sengaja dibuat,” ungkap Kevin Chang.

Kasus Kevin kini dibawa ke kedutaan Tiongkok karena Taiwan tidak punya konsulat di Malaysia.

Terlibat atau tidaknya Victoria dalam kasus ini masih belum bisa ditentukan.

Berita Lainnya

Leave a Comment