Rencana Pembuatan Film Avatar 2 Telah Di Mulai

Kabar yang kita sudah tunggu tunggu sejak 4 tahun lalu ternyata ini proses Pembuatan Film Avatar 2  Telah Di Mulai.

Pembuatan Film Avatar 2 kali ini James Cameron kembali akan menduduki bangku sutrada. Film yang telah merajai box office 4 tahun lalu ini akan di mulai pembuatannya bersamaan dengan menjelang rilisnya the Terminator 2: Judgment Day 3D. Kami dalam produksi penuh kata camero

Actor dan artis yang bermain itu sekali lagi termasuk Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan Zoe Saldana.

Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang. Para Pemeran Avatar 2

James Cameron berencana membuat sekuel Avatar-nya jadi luar biasa menakjubkan, jadi maju secara teknis, dan sangat cantik sehingga penonton bioskop reguler seperti kita tidak akan bisa memahaminya sepenuhnya.

“Saya telah mempekerjakan para seniman dan teknisi terbaik di dunia untuk merancang film-film ini,” Cameron menjelaskan. “Akan ada banyak citra yang menurut saya orang tidak akan bisa membayangkannya lebih dulu, tapi sepertinya tepat saat mereka akhirnya melihatnya.”

Menindaklanjuti film paling sukses sepanjang masa (sesuatu yang sudah dia lakukan sebelumnya) tidak begitu mudah, tapi sepertinya sutradara multi-multi-pemenang Oscar membuat hal-hal sulit bagi dirinya sendiri dengan merencanakan empat bagian, lima Seri “linked couplet” terkait yang akan mengisi layar IMAX hampir terus menerus antara 2020 dan 2025. Luar biasa bukan tetapi cameron sendiri berkata “Yeah, ini sedikit menakutkan!” dia tertawa.”Tapi itu sangat menarik juga, saya membuat keputusan untuk diri sendiri bahwa semua yang perlu saya katakan secara artistik sebagai pembuat film, saya akan mengatakan di empat film itu, dan saya menulisnya sesuai dengan itu.”

“Kami menetapkan bar yang sangat tinggi dengan film pertama,” jelasnya. “Jadi kita harus mencentang semua kotak itu dan melampaui waktu ini, yang menurut saya pasti akan kita lakukan.

“Kunci untuk sekuel adalah bahwa mereka harus mengejutkan Mereka harus merasa segar, dan kadang-kadang bahkan melawan harapan, tapi pada saat yang sama mereka harus melakukannya dengan cara yang memuaskan.

Rencananya film ini tidak akan di buat versi 3D seperti versi AVATAR 1 sebelumnya di karenakan cameron ingin lebih fokus untuk mempercantik visual film ini. Saat menatap laras jadwal produksi delapan tahun, sutradara / penjelajah / penemu berusia 63 tahun itu tampak sangat rileks tentang apa yang dia siapkan.

“Ini adalah proyek yang sangat bagus, tapi saya menyukai proyek besar, saya adalah seorang pendongeng dan saya membuat film untuk layar lebar setinggi mungkin dari apa yang dapat dicapai secara teknis. Dan saya hanya akan terus melakukannya sampai seseorang mengatakan Mereka tidak membutuhkan saya lagi. Avatar 2 dijadwalkan untuk tahun 2020. Terminator 2: Judgment Day 3D akan dibuka di bioskop pada tanggal 29 Agustus.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment