Cara Jadi Kurus Walaupun Makan Banyak Dengan Olahraga 20 Menit Perhari

Jadi kurus bagi sebagian orang yang sudah di lahirkan dengan perut gemuk mungkin adalah sebuah hal yang di mimpi mimpikan apalagi kamu merupakan seseorang dengan daya makan yang sangat besar. Sebenarnya ada cara jadi kurus tanpa harus menghilangkan kebiasaan makan mu yang banyak itu dan teknik ini tidak memerlukan olahraga yang terlalu berat (Gunakan beban sesuai kemampuan mu) kamu hanya cukup berolahraga 20 Menit Perhari.

Hasil gambar untuk fat lose food
Makanan yang dapat kamu konsumsi untuk menjaga pola makan agar tidak gemuk

Setiap harinya kamu yang memiliki daya makan besar kebanyakan pasti memakan makanan dengan sembarangan dan kurang memperhatikan makanan yang akan masuk kedalam mulut mu ini juga merupakan masalah utama yang membuat mu memang agak susah untuk menurunkan berat badan. Menurut beberapa ahli pakar kebugaran untuk menjelaskan apa yang dapat menyebabkan penurunan berat badan yang terutama dan pertama dalam cara jadi kurus itu adalah makan yang kamu konsumsi sehari hari. Pola utama dari penurunan berat badan merupakan untuk menjaga makanan yang kamu konsumsi sehari hari karena makan merupakan hal yang berdampak hingga 70 % untuk menurunkan berat badan mu. Dengan menjaga pola makan mu, kamu dapat mengubah kebiasaan mu yang suka makan makanan berkalori tinggi seperti lemak jahat di daging dengan mengganti daging dengan makanan yang lebih tidak berlemak seperti sayur sayuran dan makanan seperti ikan yang tidak mengandung banyak lemak. Kamu tak harus memakan salad atau memakan makanan sayur yang kamu tidak suka karena masih banyak makanan yang memiliki rasa yang sangat enak tapi tidak membuat mu gemuk kamu dapat memakan 7 Makanan Yang Bagus Untuk Wajah Dan Kesehatan Anda yang dapat berguna untuk menjaga mu tetap langsing dan juga membuat kulit wajah dan tubuh mu tampak mulus dan lebih sehat.

Sebelum anda memulai kebiasaan untuk mengatur pola makan ini anda sebaiknya anda juga mengubah pola kebiasaan berdiri di depan freezer dan jauhkan diri dari freezer selama mungkin karena hal hal seperti inilah yang akan membuat mu gagal dalam mempertahankan pola makan mu yang mungkin sudah pernah kau jalani berhari hari. Nah setelah semua itu barulah kamu memulai teknik Cara Jadi Kurus dengan hanya berolahraga 20 menit ini.

Hasil gambar untuk PULLDOWN
Pulldown

Untuk pertama tama kamu hanya memerlukan dua latihan beban yang terstruktur selama 20 menit setiap harinya dengan mengangkat barang berat sampai sekitar 12 repitisi setiap harinya, pilihlah sekelompok latihan otot yang akan memperbesar ototmu seperti pull-down yang akan membentuk otot bisep dan punggung mu dengan cepat . Bagi setiap orang Cara Jadi Kurus dengan berolahraga ini harus di mulai dengan beban yang berbeda sesuai kekuatan ototmu. Dalam repitisi ke 8 badan mu akan terasa sangat lemah tapi kamu harus mendorongnya lebih kuat untuk dapat bertahan dalam kebiasaan olahraga ini. Sebaiknya jika anda belum terbiasa dengan semua ini anda boleh di bantu dengan teman anda atau pun pelatih fitness untuk menjauhkan mu dari cedera.

Kamu dapat mengkombinasi latihan mu dengan latihan yang lainnya tapi yang pasti setidaknya kamu harus berolahraga 20 menit sehari dan semakin lama maka akan semakin bagus. Cara Jadi Kurus dengan berolahraga ini akan membuat mu kehilang lemak lebih tinggi jika kamu melakukannya setiap hari. Dan jika kamu berolahraga dengan memaksimalkan latihannya dengna melanjutkan sesi latihan dengan cara yang lebih lambat seperti mengangkat beban secara perlahan ini akan membuat energi mu yang adalah lemak itu terbakar lebih besar dari biasanya.

Dan sebaiknya jika kamu mengikuti Cara Jadi Kurus ini sebaiknya dalam 20 menit olahraga yang kamu lakukan setiap hari biasakan lah berganti target otot yang kamu ingin kuruskan atau kencangkan terlebih dahulu agar hasil akhirnya terlihat lebih sempurna. Jika sudah terbiasa melakukan hal ini kamu boleh mengupgrade olahraga mu dengan menyelesaikan olahraga mu dengan jadwal yang lebih pada tapi jangan terlalu berlebihan dan kamu juga membutuhkan selingan istirahat di setiap repitisi yang kamu lakukan setidaknya selama 3 – 5 menit istirahat setiap repitisi.

BACA JUGA : 5 Cara Turunkan Berat Badan Dan Menjaga Tubuh Agar Tetap Fit

Pelatih pribadi Sydney Louise Roche, yang kehilangan 25 kilogram dalam perjalanan penurunan berat badannya sendiri, mengatakan latihan penurunan berat badan melibatkan kombinasi faktor untuk hasil terbaik. Dia merekomendasikan pelatihan Kardio untuk mengurangi bobot mu dang sekaligus memabngun massa otot yang tanpa lemak untuk menghasilkan efek postif.

Hasil gambar untuk sprint 4k
Cara jadi kurus dengan High Intensity Interval Training atau HIT

“Penelitian menunjukkan bahwa High Intensity Interval Training paling efektif sebagai teknik pelatihan penurunan berat badan. High Intensity Interval Training atau HIT ini sendiri merupakan latihan dengan intensitas tinggi yang di gabung dengan latihan biasa seperti contoh kamu dapat melakukan sprint dengan sekuat tenaga selama 30 detik dan setelah itu kamu dapat menggabungkannya dengna berlari santai untuk mengistirahatkan sejenak tubuh mu dan kemudian kamu dapat mengulangnya kembali.

Pelatih pribadi Sydney Louise Roche merekomendasikan kombinasi kardio dan resistansi, termasuk tiga menit pada sepeda latihan dengan daya tahan sedang, bersepeda 30 detik dengan lamban, diikuti dengan kecepatan 30 detik. Untuk perlawanan, coba dua set 10 kaki menekan dan baris lat,” katanya. Lalu kardio – tiga menit di cross trainer dengan daya tahan sedang, 30 detik melambat, cepat 30 detik. Ikuti itu dengan dua set ikal 10 kaki dan penekanan dada, lalu kembali ke kardio dengan tiga menit pada pendayung pada 30 detik pelan, dan 30 kencang. Untuk latihan ketahanan terakhir Anda, lakukan dua set ekstensi 10 kaki dan pulldown yang lebar.

Gambar terkait

Jika Anda di rumah atau bepergian, cobalah 30 detik bergantian menerjang, pukulan trisep, sisi lutut, jongkok, papan, jembatan dan push up. Lengkapi setiap item dalam rutinitas, dan ulangi tiga kali. Ini merupakan Cara Jadi Kurus untuk ada hanya dalam 20 menit tapi ini juga memang sangat menguras tenaga mu dengan latihan tersebut dan mungkin ini merupakana tantangan berat untuk membuat ini menjadi sebuah kebiasaan.

Nah untuk kamu yang sangat sibuk dengan bekerja dan segala kegiatan yang kamu lakukan kamu cocok untuk menjalani olahraga 20 menit per hari ini karena tidak membutuhkan waktu lama dan hanya 20 menit setiap harinya dan mungkin kamu dapat melakukan hal ini sebelum berangkat kerja dan atau sesudah kerja tapi sebaiknya di anjurkan sebelum berangkat kerja dimana kondisi tubuh masih fresh dan jika pulang kerja terkadang tekanan pekerjaan di kantor juga dapat mempengaruhi latihan anda yang membuat latihan tidak maksimal.

BACA JUGA : 8 Teknik Olahraga Yang Dapat Membuat Pinggul Mu Terlihat Sexy

Mungkin sebelum anda kerja kamu dapat pergi ke taman sebentar jika kamu malas untuk ke gym dan dapat melakukan latihan penahanan beban untuk memproduksi otot yang tanpa lemak untuk membantu proses pembakaran lemak. Dan jika anda ke taman jangan lupa anda membawa timer , berada di sisi yang ada bangku taman, dan membawa tekad mu untuk kurus kesini. Di taman ini anda dapat melakukan latihan di pagi hari dengan

“Lakukan empat kali empat menit – dengan istirahat satu menit – dengan berlari sprint 100 meter, 10 push up dengan tangan di bangku taman, 10 bench squat, 10 bench jump step up, dan 10 superman back extensions,” katanya. Semakin cepat detak jantung anda maka ini menandakan bahwa lemak yang terbakar pun semakin banyak dan ini dapat memotivasi anda untuk terus bergerak. Dan yang terpenting kamu tidak boleh untuk lupa bernapas karena jika lupa bernapas ketika mengangkat beban berat ini akan membuat isi perutmu keluar dan membuat mu muntah. Jadi kalau ingin kurus sebenarnnya gampang hanya cukup 20 menit perhari maka kamu bisa kurus 🙂

Berita Lainnya

Leave a Comment