Simbol Dalam Lagu Ready for it Yang Merupakan Lagu Terbaru Taylor Swift

Siapa sih yang tidak kenal sama sosok paling fenomenal abad ini yaitu si penyanyi yang reputasinya kembali bangki dengan lagu barunya yang memiliki Simbol Dalam Lagu Ready for it dan nampaknya dengan lagu ini Taylor Swift benar benar membuang sosoknya yang lembut dan tampak terlihat baik dengan merubahnya benar benar sangat 180 derajat.

Nah jika kamu sudah menonton lagu terbarunya sebenarnya lagu ini memiliki Simbol Dalam Lagu Ready for it yang memang benar benar menunjukkan taring swift kedalam dunia musik di negaranya. Nah tak usah berlama lama mari kita simak baik baik Simbol Dalam Lagu Ready for it ini:

Ular

Taylor Swift, Ready for It? Music Video

Swift belum juga melupakan fondasi yang dia beri pada video musik ” Look What You Made Me Do “. Sesudah mengulas penggambarannya jadi ” ular ” di mata umum dengan gambar reptil selama visual itu, dia lalu buat anggukan sekali lagi pada binatang ini sekali lagi. Waktu Taylor berjalan menyusuri lorong. ular ditulis dengan kaligrafi Cina diatas satu sinyal di belakangnya. Nampaknya Taylor Swift kini telah menunjukan kekuatannya untuk membangkitkan dirinya setelah kejadian yang menimpa dirinya beberapa tahun lalu yang membuat nya harus vakum beberapa tahun ini.

Tulisan di Dinding

Taylor Swift, Music Video Writing On The Wall

Jika kamu sudah melihat beberapa Simbol Dalam Lagu Ready for it pasti memiliki berbagai tulisan yang mungkin orang kira hanyalah tulisan biasa untuk mewarnai setting music video tersebut namun jika kalian melihat Saat Swift menuju lorong bawah tanah, ada serangkaian tulisan yang muncul secara halus. Itu termasuk, “UR Gorgeous,” “All Eyes on Us,” “I Love You in Secret,” “This Is Enough” dan nomor 13. Sedangkan 13 adalah nomor favorit Swift, pentingnya tulisan lainnya tidak jelas. Mengingat “UR Gorgeous” kemungkinan besar merupakan anggukan single terbarunya, beberapa penggemar menyarankan yang lain mungkin beberapa judul lagu di album studio keenamnya yang akan datang, Reputation.

JOE ALWYN

Taylor Swift, Music Video 89 91

Joe yang merupakan kekasih Taylor yang berasal dari inggris memang sdang berada jauh dari sang mega bintang taylor swift namun kamu dapat melihat dengan jelas beberapa pesan pesan yang menunjukkan kehadiran Joe Alwyn dalam music video tersebut. Angka 89 dan 91 muncul di dinding dan tangga, anggukan untuk tahun kelahiran taylor 1989 , dan tahun kelahiran joe 1991. Pada awalnya, dia terlihat mengetik angka pada sebuah tombol. Angka itu 21-juga hari kelahiran Joe. Kemudian, Anda mungkin juga melihat sebuah hati dengan semprotan mahkota yang dilukis di dinding, sebuah referensi yang mungkin untuk cincin claddagh Irlandia, yang secara tradisional telah dikenakan oleh wanita dalam suatu hubungan.

Debut NILS SJÖBOT

Taylor Swift, Music Video Albums

Karena satu tweet dari sutradara video itu, Joseph Kahn, nampaknya alter ego Swift mungkin saja sudah mengilhami cyborg dalam visual ini. Sebelumnya video disiarkan perdana, Kahn mentweet, ” Nils Sjöbot, ” satu rujukan untuk nama samarannya, Nils Sjoberg. Untuk mereka yang melewatkannya, dia memakai nama samaran untuk menulis creditnya pada ” This Is What You Came For “, yang dia catat dengan bekas Calvin Harris. Jadi rujukan mungkin selanjutnya untuk lagu itu, materi penggoda untuk video musik “… Ready for It ” menghadirkan pemutih biru, anggukan pada karya seni lagu untuk ” This Is What You Came For. ”

Kebangkitan Taylor Swift

Taylor Swift, Ready for It? Music Video

Jika kamu melihat video ini sampai akhir kamu dapat melihat replika taylor terungkap saat dirinya yang satu lagi meledak . dan di panggung dimana tubuhnya meledak itu di platform tersebut terlihat tulisan “They’re Burning All the Witches,” “Mereka Membakar Semua Penyihir,” sebuah referensi untuk berburu penyihir dan judul lagu tambahan yang mungkin ada di album baru. Seperti yang ditunjukkan oleh citra, publik menyalibkan tiruan Taylor sementara yang sebenarnya naik di atas – secara harfiah saat ia menaiki tangga menuju kebebasannya.

Mengenang Masa Lalu

Taylor Swift, Music Video Horses, Orbs

Seperti yang dia lakukan di video untuk “Look What You Made Me Do,” Swift membuat rujukan pada tahap musik masa lalunya sementara karakternya ada di dalam kotak kaca. Pada satu titik, dia terpesona oleh bola, serupa dengan sebuah adegan dari video musik “Out of the Woods” 1989-nya. Di lain waktu, dia muncul di atas seekor kuda putih, sebuah anggukan ke lagu tahun 2008, “White Horse”, dan video musik 2014 untuk “Blank Space”. Sementara putih melambangkan kemurnian, kuda kali ini diperkuat dengan baju besi bionik, mungkin referensi untuk tumbuh, kekuatan dan kulit tebal yang harus dikembangkan Swift selama karirnya.

Simbol Dalam Lagu Ready for it ini memang memiliki beragam arti yang sangat mengejutkan dan benar benar memukau yang membuktikan dirinya memang sudah berubah dari yang dulu pernah kita kenal ini. Jadi siapa nih yang makin fans sama taylor swift sendiri haha :V nah jika kamu ingin lihat berita menarik lainnya yang pastinya terupdate dan terpercaya kamu bisa lihat di beritasatu24

Berita Lainnya

Leave a Comment