Artis FTV Safitri Triesjaya Mendadak Terkenal Karena Kasus Narkoba

Baru baru ini nama Safitri Triesjaya Crespin mendadak terkenal di tanah air karena keterlibatan dirinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat artis FTV ini nampak harus mendekam di penjara.

Image result for Safitri Triesjaya
Safitri Triesjaya

Savhi atau yang bernama lengkap Saifitri Triesjaya Crespin ini merupakan artis yang sering muncul di film film sinetron channel FTV pada tahun 2015 lalu. Jika di lihat wajahnya saja dia memang memiliki muka yang tampak rupawan dan sangat cantik tapi namanya dahulu belum seterkenal sekarang. Namun karena keterlibatan dirinya dalam kasus narkoba nama Safitri Triesjaya ini pun langsung booming baik di dunia sosial dan dalam perbicangan masyarakat.

Savhi nampak tertangkap mengkonsumsi ganja bersama kekasihnya Canggih Putra Pratama ketika dirinya berada di Jl. Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No. 17 Modern Land Tangerang Kota. Pada hari minggu 29 Oktober 2017 kemarin nampaknya polisi mendatangi dirinya dan langsung menangkap dirinya bersama kekasihnya yang ketahuan memang sedang mengkonsumsi ganja.

BACA JUGA : Sadis!!!Pabrik Petasan Meledak Di Tanggerang Makan Korban 47 Orang

Bukti bukti yang terdapat di tempat itu tidak lain dan tidak bukan adalah 1 bungkus rokok Mild yang berisi satu kantong plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,5 (nol koma lima) gram serta cangklong dan 86,54 gr ganja. Melalui check lab sementara yang dilakukan oleh polisi didapati bahwa barang barang itu merupakan benar shabu  dengan hasil positif Methampetamine.

Image result for narkoba Safitri Triesjaya

Kejadian yang mengejutkan media massa ini memang tidak di sangka sangka banyak orang dan sangat mengagetkan tanah air yang membuat para netizen bertanya tanya mengapa artis secantik dirinya ini menggunakan narkoba. Safitri Triesjaya sendiri merupakan artis yang sudah berkarir di dalam perfilman FTV sejak tahun 2015 namun pada tahun tahun ini dia mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama tidak syuting dan di juga merupakan seseorang yang berkari dalam bidang model kosmetik seperti yang di akui olehnya sendiri saat menjadi ia duta merek Make Up Forest Secret di Malaysia tahun 2014.

“Saya mewakili Indonesia ke Malaysia sebagai brand ambassador kosmetik,”

Setelah terjerat kasus narkoba ini dirnya mengakui bahwa dia memang mengkonsumsi setidaknya 1 linting ganja per hari dan baru 2 tahun saat tak punya pekerjaan tetap.

“Saya baru 2 tahun yang lalu pakai ganja dan itu pun tidak rutin. Pakai ganja untuk main-main aja. Belum ketergantungan, pakai ganja 1 linting per hari. 

BACA JUGA : Video Porno Hanna Anisa Yang Di Sangka Mahasiswa UI Jadi Viral !!!

Dirinya juga mengakui bahwa dia memang sering mengonsumsi ganja di tempat tinggalnya dan dia menggunakan aplikasi gojek online untuk mengantarkan barang ganja tersebut kepada dirinya dengan biaya Rp 300 ribu.

Image result for Safitri Triesjaya Make Up Forest Secret

Namun walau telah mengakui kesalahannya tersebut dirinya tetap merasa malu ketika di tanyai oleh wartawan saat melakukan konfrensi pers tentang penangkapan dirinya tersebut. Safitri Triesjaya terlihat terus menutupi mukanya dengan kedua tanganya untuk menutupi rasa malunya di depan publik . Ini memang benar benar kejadian yang cukup mengagetkan para netizen tanah air karena dirinya yang tampak cantik ini ternyata juga dapat terlihat kasus narkoba.

Jika kamu ingin melihat berita berita terupdate dan terpercaya lainnya kamu bisa lihat di Beritasatu24.com

Berita Lainnya

Leave a Comment