Deretan Kostum Halloween Artis Memeriahkan Suasana Di amfAR Festival

Halloween yang merupakan perayaan dengan menggunakan penampilan yang menyeramkan untuk meramaikan suasana ini nampaknya telah di ubah drastis oleh para model dengan Kostum Halloween Artis artis yang sangat menakjubkan ini. Halloween tahun 2017 ini nampak di ramaikan oleh sederetan artis dan model yang merayakannya di pesta amfAR Festival yang benar benar mewah dan luar biasa yang di adakan di SkyHal Skyson North, SoHo yang luas dan indah .

Sederetan artis dan model yang memakai Kostum Halloween Artis yang menakjubkan ini berdatangan mulai dari Constance Jablonski, Andreja Pejic, dan Maria Borges yang mengenakan make up couture dan hiasan yang menakjubkan. Banyak jenis robot cyborg berkeliaran di sekitar pesta kostum Halloween Artis ini nampak juga model model terkenal yang memang akan tidak kamu kenali dengan kostumnya yang serba aneh. Sejumlah kelinci Playboy (keledai Playboy cantik) bisa ditemukan di sekitar salah satu dari beberapa bar stasiun. Karya seni Jeff koons yang mengarahkan dekorasi ruangan yang juga di dukung oleh sponsor permainan karnival seperti mesin cakar Givenchy yang berhadiah boneka kucing atau memenangkan sebuah kacamata hitam dan yang paling keren mobil bumper Louis Vuitton.

Alexina Graham yang sedang berpose di permainan PIN THE TAIL
Hasil gambar untuk amfAR Halloween Gala
Model Vlada Roslyakova dan Alla Kostromichova yang sedang mencoba bermain di mesin pencakar Givenchy

Acara Kostum Halloween Artis yang di tuan rumahi oleh Pemain pièce de résistance Natalia Vodianova ini nampak sangat meriah dan sangat memukau dengan sederetan artis yang memenuhi acaranya ini. Dia menata dirinya sebagai patung balon Koons merah di bodysuit lateks dan balok kekuatan industri besar (Design yang kreatif dan panas yang nampak seperti paus putih Halloween).

BACA JUGA : Perayaan Halloween Anak Anak Di London Kerennya Gak Main Main !!!!

Hasil gambar untuk natalia vodianova halloween
Kostum Halloween artis natalia vodianova di amFAR festival halloween

Kemudian di malam hari, model dan dermawan berjuang untuk memegang mikrofon di bibirnya berkat balonnya, tapi dia berhasil mendorong kerumunan untuk, “Menghabiskan uang dan bersenang-senang. Saya tidak peduli dengan ketertiban apa. “(Orang banyak mendengarkan. Mereka mengumpulkan hampir $ 2 juta untuk amfar dan Yayasan Jantung Naked.)

Hasil gambar untuk karlie kloss halloween 2017
Karlie Kloss berdandan sebagai Maryln Monroe

Banyak nama besar yang hadir untuk tetap tinggal di pesta yang bagus ini, yang berakhir setelah tengah malam. Karlie Kloss, yang memutihkan rambutnya yang putih terang selama musim panas, bersandar ke tampilan baru dengan kostum Marilyn Monroe. Dia sedang berbicara dengan Josh Kushner yang mirip dengan tuksedo, antara lain. Naomi Campbell berada di dekatnya, Kostum Halloween Artis menjadikannya dewi literal dengan mengenakan hiasan yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA : Simbol Dalam Lagu Ready for it Yang Merupakan Lagu Terbaru Taylor Swift

Perubahan kostum Natalia Vodianova bersama sang diva Naomi Campbell.

Walaupun nampaknya tidak ada makan malam resmi, tapi ada area makan pribadi yang bisa dipesan dengan pesanan sushi dan charcuterie. Tabel 15, meja Moët Hennessy, memberikan pemandangan panggung yang bagus, yang diurapi dengan patung raksasa Koons dalam bentuk hati, di salah satu ujung ruang dan roda berputar besar di sisi lain, di mana para tamu bisa membayar sampai $ 200.000 dan memenangkan semuanya dari akhir pekan di Bordeaux untuk makan siang dengan Valentino selama enam tahun.

Brooklyn Beckham yang sedang berpose santai di tengah pesta

Sambil mencoba melihat Campbell spin untuk donor Anastasia Belyak, Terdengan seseorang yang sedang berbicara keras yang dapat terdengar di balik meja 15. Saat itu Brooklyn Beckham bersama dua temannya, menarik nafas di bangku cadangan. Kostumnya, yang terbaik yang bisa saya ketahui, adalah transplantasi Los Angeles di New York, semua topi fashion dan jean jaket lebar, cocok untuk malam yang cukup panas. Aku berpaling untuk mendengar apa yang Anastasia telah menangkan (sebuah sesi potret pribadi dengan Patrick Demarchelier) dan ketika aku berbalik lagi untuk bertanya bagaimana sekolah seni di Pratt pergi, dia dan teman-temannya pergi.

Paris Hilton, Charli XCX, dan temannya di bom bom car Louis Vuitton

Di pesta ini juga terlihat ada Charli XCX yang sedang berkabung atas kegagalannya dalam mendapatkan boneka dari mesin pencakar Givenchy.Ada bowling Dree Hemingway untuk hadiah dengan Net-a-Porter. Inilah Ellie Goulding yang memainkan Pin the Tail di Balmain. Dan di sini ada pria dewasa bertelanjang dada di lubang bola Moncler, mencoba menemukan bola merah di lautan orang-orang kulit putih. Jenna Lyons, nyaris tak dikenal sebagai gumpalan hijau raksasa, memiliki waktu hidupnya saat menari menuju pertunjukan Nas. Daphne Guinness menguntit Corn Dog & Pretzel berdiri di platform heellessnya yang bisa diandalkan, dengan bijak mengantar seekor anjing jagung untuk pretzel yang lembut (meski untuk melihat Guinness makan seekor anjing jagung pastinya merupakan kartu truf dalam permainan bingo New York).

Jika kamu ingin melihat sederetan berita teraktual dan yang paling menariknya kamu bisa lihat di beritasatu24.com

 

Berita Lainnya

Leave a Comment