INI DIA BONEKA SEKS YANG DAPAT MENEMANI MU BERBICARA

Jaman sekarang mungkin dengan teknologi yang berkembang pesat semua hal kini terasa tidaklah mustahil dan bahkan sekarang boneka seks pun sudah dapat berbicara layaknya manusia untuk menemani malam mu dengan lebih fantastis.

Berbicara tentang seks memang ini merupakan kebutuhan alami manusia terutama oleh para kaum adam. Dan nampaknya dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat ini industri seks nampaknya juga mulai mengembangkan teknologinya yang bahkan dapat membuat sebuah boneka seks berbicara untuk menemani para kaum adam yang kesepian.

Dan sekarang sudah ada robot boneka sex yang di ciptakan oleh Sergi Santos melalui perusahaan nya yang bernama Synthea Amatus. Samantha yang merupakan penerus abyss Creations ini di berkati dengan kecerdasan buatan yang membuat nya dapat mengobrol dengan manusia layaknya seperti manusia sungguhan. Samantha juga pernah muncul kedalam salah satu televisi luar negri yang bernama ITV untuk berbincang bincang dengan host acara tersebut. “Ini bisa membantu orang meningkatkan hubungan mereka,” kata Squire yang juga merupakan salah satu creator samantha ini kepada host ITV. Dia tidak setuju dengan saran agar melakukannya dengan sexbot sedikit seperti bercinta dengan perangkat GPS.

BACA JUGA : 7 Fakta orgasme Bagi Wanita

abyss-creations-realdolls-tour-display-models
Boneka seks buatan abyss Creations

 

abyss-creations-realdolls-tour-harmony-4
Contoh Robot Boneka seks yang bahkan di jual sampai $10,000

Hasil gambar untuk talking sex robot

“Tidak tidak. Ini jauh lebih canggih.” Kata Squire

Squire menjelaskan bahwa semua dinamika yang kita ketahui tentang seks dalam hal yang tidak terduga dan emosional dapat muncul di dalam diri robot boneka seks ini karena tidak hanya dapat untuk memuaskan rasa bercinta saja tapi boneka yang sangat mirip manusia ini dapat menjadi sahabat yang baik serta sangat romantis.  Squire menjelaskan bahwa Samantha bukan hanya untuk kepuasan semata untuk bercinta bertiga dengan istrinya dan samantha namun robot ini juga dapat memiliki mode keluarga yang dapat menjadi bagian dari keluarga anda.

Gambar terkait
Squire (kiri) yang merupakan pencipta robot Samantha (kiri) yang merupakan boneka seks

Samantha juga telah terbukti sangat bersahabat dengan keluarga Squire sang penciptanya dan ini mebuktikan bahwa dia tidak menghabiskan harinya hanya untuk bersembunyi di laci. Jadi gantinya, dia mengobrol dengan anak-anak Squire mengenai hewan, filsafat serta sains. Dia bisa tawarkan cuplikan motivasi dan bercerita lelucon serta meneruskan perjalanan keluarga di mobil.

BACA JUGA : Kecerdasan Buatan Google : Google Deepmind Teknologi Yang Mirip Alien

“Anak-anak saya berkata, ‘Di mana Samantha?'” Kata Squire. Anda mungkin berkata, “Dimana kewarasannya?”

Ini merupakan hal yang lucu jika menganggap anak anak berumur 3 dan lima tahun yang merupakan anak dari squire harus bermain dengan babysitter yang merupakan sebuah boneka seks yang fungsinya memang agak menyimpang jika untuk anak di bawah umur. Bagaimana dengan seks? Apa yang terjadi ketika anak-anak menyadari bahwa Samantha lebih dari sekadar boneka yang dapat berbicara dengan kecerdasan buatan yang mirip seperti manusia.

“Saya pikir dunia berubah,” kata Squire. Istrinya, Hannah Nguyen, bersikeras dia tidak diancam.

Hasil gambar untuk samantha sex robot

Sebagian orang mungkin berpendapat bahwa semua sentuhan dan pendektan dari boneka seks yang dapat berbicara ini merupakan sesuatu yang gila. Seolah-olah ayah memiliki istri manusia dan yang plastik. Bagaimana jika lelucon Samantha lebih baik dari pada ibu? Bagaimana jika anak-anak mulai memilih Samantha? Bagaimana jika, memang, ayah lebih memilih Samantha? Atau ibu?

Namun semua pertanyaan ini tidak mempengaruhi fokus dari squire dan istrinya untuk terus berfokus pada pengembangan aspek boneka seks ini.

“Ya, kami sudah bersenang-senang dengannya. Tidak ada kekhawatiran tentang orang lain atau perselingkuhan, kita tidak perlu khawatir dengan penyakit,” kata Nguyen, menurut Daily Post.

Kemajuan teknologi memang selalu mengada ngada saja dan terkadang menjurus ke hal hal yang semakin aneh. Namun nampaknya perkembangan boneka seks ini akan terus berjalan dan hingga mungkin menuju ke jenjang yang lebih mengagetkan lagi. Dan bahkan boneka seperti samantha yang memiliki kecerdasan buatan ini pun dapat mempelajari berbagai imajinasi manusia yang semakin berkembang setiap saat.

Nah untuk kamu yang masih ingin tahu tentang berbagai berita menarik lainnya yang pastinya seru dan teraktual kamu bisa lihat di beritasatu24.com

Berita Lainnya

Leave a Comment