Peringatan Hari Pahlawan 10 November Jenderal Gatot Berkata RI Kuat

Peringatan Hari Pahlawan 10 November merupakan momen khusus bagi Panglima TNI Jenderal Gatot untuk memberi beberapa amanat pada bangsa Indonesia untuk lebih bangga dengan negaranya. Jenderal Gatot memberi amanat pada seluruh bangsa indonesia untuk lebih bangga pada Negara Indonesia karena berkat jasa para pahlawan Indonesia dapat menjadi negara yang terbebas dan bahkan menjadi salah satu negara terkaya di bumi dengan sumber kekayaan alamnya yang luar biasa berlimpah.

Kita diperebutkan karna kekayaan alam kita, ” tutur Jenderal Gatot waktu memberi sambutan dalam acara seminar Ketahanan Kesehatan Global di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta, pada Kamis, 9 November 2017.

Pada Hari Pahlawan 10 November Ini Jenderal Gatot juga menjelaskan bahwa Indonesia nantinya akan menjadi negara yang di perebutkan sebab Indonesia nantinya akan menjadi satu satunya negara yang masih mempunyai berbagai sumber energi serta pangan yang memadai di banding negara negara lain nya. Saat ini, dia melanjutkan, 70 persen konflik di dunia berlatar belakang energi. “Contoh, kita lihat konflik terjadi di satu lokasi, Arab Spring,”

BACA JUGA : Suasana Romantis Sebelum Dan Ketika Kahiyang Ayu Resmi Menikah

Peringatan Hari Pahlawan 10 November Jenderal Gatot Berkata RI Kuat

Menurut Gatot, pada beberapa tahun. yang akan datang, negara di lokasi ekuator adalah negara paling aman. Sebab, negara di daerah khatulistiwa mempunyai keadaan cadangan minyak, daya, dan pangan melimpah. ” Di khatulistiwa ini, dapat bercocok tanam sepanjang tahun., diantaranya Indonesia yaitu negara yang mengagumkan suburnya, ” ucapnya.
Gatot berujar, berdasar pada riset, minyak bumi juga akan habis pada 2014, sedang mengkonsumsi daya juga akan bertambah jadi 41 %, dimana jumlah masyarakat juga akan menjangkau 12, 3 miliar orang. ” Pikirkan, tempat yang masih tetap aman kelak yaitu Indonesia, orang juga akan berebut bagi mencari makan di Indonesia, ” tutur dia.
Gatot menyebutkan Indonesia diperebutkan oleh bangsa luar lewat cara proxy war. Ini adalah type perang dengan memakai pihak ke-3. ” Perang ini lewat beragam segi berbangsa serta bernegara, ” tuturnya.

BACA JUGA : BEGINILAH CANDAAN JOKOWI DENGAN BOS BANK DUNIA YANG BIKIN HEBOH

Seperti amanat yang telah di berikan jenderal Gatot seharusnya kita memang sangat berbangga diri sebab memang Indonesia merupakan negara yang kaya dan bahkan di juluki sebagai Paru paru bumi.

Dan pada kemarin tanggal 09 November Jenderal Gatot juga sudah berpesan untuk mencontoh para pahlawan yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi dan mempertahankan negara indonesia sampai jaman sekarang ini.

.”Mari kita mencontoh pahlawan. Pahlawan kita bekerja tanpa lelah,”

“Semua berjuang untuk memberikan anak cucunya ya kita ini untuk hidup menikmati kemerdekaan yg diberikan atas perjuangan pahlawan,” katanya.

Dan kita juga harus mencontoh sikap toleransi serta persatuan yang tinggi dari Pahlawan di jaman dulu yang tidak membeda bedakan warna kulit ,agama, suku atau asal mereka tinggal.

“Jadi mari bersatu, jangan saling menghina, mencaci maki, tetapi kita bersatu membangun bangsa ini, seperti pahlawan kita,”

Berita Lainnya

Leave a Comment