Suicide Squad 2 Rencana Tampilkan Black Adam Dwayne Johnson

Black Adam Dwayne Johnson

Beritasatu24.com Black Adam Dwayne Johnson mungkin bukan lagi hayalan karena Suicide Squad 2 berencana menampilkan black-adam-dwayne-johnson sebagai debut film Super Heronya. Sesuatu yang sudah di tunggu sejak lama sejak rumor bahwa Dwayne Johnson akan memerankan Black Adam ini tiba menjadi sesuatu yang sangat di bicarakan para penggemar DC universe ini sendiri.

Pada film Suicide Squad 2 kamu mungkin bisa melihat Black Adam Dwayne Johnson dengan celana ketat dan pakaian ketatnya yang berwarna hijau serta lambang petir di tubuhnya yang penuh otot tersebut. Dan debut nya akan di adakan lebih dahulu dari pada film solo nya yang sudah di jadwalkan oleh para producer film DC sendiri.

BACA JUGA : Lihat Foto Josh Brolin Perankan Cable Di Deadpool 2

Black Adam Dwayne Johnson

Dwayne Johnson telah di yakini akan memerankan super villain atau penjahat super black adam setelah  The Wrap mengatakan kepada para penggemar DC bahwa “dua orang dalam yang akrab dengan ide tersebut” telah mengatakan kepada situs bahwa Black Adam Dwayne Johnson mungkin benar-benar muncul dalam Suicide Squad 2. Rumor yang beredar mengatakan bahwa Dwayne Johnson akan bergabung kedalam tim yang Suicide Squad dimana Harley Quinn yang di perankan Margot Robbie dan timnya ini akan melakukan balas dendam atas timnya yang telah di jatuhkan harga dirinya dan di persalahkan dan mereka akhirnya akan memburu sebuah senjata kuno yang merupakan senjata pemusnah massal yang tidak lain dan tidak bukan adalah BLACK ADAM itu sendiri.

Gimana nih mungkin bagi para pecinta sejati DC COMIC sekarang pasti udah pada merinding dengar plot storynya ini namun kamu jangan terlalu berharap karena semua ini belum di konfirmasi secara langsung,  The Wrap menunjukkan sebuah wawancara Fandango di mana Johnson menggoda bahwa Black Adam akan diperkenalkan dengan cara yang sejuk dan mengejutkan.

BACA JUGA : Evangeline Lily Siap Perankan The Wasp Dalam Film Terbaru Antman

Black Adam Dwayne Johnson

Butuh dicatat juga kalau membawa Johnson ke Suicide Squad 2 dapat jadi usaha yang aneh bagi mengikuti Jaume Collet-Serra, yang terlebih dulu terikat bagi mengarahkan film itu tetapi lalu biarkan buat film Jungle Cruise Disney yang tidak beda yaitu Dwayne Johnson. Film-film besar begini umumnya tidak umum, terlebih karna Warner Bros telah mempunyai sutradara yang berlainan, namun tak ada yang betul-betul tahu bagaimana film seperti Suicide Squad dapat di buat.

Kabar bahwa black adam kini di perankan oleh Dwayne Johnson di Suicide Squad 2 ini nampaknya telah menjadi pencerahan setelah sebelumnya bahwa Shazam nampaknya tidak akan mengikutkan musuh abadinya Black Adam dalam debut film solonya tersebut. Suicide Squad 2 belum memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi, namun diperkirakan akan mulai syuting pada 2018. Gavin O’Connor, yang sebelumnya memimpin Ben Affleck yang menjadi hit The Accountant, akan langsung.

dwayne johnson

Dwayne Johnson memang sudah  sering tampil dalam film film besar yang heroik namun ada alasan tersendiri kenapa Johnson ingin memerankan Black adam ini .

“Saya hanya merasa Black Adam secara inheren lebih menarik bagi saya karena saya merasa ada lebih banyak lapisan pada dirinya, dimulai sebagai seorang budak dan akhirnya menjadi anti-pahlawan yang kita nikmati hari ini.”

BACA JUGA : Tak Cuma Hiasan, Tato Artis Korea Ini Ternyata Memiliki Arti Yang Mendalam !!!

Nah untuk sedikit pengatahuan bagi kamu yang blum mengetahui siapa itu black adam ini dia sejarah singkatnya. Black Adam pertama kalinya debut pada th. 1945 menjadi salah satu penjahat dalam komik berjudul The Marvel Family, diterbitkan oleh Fawcett Comics. Dia lalu di beri lisensi oleh DC, di samping Shazam, serta dihidupkan kembali di tahun 70an jadi ciri-khas yang selalu berlanjut. Dalam beberapa tahun akhir-akhir ini ia digambarkan jadi anti pahlawan yang lebih kompleks dari pada orang jahat, yang terkadang memakai kemampuannya bagi kebaikan serta kejahatan.

Berita Lainnya

Leave a Comment