7 Dinosaurus Paling Mematikan Yang Pernah Hidup Di Daratan NGERIII!!!

Dinosaurus Paling Mematikan

Dinosaurus yang pernah mengancam manusia di daratan ini merupakan salah satu mahluk daratan paling buas dan kejam di dunia Dinosaurus Paling Mematikan ini membuat mu bersyukur mereka sudah punah. Mahluk buas yang setiap waktu hanya mencari makanan ini selalu mencari mangsa dan mendominasi daratan dengan tubuh nya yang besar dan peralatan tubuhnya yang di lengkapi dengan senjata mematikan.

Nah tak usah berlama lama ini dia 7 Dinosaurus Paling Mematikan Yang Pernah Hidup Di Daratan NGERIII!!! :

7. Giganotosaurus

Giganotosaurus Dinosaurus Paling Mematikan
Giganotosaurus
Giganotosaurus Fosil
Giganotosaurus Fosil
Titanosaurus
Titanosaurus

Dinosaurus yang masuk kedalam daftar paling mematikan yang pertama ini adalah Giganotosaurus yang pernah hidup pada jaman kejayaan Cretaceous, Dinosaurus yang berasal dari daratan Amerika selatan ini merupakan karnivora yang mempunya badan yang berukuran sangat besar yang bahkan mencapai 8 hingga 10 ton. Dinosaurus ini merupakan dinosaurus terbesar yang memiliki 3 jari yang pernah berjalan di bumi ini. Dinosaurus ini memiliki fakta dinosaurus yang paling mengejutkan yaitu dia adalah satu satunya dinosaurus yang mampu memburu titanosaurus dewasa yang merupakan dinosaurus terbesar di dunia yang memiliki berat hampi 94 ton dan tinggi 40 meter. Bisa kamu bayangkan betapa mematikannya Giganotosaurus ini dengan kemampuan memburu yang di lengkapi dengan gigi serta rahang penghancur yang sangat kuat dia dapat menghancurkan apa saja yang ada di hadapannya. Dan di bantu dengan tenaganya yang sangat besar ini bahkan hewan terberat pun dapat di jatuhkan olehnya dengan kekuatan penuhnya itu.

6. Tyrannosaurus Rex

Tyrannosaurus Rex Dinosaurus Paling Mematikan
Tyrannosaurus Rex
Tyrannosaurus Rex
Tyrannosaurus Rex

Jika kamu ditanya siapa Dinosarus paling ganas, menakutkan, serta paling di kenal sepanjang masa mungkin semua orang akan bilang salah satu tirani yang paling mematikan ini. Tyrannosaurus merupakan salah satu dinosaurus terpopuler yang tidak pernah di lupakan sepanjang masa kengeriannya ini selalu menghantui setiap anak kecil walaupun dirinya sudah lama punah. Rex ini merupakan Karnivora yang tidak memperdulikan apapun dia bisa memburu dinosaurus atau bahkan hanya bangkai untuk memenuhi asupan energinya. T-Rex ini merupakan mesin pembunuh yang sangat ganas dan tanpa ampun dan fakta dinosaurus ini memiliki kepala sekeras berlian yang dapat menghancurkan dinding di hadapannya beratnya yang 8 ton ini akan membuat mu terlihat sangat kecil dan makanan empuk baginya. Kamu mungkin pernah di beritahu jika bertemu dengan T-rex walau tidak mungkin kamu harus berdiam diri karena dia punya pandangan jelek namun aslinya mata Rex ini sendiri sangat tajam bahkan untuk melihat binatang kecil sekalipun. Namun walaupun begitu mengerikan terkada T-rex tetap terlihat lucu dengan tangan kecilnya itu :V

BACA JUGA : kenapa kucing suka memijat ? Ternyata ada alasan yang menggelikan di baliknya.

5. Spinosaurus

Spinosaurus Dinosaurus Paling Mematikan
Spinosaurus
Spinosaurus
Spinosaurus

Spinosaurus merupakan dinosaurus yang berukuran sedikit lebih kecil dari saingannya rex dan giganoto namun walaupun ukurannya lebih kecil spinosaurus terbukti lebih berat yaitu 10 ton dan bahkan lebih ganas dari dinosaurus lain. Dinosaurus Paling Mematikan ini merupakan bukti evolusioner mahluk laut yang beranjak kedarat dengan bukti bentuk sirip khasnya yang di perkirakan dapat di gunakan untuk berenang dengan lihai. Tak hanya berburu di darat spinosaurus juga menghabiskan harinya berburu hewan laut dengan menjepit mangsanya dengan rahang buasnya yang mirip seperti buaya. Spinosaurus merupakan petarung yang sangat handal dan bahkan lebih lincah dari T-rex dan lebih lihai dengan teknik bertarungnya. Dia merupakan hewan yang tidak pernah lepas dari pertarungan di darat dan di laut karena dia juga memiliki rival utamanya di laut yaitu Sarcosuchus atau yang bernama lain Super Croc.

4. Majungasaurus

Majungasaurus Dinosaurus Paling Mematikan
Majungasaurus
kanibal Dinosaurus Majungasaurus
Majungasaurus

Dinosaurus ini merupakan dinosaurus yang bahkan di juluki Dinosaurus Kanibal karena saking ganasnya. Walaupun kasus ini sebenarnya sangat di lebih lebihkan namun tak sepenuhnya ini juga tidak benar. Karena reputasi dinosaurus satu ini di dapatkan setelah adanya penemuan tanda gigi Majungasaurus yang membuktikan bahwa dia ini terkadang memakan sesamanya terutama ketika sangat kelaparan. Namun sebenarnya dia adalah binatang yang selalu menghabiskan waktunya menghantui dinosaurus herbivora kecil yang mungkin selalu bergetar ketika di dekatnya.

BACA JUGA : Kamu Dapat Berkomunikasi Dengan Anjing Mu Ketika Kamu Melihat Kearahnya

3. Ankylosaurus

Ankylosaurus Dinosaurus Paling Mematikan
Ankylosaurus
Ankylosaurus vs Dinosaurus
Ankylosaurus

Tank hidup jaman dahulu ini merupakan saudara dari stegosaurus yang juga memiliki persenjataan lengkap yang mematikan. Ankylosaurus Dilengkapi kulit sekeras baja yang benar benar sulit di tembus bahkan oleh taring T-Rex sekalipun. Dan yang paling keren dari tank hidup ini ankylosaurus memiliki ekor seberat seratus pon yang sangat berat yang mampu menghancurkan tulang lawannya dalam sekali hentakan. Dan ini lah yang membuat dinosaurus satu ini sangat di takuti oleh karnivora karnivora lainnya bahkan T-rex sekalipun akan berfikir untuk menghindari hewan ini jika dia tidak benar benar kelaparan karena sekali hantaman saja dari palu nya kaki T-rex maka akan patah dan tidak dapat bertarung. Namun ini hanya di gunakan untuk perlindungan saja dan hanya di pakai ketika musim kawin untuk mengukur kekuatan antara jantan  Ankylosaurus.

2. Diplodocus

Perbandingan Manusia dengan Diplodocus
Diplodocus
Diplodocus Dinosaurus Paling Mematikan
Diplodocus

Dinosaurus ini merupakan dinosaurus yang menemani anda sewaktu kecil dia memiliki tubuh yang besar dan leher yang sangat panjang dan perilaku yang sangat lembut seperti di filmnya. Mungkin kalian tidak menganggapnya sebagai Dinosaurus Paling Mematikan karena ciri khasnya yang bersahabat dan memakan tanaman ini. Raksasa 100 kaki ini sebenarnya adalah sauropoda yang memiliki ekor yang sangat panjang hingga 20 kaki yang dapat menjauhkan para predator bahkan seperti allosaurus yang sebesar T-Rex menjauh darinya. Tubuhnya yang sangat besar dan ekornya yang panjang ini merupakan senjata yang mematikan yang membuat para predator menjauh karena takut terjepit oleh tubuhnya ini.

1. Troodon

Troodon Dinosaurus Paling Mematikan
Troodon
Troodon
Troodon

Untuk di nobatkan sebagai Dinosaurus Paling Mematikan tidak selalu datang dari besarnya tubuh. Dinosaurus berbulu yang bernama trodon ini merupakan binatang yang sangat mematikan dengan beratnya yang hanya sekitar 150 pon yang mirip seperti  berat manusia dewasa. Namun walaupun tubuhnya kecil dia ini di lengkapi dengan gigi tajam yang sangat menakutkan. Dan tak hanya fisik hewan satu ini memiliki otak yang ukurannya cukup besar yang membuatnya lebih berbahaya di bandingkan dinosaurus lainnya di akhir Cretaceous . Matanya yang besar ini juga menjadi senjatanya pada malam hari untuk memudahkannya berburu binatang yang lebih kecil darinya dan karena dinosaurus ini merupakan hewan dalam kawanan mereka terkadang dapat memburu T-Rex raksasa yang sudah dewasa hanya dengan 4-5 anggotanya saja.

Nah jika kamu ingin lihat info info unik lainnya atau berita terkini serta yang paling entertaint lainnya jangan lupa baca di berisatu24.com yaaaa

Berita Lainnya

Leave a Comment