6 Makanan Berbahaya Teraneh Namun Sangat Disukai Dan Paling Laku

Manusia yang merupakan mahluk ciptaan tuhan ini tentunya membutuhkan sekali yang namanya makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh kita, Setiap hari kita selalu mencari menu yang berbeda dalam berbagai kategori seperti makanan yang sehat untuk diet, makanan berkolestrol tinggi, dan makanan berlemak yang mungkin sangat di sukai oleh banyak orang. Namun tak banyak dari kita yang walaupun tiap harinya memakan makanan yang berbeda kita tetap saja merasa kekurangan makanan, seperti saya sendiri pun terus memikirkan kenapa kita bisa bosan dengan sesuatu hal yang kita sukai saat pertama kali kita makan itu dan menurut fakta yang sudah saya sering amati dan saya dapatkan dari berbagai restoran baik yang berkelas sampai yang di jalanan bahkan mereka sudah menyiapkan minimal 40 menu setiap minggunya hanya untuk membuat kita tidak bosan namun jawabannya hanya : “ko , cuma itu itu saja ya menunya ganti dong ko bosen nih” , “aduh neng kasih inovasi dikit dong daganganya saya lama lama bosen juga sama menunya”. HAHA bayangkan betapa anehnya manusia itu dan tak hanya sampai disitu  ternyata manusia juga memiliki pola berfikir yang aneh dan manusia selalu ingin mencoba sesuatu yang menantang dengan makan makanan berbahaya yang dapat membunuh mu hanya dalam hitungan menit dan anehnya makanan seperti ini lah yang sangat di cari oleh setiap orang yang mungkin juga sudah bosan hidup atau sangat tertantang :V. nah tak usah berlama lama langsung saja:

6 Makanan Berbahaya Teraneh Namun Sangat Disukai Dan Paling Laku

1. Ikan Fugu

Makanan Beracun dan mematikan ikan fugu
Makanan Beracun dan mematikan ikan fugu
ikan fugu yang sudah tidak beracun dan siap di santap
ikan fugu yang sudah tidak beracun dan siap di santap

Ikan fugu yang merupakan makan khas jepang ini mungkin hanya kamu ketahui bahwa dari bentuknya yang lucu saja dan tak pernah terfikir oleh kamu bahwa ternyata fugu merupakan 1 dari 6 Makanan Berbahaya Teraneh Namun Sangat Disukai Dan Paling Laku, Fugu sebenarnya memang sudah memiliki racun dalam tubuhnya yang berfungsi sebagai pertahanan dari predator yang ingin memakannya. Nah untuk memakan fugu sendiri kamu harus mengunjungi sebuah restoran yang memiliki sertifikat dari setiap chefnya dalam hal memasak fugu. Karena hanya koki yang sudah ternama saja yang sudah berlatih memotong dan mengiris bertahun tahun yang bisa mengelola ikan ini dan menghilangkan racunnya secara 100%. Nah ikan fugu ini sendiri merupakan salah satu makanan yang paling laku dengan rasa yang sangat fantastis dan benar benar sangat di cari baik turis lokal sampai manca negara. Namun kamu jangan sampai salah pilih tempat ya harus yang bersetifikat agar kamu tidak mengalami kejadian naas yaitu mati mendadak ketika memakan ikan ini jika salah mengolahnya. Jadi makanan penantang maut ini sebaiknya hanya untuk orang orang yang sangat pemberani saja ya hehe karena kalo saya sendiri sih pasti nolak wkwk masih sayang hidup kwkw.

2. Durian

Buah Durian enak namun berbahaya

 

HMMMMM kamu pasti suka banget nih sama buah satu ini atau malah benci banget sama baunya yang khas niiii. Tapi saya mau kasih tau sedikit informasi nih sama kalian semua yang pecinta durian, buah khas asia tenggara ini yang juga ada di Indonesia merupakan buah yang sangat khas dengan bentuknya yang berduri serta baunya yang menyengat namun memiliki rasa yang fantastis. Namun perlu kamu ketahui buah durian ini merupakan salah satu makanan berbahaya yang sebaiknya jangan sering sering kamu makanan karena bijinya yang cukup besar ini memiliki asam yang beracun yang sangat mematikan jika tidak di masak. Namun siapa yang benar benar memasak buah satu ini sih kan enaknya di makan langsung ia ga???? nah oleh karena itu saya sarankan sebaiknya makan kalau lagi mau ajah ya karena buah ini sangat sulit untuk di cerna oleh tubuh dan sangat beracun dan menambah kesulitan untuk di cerna jika di campur dengan minuman beralkohol bisa bisa kamu jadi lebih lebih dari dewa mabuk. Dan tak hanya ini saja buah ini memiliki berbagai efek samping lainya yang sangat berbahaya dan musti kamu hindari dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat di https://halosehat.com/makanan/buah-berbahaya/9-efek-samping-bahaya-makan-buah-durian-bisa-mematikan

3.  Otak Monyet

Makanan Otak Monyet

GILLLLAAA saya jujur sajah nia dari awal saya melakukan research tentang makanan berbahaya ini saya cukup geli namun saya sangka cukup unik ketika menemukan hewan satu ini menjadi makanan yang sangat terkenal di asia terutama di China. Hewan yang biasa di anggap lucu namun nakal ini ternyata memiliki otak yang beracun jika ingin kamu konsumsi. Dengan memakan otak monyet ini kamu dapat mendapatkan berbagai gejala mematikan seperti penyakit jakob (Penyakit Creutzfeldt-Jakob (CJD) adalah kelainan otak yang langka, degeneratif, dan sangat fatal.) yang tidak dapat di sembuhkan dan menurunkan kinerja otak terus menerus. Jadi sebenarnya otak monyet itu kan memiliki jaringan otak sama seperti otak kita nah karena jika kita memiliki jaringan otak yang sama juga kita jika memakan itu sama saja seperti memakan jaringan otak sendiri dan akan membuat kinerja otak kita menurun hingga bahkan akan menyebabkan kemampuat otak mu sendiri berhenti.

4. Sannakji (Makan Gurita Hidup)

Makan gurita hidup hidup

Makanan khas korea ini merupakan makanan yang saya rasa agak sangat sadis bahkan lebih sadis dari makanan berbahay lainnya seperti otak monyet barusan. Makanan ini pun terkesan cukup malas dan sangat mengerikan karena jika kamu memesan makanan satu ini sang pelayan hanya akan mengambil gurita hidup yang masih kecil langsung dari aquarium untuk di letakan di baskom dan kemudian di sajikan dengan ditemani kecap. Dan bagian paling mengerikannya sang pelanggan akan memakan makanan ini secara hidup sambil merasakan pergerakan sang gurita yang bergerak di dalam mulut untuk bertahan hidup di dalam mulut manusia tersebut. Sebaiknya saya sangat sarankan untuk menjauhi restoran seperti ini karena tak hanya kamu membuatnya mati dengan cara yang tragis kamu juga dapat mati tragis karena gurita ini juga akan melawan di dalam mulut dan menggunakan penyedot di tangannya untuk membuat mu susah menelannya dan jika tidak hati hati maka gurita tersebut akan menyangkut di tenggorokan mu dan membuat mu mati seketika.

5. Hot DOG Makanan Berbahaya???

hotdog sebagai 17 % penyebab kematian anak di bawah 10 tahun
hotdog sebagai 17 % penyebab kematian anak di bawah 10 tahun

Makanan yang banyak di sajikan di luar negeri terutama di US ini mungkin kamu kira hanya makanan biasa dan memang cukup berbahaya mengingat ini adalah junkfood yang memiliki kolestrol tinggi namun akan saya ingat kan nih bahwa di US sendiri atau Amerika ini  merupakan 17% dari penyebab kematian anak di bawah 10 tahun yang meninggal akibat memakannya dan tersedak hingga mati. Benar benar tidak di sangka bukan??? mungkin agak aneh mungkin kamu mengira karena makannya mungkin ga kira kira kali ya dan sangat cepat namun sebaiknya saya sarankan juga untuk makan ini secara perlahan agar tidak tersedak karena  memang tanpa kita ketahui makanan ini sudah merenggut banyak nyawa.

6.  Kerang Darah

kerang darah

Kerang darah yang merupakan makanan khas China ini mungkin kamu tidak banyak yang pernah dengar dan sebenarnya ini juga hanya banyak di hidangkan di china. Dan fakta yang berbahaya dari kerang satu ini adalah dia hidup di tempat yang sangat memiliki sedikit oksigen dan sangat tidak di sarankan untuk di makan karena di tempatnya tinggal dia memiliki makanan utama yang berbahaya juga yaitu berbagai virus dan bacteria yang merupakan hepatitis A, hepatitis E, typhoid,  dysentry untuk mendapatkan nutrisi yang di perlukan kerang tersebut.

Nah untuk kamu semua yang ingin lihat berita lainya dari saya jangan lupa ya ikuti trus di beritasatu24.com

Berita Lainnya

Leave a Comment