Pengacara Fredrich Yunadi Tolak Kehidupan Mewahnya di Besar Besarkan!!!

beritasatu24.com – Kasus yang memang sedang fenomenal saat ini tentang Setya Novanto yang berawal dari penyalahan tiang karena tabrakan yang di lakukannya hingga sekarang kasus ini nampaknya semakin fenomenal dan membawa nama Pengacara Fredrich Yunadi yang dilihat memiliki harta berlimpah.

Pada awalnya mungkin sosok Fredich kurang di kenal banyak orang namun seiringnya kasus SetNov yang makin fenomenal ini semakin lama nampaknya nama sang pengacara Fredich Yunadi pun semakin terkenal dan di anggap sangat di untungkan karena kasus ini. Netizen pun banyak yang berkicau bahwa Fredich sudah mengambil fee besar atas kasus ini. Karena hal inipun Fredich akhirnya juga mulai berbicara atas kehidupannya ini yang di sangkut pautkan soal kemewahannya.

Pengacara Fredrich Yunadi Tolak Kehidupan Mewahnya di Besar Besarkan!!!

Ayah 5 anak ini sudah mulai angkat bicara melalu media berita seperti Detik.com saat di hubungi pihak detik pun Fredich mencurahkan isi hatinya kepada media “”Saya mau hidup kemewahan atau tidak urusan apa sama orang-orang, itu kan pribadi saya,”

Dirinya juga sudah merasa lelah terhadap pemberitaan media massa yang semakin lama semakin memojokan dirinya yang bahkan hanya menjadi pengacara Setnov. Dan dirinya juga menegaskan bahwa dia tidak meminta apa apa dari setnov dalam kasus ini yang kemungkinan dia memang hanya ingin membantu kasus Setnov saja.

“Kenapa harus mengaitkan saya dengan Setya Novanto? Saya belum pegang kasus dia saya sudah lebih dari cukup, kok. Saya sama beliau juga saya nggak terima apa-apa,”

Dirinya juga mengakui tak harus memgang kasus ini saja dirinya memang sudah mempunya kehidupan yang cukup mewah dan dirinya juga di lahirkan dari keluarga yang memang cukup kaya raya. Dan Fredich pun merasa  sindiran untuk dirinya ini tak pantas di sebutkan karena dia sudah 40 tahun jadi advokat dan memang sudah seharusnya dia memiliki banyak uang.

“Saya pegang kasus besar banyak, tahu kan? Hampir semua, ratusan kasus besar saya pegang. Tidak memegang kasus besar pun, banyak kasus yang saya tangani. Kan saya sudah 40 tahun jadi advokat, masak saya 40 tahun nggak bisa punya uang,”

Kehidupan Mewah Pengacara Fredrich Yunadi

 

Pengacara Fredrich Yunadi Tolak Kehidupan Mewahnya di Besar Besarkan!!!
Pengacara Fredrich Yunadi Tolak Kehidupan Mewahnya di Besar Besarkan!!!

 

Kemewahan Pengacara Novanto yang Fenomenal

Memang jika kalian lihat sendiri pun kehidupannya memang sudah mewah sebelum dia menangani kasus besar seperti Setnov ini dan nampaknya dirinya pun memang suka memperlihatkan kemewahannya. Dan hal ini pun memancing berbagai kicauan dari Netizen yang menganggap dirinya itu sombong.

Berbagai tweet di tweeter dengan #SukaKemewahan mulai bermunculan karena hal ini dan nampaknya hal ini juga mulai memanas sejak wawancara yang di lakukan oleh Najwa Shihab.

Najwa Shihab dan Fredich Yunadi
Najwa Shihab dan Fredich Yunadi

 

Untuk melihat  berita berita hot dan berita trending lainnya jangan lupa ya kunjungi beritasatu24.com

Berita Lainnya

Leave a Comment