Korsel Luncurkan Militer Khusus Untuk Penggal Kim Jong Un

Pelatihan Militer Khusus Korea Selatan

Beritasatu24 – Ketegangan Antara Korea Selatan dan Korea Utara nampaknya semakin memanas dan hal ini pun membuat para pemimpin dunia terutama Korea Selatan semakin waspada pada Korut. Dan memulai menunjukan taringnya dengan rencana untuk Korsel Luncurkan Militer Khusus untuk penggal Kim Jong Un yang di perkirakan hampir 1.000 Militer Spesialis yang sudah di latih secara khusus untuk menyelesaikan misi ini Jika perang antara Korut dan Amerika terpecah dan mungkin akan memulai Perang Dunia ke 3.

Nampaknya Korsel juga sudah mulai bosan dengan tingkah laku tetangganya yang semakin mengancam untuk terjadinya perang dunia ke 3. Dan bahkan baru baru ini Korut juga telah melakukan uji coba rudal balistik antar benua pada akhir pekan rabu kemarin yang di perkirakan jaraknya dapat mencapai 4.475 KM yang telah berhasil menembus wilayah Perbatasan Amerika yang akhirnya terjatuh di dekat perairan laut Jepang. Tindakan ini seperti yang di lansir Korea Times  merupakan tindakan untuk melenyapkan sang orang nomor satu di Korea Utara dengan melalukan sebuah pasukan yang sudah di latih secara khusus untuk membunuh kim jong un dan meruntuhkan pertahanan Pyongyang.

Pelatihan Militer Khusus Korea Selatan
Pelatihan Militer Khusus Korea Selatan

Menurut perwira militer Korea seperti yang di lansir oleh berita Korsel ”Kami mengadakan upacara reorganisasi untuk brigade misi khusus siang ini (1 Desember),” Dan operasi Korsel Luncurkan Militer Khusus ini juga akan memiliki Kekuatan yang setara bahkan mungkin lebih dari unit tangguh AS seperti Seal Tim Six,Delta Force, Green Baret, dll. Dan pasukan ini juga di latih sangat keras melalui Komando Perang Khusus Angkatan Darat Korea Selatan.

Namun pasukan khusus ini juga belum di ketahui secara pasti nama serta pergerakan seperti apa yang akan di lakukannya sama seperti pasukan yang waktu dulu pernah di umumkan oleh Korea Selatan namun Korea Selatan akan memastikan bahwa pasukan ini akan menjadi kekuatan utama Korea Selatan di masa depan untuk menjaga pertahanan Korea Selatan dan melakukan misi besar seperti misi pembunuhan Kim Jong Un ini.

Dan nampaknya setelah pemberitahuan ini Korea Utara juga telah menanggapi dan mengabaikan gertakan ini. Dan Korut juga sudah di ketahui mengutuk Misi ini dan nampaknya juga telah bersiap siap dan masih melakukan pengembangan dalam rencana nuklirnya ini.

Nah untuk Jika kamu ingin lihat berita berita terkini serta paling update lainya jangan lupa check di Beritasatu24.com dan jangan lupa ya lihat juga info info menarik lainnya yang tentunya juga sangat seru di Infocumidarat.blogspot.com

Berita Lainnya

Leave a Comment