Kasus Pemerkosaan Aneh: Perkosa Mantan Sambil Tidur (Sexomnia)

Berita Terkini – Berbagai kasus aneh memang sering terjadi di seluruh dunia dan memang terkadang tidak masuk akal. Sama seperti tidur sambil berjalan merupakan hal aneh lainnya yang tidak dapat hindari namun terjadi kasus yang lebih aneh yang mungkin benar benar terjadi di luar akal sehat yaitu kasus pemerkosaan seorang pria terhadap mantan pacarnya ketika dirinya sedang tertidur sama seperti tidur sambil berjalan.

Awal Mula Kasus Pemerkosaan Terhadap Mantannya :

Pria yang di kabarkan bernama Tom yang telah di lansir oleh BBC channel yang merupakan berita ternama dunia ini sebenarnya hanya pria biasa yang memang tidak ada latar belakang kriminal. Dia merupakan orang yang rama dan memang memiliki rasa humor yang cukup tinggi. Dan dia dikabarkan pertama kali bertemu kembali terhadap mantannya Sarah  di rumah temannya. Mereka berdua memang sudah biasa tinggal bersama di waktu dahulu dan sering menghabiskan kesehariannya bersama layaknya seperti seseorang yang memang sudah sering tinggal bersama namun tidak Sarah sendiri tidak pernah mengalami kejadian aneh dengan Tom.

Namun setelah malam tersebut mereka berdua karena pesta yang di adakan di rumah temannya itu mereka menjadi mabuk dan terlihat ketiduran disana sampai subuh menjelang. Ketika malam itu memang tidak terjadi apa apa dan mereka berdua dikabarkan memang tertidur pulas namun ketika menjelang subuh Sarah terbangun dari tidur yang di akibatkan efek alkohol yang di minumnya itu dan kaget ketika melihat Tom yang sedang mencoba memperkosa dirinya yang sedang tertidur pulas.

BACA JUGA: Bahaya Insomnia Ternyata Dapat Beresiko Ginjal Bahkan Kematian

Oleh karena itu pula dirinya merasa sangat di sakiti dan di lecehkan oleh Tom karena perbuatannya itu dan dirinya pun merasa sangat panik dan shock, Namun dia juga mengingat bahwa sebelum berpacaran Tom pernah memperingatkan  bahwa Tom memang pernah memperkosa mantan pacarnya Karen Sebelum dia berpacaran dan oleh Karena ini Tom pernah di penjara hingga 7 tahun atas perbuatannya itu.

Penjelasan Ilmiah Kasus Pemerkosaan Yang Ternyata Penyakit Sexomnia

Image result for sexomnia

Gelombang otak Gejala Kasus Pemerkosaan dari gejala Sexomnia

Untungnya karena mengingat penjelasan tersebut Sarah ingin membantu Tom untuk memeriksa keadaanya ini yang memang sangat mengkhawatirkan. Sarah membawa dirinya untuk menemui dokter spesialis yang menangani gejala tidur di Rumah sakit Guy’s Dan St Thomas‘ Di London. Setelah di periksa dan ditanyai Ternyata keseharian Tom memang terbiasa terbangun sendiri dengan keadaan masih tidur namun dia tidak dapat mengingat apa apa ketika terbangun setelah itu. Menurut Doctor ini merupakan genjala kondisi Sexomnia yang di sebabkan oleh gejala kondisi otak yang sangat tidak normal yang menyebabkan gelombang otaknya tiba tiba meningkat drastis ketika dia sedang tertidur. Dan gejala ini bekerja dengan menipu otaknya untuk menyangka bahwa dirinya sudah terbangun bahwa sebenarnya masih tertidur.

Menurut sebuah universitas Yale University Gejala tidur berjalan itu akan membuat pengidapnya di kendalikan penglihatan , pergerakan serta emosinya ketika tertidur walau memori yang bekerja pada otak tidak dapat menyimpan kesadaranya tersebut. Oleh karena ini juga seseorang jadi tidak mengetahui apa apa setelah terbangun.

BACA JUGA : Mengendalikan Mimpi Apa Itu Mungkin? Ternyata Itu Bukan Hal Mustahil

Beberapa Contoh Kasus Lain Dari Sexomnia :

Di Arizona juga terdapat kasus serupa beberapa tahun yang lalu  yang menindak seorang laki laki yang di duga membunuh ayah serta ibu kandungnya sendiri. Dan ini membuat dirinya menjadi korban dari penyakitnya itu sendiri namun untungnya penelitian yang di adakan oleh  Mike Kopelman yang mempelajari sistem syaraf otak di London telah berhasil menjelaskan bahwa perlakuan yang di lakukan oleh lelaki tersebut sebenarnya di lakukan secara tidak sadar dan ini merupakan gejala otak Sexomnia yang membuatnya tanpa sadar telah melakukan perbuatan tersebut.

BACA JUGA : Kamu tidak membutuhkan Otak untuk tidur seperti ubur ubur ketika tidur

Menurut Doctor gejala ini dapat di tangani dengan berbagai cara seperti meghindari alkohol , stress, memakai pakaian di tempat tidur, dan sentuhan kontak dengan kulit ke kulit yang merupakan pemicu gejala tidur berjalan ini.

Nah itu dia berita terkini hari ini dan jika kamu ingin lihat berita yang menarik serta paling panas lainnya kamu bisa lihat di beritasatu24.com dan jangan lupa subcribe ya untuk tidak ketinggalan berbagai berita menarik lainnya ya. Dan jika kamu ingin dengar info unik yang pastinya seru banget janga lupa ya lihat di infocumidarat.blogspot.com

Berita Lainnya

Leave a Comment