Ballon d’Or 2017 Di Raih Ronaldo, Neymar Masih Menjadi Bayang Bayang

Sport, Beritasatu24 – Setelah menjadi pemain terbaik Fifa 2017 nampaknya kesuksesan Ronaldo telah membuahkan hasil kembali untuk merebut piala Ballon d’Or 2017. Dalam perbutan piala Ballon d’Or 2017 kali ini Ronaldo juga di saingi oleh 2 pemain besar Lionel Messi dan Neymar. Namun kali ini nampaknya CR lagi lagi berhasil mengalahkan 2 pesaingnya ini.

Persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi juga nampaknya akan semakin bertambah ketat dengan CR yang sudah menyamai koleksi 5 Piala Ballon d’Or miliki Messi. Dan ini memang sudah sepantasnya menjadi prestasi dari Ronaldo sendiri yang telah berhasil membawa Madrid memenangkan liga Champions selama ini.

BACA JUGA : Redbull Dan Aston Martin lakukan Kerja Sama Untuk F1 musim 2018

Dengan Ronaldo memenangkan piala ini Neymar juga sepertinya masih berada di dalam bayang bayang Messi dan CR walaupun setelah kepergiannya dari tim Barcelona. Jika di lihat Neymar memang juga sudah berusaha lepas dari bayang bayang Messi mantan rekan satu tim nya di Barcelona yang telah berjuang bersamanya selama ini dan pindah ke tim besar lainnya yaitu Paris Saint German. Walaupun semua berjalan lancar bagi Neymar yang telah sukses dan cukup berhasil dalam perjalanannya bersama PSG nampaknya karirnya dalam Urutan Gelar Pemain Terbaik  Ballon d’Or masih blum bisa melangkahi Messi dan Ronaldo yang masih berada di atasnya.

Ballon d'Or 2017

Namun karir Neymar juga sudah lebih terlihat membaik secara bertahap karena mengingat dirinya berada di urutan ke 3 dalam Urutan Gelar Pemain Terbaik  Ballon d’Or :

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
2. Lionel Messi (Barcelona)
3. Neymar (Paris Saint-Germain)
4. Gianluigi Buffon (Juventus)
5. Luka Modric (Real Madrid)
6. Sergio Ramos (Real Madrid)
7. Kylian Mbappé (Paris Saint-Germain)
8. N’Golo Kanté (Chelsea)
9. Robert Lewandowski (Bayern Munich)
10. Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Ballon d'Or 2017 neymar and ronaldo

Ballon d’Or 2017 dan perebutan tahun sebelumnya memang selalu tampak sangat sengit antara Messi dan CR dan kali ini sepertinya dengan tambahan pesaing berat seperti Neymar mungkin ketiganya harus bersaing lebih berat lagi untuk mempertahankan posisinya tersebut.

Untuk berita olahraga dan info info unik lainnya janga lupa yah baca terus di beritasatu24 dan jangan sampai ketinggalan pastinya.

Berita Lainnya

Leave a Comment