7 Negara Penghasil Wanita Tercantik Di Asia Ini Beneran Surganya Jomblo

Info Unik Beritasatu 24 – Seluruh manusia di dunia pastinya memiliki wajah dan bentuk tubuh yang beragam karena berbeda beda ras dan asalnya namun terkadang beberapa negara terlihat lebih menonjol dan memiliki wajah yang tampak lebih cantik dan ganteng dari negara lainnya. Asia yang terkenal dengan muka serta bentuk tubuhnya yang lebih aduhai serta ke awet mudaannya yang natural menjadi salah satu bagian dunia yang memiliki wajah cantik dan ganteng. Dan pastinya negara ini merupakan negara Penghasil Wanita Tercantik Di Asia yang benar benar sangat bersinar tidak hanya dari wajah serta tubuhnya namun juga perilakunya pastinya.

7 Negara Penghasil Wanita Tercantik Di Asia:

7. Thailand

Image result for thailand sexy

Related image

Thailand yang terkenal dengan negara yang memiliki banyak jenis kelamin ini mungkin kamu kira kebanyakan wanita disini tidak lah asli melainkan hasil operasi dan mungkin saja bukan wanita asli yah hehe :V Namun jika kamu mungkin pernah jalan jalan di Thailand sebenarnya wanita wanita Thailand banyak yang sudah cantik natural dari lahir. Dan yang paling di puja puja dari wanita Thailand adalah bentuk tubuhnya yang bisa di bilang negara penghasil wanita paling hot yang benar benar seksi dan mungkin untuk para pria jomblo bisa pada ngiler deh. Adat dan budayanya yang ramah juga menjadikan para wanita Thailand menjadi wanita yang paling ramah serta santun kepada setiap orang yang di temuinya benar benar cocok banget untuk jadi ibu rumah tangga deh.

6. India

Image result for india sexy girl

Related image

Image result for india sexy girl

 

Negara yang memiliki umat terbanyak ini mungkin akan membuat mu kaget bahwa ternyata banyak wanita disini memiliki paras yang rupawan dengan warna kulitnya yang eksotis. Walaupun tanpa operasi plastik hampir seluruh wanita di India memiliki muka yang sangat ideal dan matanya itu benar benar bersinar banget dan tambah dengan senyum manisnya ini para wanita di India ini mungkin dapat membuat hati mu berdetak sangat kencang. Dan untuk sekedar informasi bahwa untuk kamu yang jomblo jangan takut ga sampai dapat pasangan disini ya hehe karena negara ini merupakan negara dengan manusia terbanyak di dunia jadi pastinya jangan takut jomblo lagi ya kalau ada disini.

BACA JUGA : 7 Artis Paling Hot Di Dunia Yang Pastinya (Idaman Semua Pria Banget !!!)

5. China

Related image

 

Image result for China sexy girl

Image result for China sexy girl

Negara republik yang di kenal dengan tembok panjangnya memang selalu memukau dunia dengan pemandangan keajaiban alam nya yang selalu memukau dan tak hanya itu para wanita tercantik di China juga pastinya sangat memukau dan bisa membuat mu meleleh dalam hitungan detik. Untuk kamu yang suka wanita berkulit putih namun elegan China lah tempatnya karena hampir seluruh wanita di sini memiliki kulit putih bening seperti mutiara. Dan wanita wanita di China juga memiliki tubuh yang bisa di bilang paling ramping dan seksi karena sepertinya itu sangat natural ya. Dan yang paling keren ketika mereka memakai pakaian adat seperti pada waktu Imlek mereka bisa tampil sangat seksi dan cantik sekali walaupun hanya memakai pakaian adat mereka itu.

4. Korea Utara

Image result for South Koreasexy girl

Image result for South Koreasexy girl

Image result for South Koreasexy girl

Korea yang di cap sebagai negara Entertainment ini mungkin kamu kenal sebagai negara yang selalu melakukan operasi plastik. Namun sebenarnya semua itu tidak sepenuhnya benar. Banyak wanita di korea memang melakukan operasi plastik namun ini semua sebenarnya bukan karena wajahnya yang sangat jelek namun karena pembulian yang di lakukan oleh orang disana memang cukup tinggi. Dan jika kamu benar benar menemukan banyak wanita korea kamu bisa bertemu dengan wanita aslinya yang memang benar benar sangat cantik. Dan artis paling hot sekarang ini seperti Suzy “Miss A” juga merupakan wanita korea yang tidak melakukan operasi plastik. Bentuk tubuhnya benar benar hot dan seksi kan kamu mungkin akan menggila ketika melihat mereka dari dekat haha.

BACA JUGA : 7 Artis Thailand Paling Hot Dan Cantik Yang Bakal Bikin Kamu Meleleh

3. Indonesia

Image result for Indonesia sexy girl

Related image

Related image

Sebagai warga Indonesia saya juga akan memasukan negara saya sendiri karena memang mimin akui bahwa Indonesia merupakan salah negara penghasil wanita tercantik terutama di Jakarta, Bandung, dan Bali ya. Wanita di Indonesia memilik rupa yang sangat eksotis dan sangat unik mengingat beragam suku dan budaya yang berada di Indonesia. Kecantikan nya yang unik ini menjadikan para wanita Indonesia sangat di sukai oleh pria pria bahkan dari negara luar sendiri. Dan tak hanya itu Indonesia juga terkenal dengan keramahannya dan senyum manisnya. Sekali di kasih senyum saya Wanita cantik di sini kamu bisa kegirangan haha tapi hati hati bisa ajah dia bukan senyum kekamu wkkw soalnya cewek Indonesia suka php.

2. Japan

Negara Penghasil Wanita Tercantik di asia

Negara Penghasil Wanita Tercantik di asia Japan

Negara Penghasil Wanita Tercantik di asia Japan

Negara asal mulanya comic dan cosplayer ini mungkin negara impian para pecinta anime dan otaku ya hehe. Dan disini kamu bisa liat banyak wanita yang sangat anggun serta bening bangetttt. Gadis remaja di sini saja sudah terlihat sangat cantik di umurnya yang sangat muda dan pastinya sangat imut banget. Gaya rambut serta mukannya yang sangat imut ini menjadikan para wanita di jepang sangat seksi dan sulit untuk di lihat karena silau banget haha :V . Apalagi kalau kamu lihat mereka sedang bercosplay mungkin kamu akan terkejut dengan keimutannya yang benar benar mirip seperti di film anime.

BACA JUGA : 7 Girlband Cewek Paling Imut Di Korea Yang Bakal Bikin Kamu Gemes Banget

1. Vietnam

Negara Penghasil Wanita Tercantik Vietnam sexy girl

Negara Penghasil Wanita Tercantik Vietnam

Negara Penghasil Wanita Tercantik Vietnam

Nah di nomor 1 mungkin saya harus bilang Vietnam memang negara penghasil wanita tercantik di asia karena memang benar benar hot secara natural tanpa bantuan apapun. Putih mulus , tinggi, seksi dan sangat aduhai mungkin menjadi suatu alasan yang membuat para pria akan sangat bergairah dan terpanah ketika melihat para wanita Vietnam. Tubuhnya itu benar benar seksi banget deh sangat proporsional banget benar benar ideal untuk kamu nih para jomblo hehe :V dan mereka juga pada pinta masak lo dan bahkan hampir 90 % wanita di Vietnam mengenal pendidikan rumah tangga yang sangat di idamkan oleh para pria yang mencari wanita idaman. Dan bahkan banyak wanita di sini mungkin bisa lebih cantik dari artis paling hot sekali pun gila banget kan hahe.

Nah gimana pada cantik dan seksi banget kan tapi jangan sampai pindah negara  ke Negara Penghasil Wanita Tercantik ini ya cuma gara gara cewek hehe dan jangan lupa liat info unik serta paling menarik lainnya hanya di beritasatu24.com ya :V

Berita Lainnya

Leave a Comment