5 Binatang Termahal Di Dunia Ini Harganya Ngalahin Harga Rumah Mewah

Peliharaan yang merupakan teman, sahabat, sekaligus anak yang paling di sukai oleh manusia memang selalu di manjakan oleh segala fasilitas. Dan terkadang karena kerelaan kita untuk membeli segala perawatannya itu membuat kita rela untuk mengeluarkan banyak uang hanya demi peliharaan kita. Dan untuk bagi yang baru ingin punya peliharaan terkadang mereka menginginkan peliharaan yang sangat eksotis untuk melambangkan dirinya ini. Nah terkadang karena keeksotisan serta keunikan suatu binatang Harga Hewan ini pun melambung tinggi hinga bisa di cap sebagai Binatang Termahal Di Dunia.

Daftar Binatang Termahal Di Dunia

5. Bayi Singa Putih (Rp 1.869.000.000)

5 Binatang Termahal Di Dunia

5 Binatang Termahal Di Dunia

Singa sebagai binatang buas yang memilki badan besar dan di kenal dengan kebuasannya memang sedikti wajar jika memiliki harga yang mahal. Namun bagaimana jika singa ini memiliki suatu keadaan unik yang membuat warna mata dan bulunya berubah menjadi putih? Singa yang pernah di temukan di Afrika Selatan ini menjadi salah satu jenis Singa yang menjadi paling sering di perdagangkan karena warnanya yang langka. Namun karena keunikannya ini nampaknya membuat jenisnya sendiri menjadi sangat terancam dan mungkin hanya tersisa sekitar 300 ekor di dunia. Dan harga untuk 1 ekor singa putih ini hampir 2 milyar merupakan benar benar harga yang fantastis dan jauh melebihi harga singa yang seharusnya. Namun jika kamu lihat lihat memang singa ini sangat menarik karena tak hanya warnanya yang terlihat eksotis mata singa ini juga memiliki warna putih yang membuatnya sangat gagah dan mengerikan.

4. Sir Lancelot Encore (Rp 2.099.000.000)

anjing termahal di dunia

anjing termahal di dunia

Sir Lancelot Encore sebenarnya hanya merupakan sebuah anjing golden retriever biasa dan tidak memiliki keunikan fisik seperti Singa Putih tadi namun hewan satu ini memiliki cerita yang cukup mengagetkan di baliknya. Sang Pemilik yang memiliki nama keluarga Otto ini dulunya memiliki anjing kesayangan mereka yang di beri nama Sir Lancelot dan hubungan mereka berjalan sangat baik hingga di 11 tahun umurnya Lancelot harus memiliki nasib yang menyedihkan untuk meninggalkan keluarganya ini. Dengan di landa kesedihan yang mendalam keluarga Otto ini menggunakan segala cara untuk mengembalikan anjing kesayanganannya itu dan karena ini mereka menjalankan sebuah program pengkloningan hewan yang pada waktu itu baru saja mulai di kembangkan. Dengan menggunakan sistem ini mereka berhasil membawa kembali Sir Lancelot yang di beri nama sekarang Sir Lancelot Encore yang merupakan cloning dari originalnnya. Dan karena ini mereka telah menghabiskan Rp 2.099.000.000 untuk melakukan proses itu dan mengembalikan hewan tercintannya.

BACA JUGA : 5 Website Nonton Film Online Paling Asik Ga Pake Lemot Dan Yang Pasti Gratisss

3. Tibetan Masstiff (Rp 7.883.190.000)

anjing termahal di dunia

anjing termahal di dunia

Ini dia anjing yang merupakan jenis anjing termahal yang mungkin hanya dimiliki orang tertentu saja. Salah satu hewan termahal di dunia ini memang sangat di kenal di dunia karena berat serta bentuk tubuhnya yang raksasa yang bahkan bisa sebesar beruang. Anjing yang biasa di miliki oleh para bangsawan ini memang di hargai sangat mahal karena memang ke jenisnya yang langka. Anjing ini juga memiliki jenis warna yang beragam mulai dari coklat, hitam , abu abu, dan putih. Dan sangat berbeda dengan anjing anjing besar lainnya yang biasanya mengundang bau tak sedap namun anjing satu ini tidak memiliki hal seperti itu pada dirinya dan dia merupakan salah satu jenis hewan peliharaan paling setia dan terbaik bagi kamu yang tentunya ingin merelakan uang yang cukup banyak untuk membelinya serta mengurus perawatannya. Tenaga anjing ini pun memiliki tenaga sekuat beruang yang tentunya dapat kamu andalkan untuk menjadi anjing penjaga.

2. Missy (Rp 16.254.000.000)

binatang termahal di dunia

binatang termahal di dunia

Kamu mungkin tidak pernah menyangka bahwa harga hewan ternak yang hanya di jual untuk dagingnya ini bisa berharga milliaran rupiah. Harga yang fantastis untuk hewan termahal di dunia ini. Beda sekali ya dengan harga daging sapi dipasaran hehe :V Namun sapi ini juga bukan merupakan sapi untuk di perjualkan dagingnya namun merupakan sapi yang sangat hebat dalam bidang kecepatan. Dirinya ini merupakan sapi tercepat di dunia pada tahun 2009 dia telah memenangkan penghargaan pada lomba lari di Amerika Utara. Dan setelah itu pula harga sapi ini langsung naik drastis dan sangat menggila hingga milliaran. Dan pemiliknya sekarang harus membayar sekita 16 milyar untuk membawanya pulang sebagai miliknya.

BACA JUGA : Ini Dia Garfi Si Kucing Paling Pemarah Sedunia Yang Tingkah Laku Bikin Kamu Ketawa

1. Green Monkey  – Binatang Termahal Di Dunia – (Rp 216.720.000.000)

binatang termahal di dunia nomor 1

binatang termahal di dunia nomor 1

Green = hijau , Monkey = monyet. Tapi kok gambarnya kuda? harusnya kan monyet hijau? Nah untuk kamu yang pada bingung ni langsung saya kasih tau ya bahwa Green Monkey yang merupakan hewan termahal di dunia pada posisi pertama ini memang memiliki harga yang fantastis bukan di karenakan namanya ini yang berarti monyet hijau. Sebenarnya hewan ini adalah seekor kuda yang memiliki kecepatan luar biasa yang selalu memenangkan setiap kejuaraan yang di ikutinnya. Karena kecepatannya ini pula dia sudah di juluki sebagai rajanya kuda balap. Dan jika kamu memiliki hewan satu ini kamu tidak pernah akan terkalahkan dalam setiap taruhan yang kamu miliki jika bertaruh pada Green Monkey. Hewan satu ini memang benar benar sangat hebat walaupun pada awal pemiliknya membeli hewan ini masih hanya seekor bayi kuda yang berumur dua tahun dan biasa biasa saja namun karena keajaibannya ini dia berhasil menjadi binatang termahal di dunia.

Berita Lainnya

Leave a Comment