Hacker Korea Utara Rayakan Kemenangan Dengan Berhasil Curi BitCoin Yang Sekarang Ini Berharga 230 JT

Hacker Korea Utara curi bitcoin

Berita Terkini, Beritasatu24 – Cryptocurrencies yang merupakan mata uang online yang saat ini sedang di bicarakan memang sedang naik daun saat ini. Terutama BitCoin yang pelonjakan harganya selalu membuat orang orang terkaget kaget dengan harganya yang terus melonjak secara drastis. Dengan penaikan harga Bitcoin yang telah mengalami penaikan selama ini nampaknya Bitcoin juga menjadi incaran banyak negara dan hal ini tak luput dari mata para hacker Korea Utara yang baru baru ini di kabarkan berhasil mencuri Bitcoin.

Kesenangan penaikan harga ini nampaknya juga menjadi kesenangan korea utara yang telah berhasil meretas sejumlah server Bitcoin serta mengambil pajak pembayaran Bitcoin yang menjadikan Korut nampak semakin berkuasa. Menurut Lee Dong-geun yang merupakan ketua agensi pertahanan Online, Tetangganya korut memang sudah melakukan penyerangan terhadap mata uang online ini sejak lama dan kemungkinan pencurian ini juga nampaknya juga sudah tidak dapat di pungkiri. Namun jumlah pasti yang di ambil oleh Korea Utara juga masih blum dapat di pastikan.

Hacker Korea Utara curi bitcoin

BACA JUGA: Tak Mau Kalah Dari Apple Samsung Rencana Keluarkan Samsung Galaxy X SmartPhone Canggih Yang Bisa Di Lipat

Hacker korea utara di ketahui telah menarget 4 buat server pertukaran bitcoin dan beberapa mata uang online lainnya di Korea Selatan dengan berbagai cara seperti mengirimkan email penjebakan yang tampak seperti dari pemerintahan dan semacamnya. Mata uang yang berada pada server komputer ini nampaknya telah berhasil di tembus oleh Hacker korea utara. Dan para ahli juga telah meyakini bahwa korea pastinya sudah mendapatkan jumlah yang cukup banyak dan ini juga di dukung oleh teori yang memungkin kan korut tidak akan berhenti sampai disini karena harga bitcoin yang semakin melonjak yang bermula $1.000 di awal tahun menjadi  $17.000 pada akhir tahun ini.

Hacker Korea Utara
Poster Poster Hacker Korea Utara

BACA JUGA: Korsel Luncurkan Militer Khusus Untuk Penggal Kim Jong Un

Kemungkinan ini juga semakin di dukung oleh Kelebihan keamanan BitCoin yang tidak memerlukan ikatan dengan bank atau pemerintahan yang membuat para pemakainya dapat melakukan pertukaran secara rahasia tanpa di ketahui. Walaupun sudah beberapa negara yang menuduh Korut melakukan penyerangan terhadapa bitcoin namun Korut juga masih menyangkal terhadap penyerangan ini dan masih merahasiakan semua itu.

Dan menurut organisasi yang berbasis dengan keamanan digital di singapura “FireEye” Korut juga sudah mulai menyiapkan investasinya kepada mata uang ini untuk mulai merekrut orang serta mengembangkan pengetahuan tentang bitcoin ini untuk mendukung serta mendanai program militer khusus korea utara.

Berita Lainnya

Leave a Comment