Terbukti Sudah Misteri Video Hanna Annisa Yang Sekarang Kembali Viral

Terbukti Sudah Misteri Video Hanna Annisa

Berita Terkini Nasional Berita Satu 24 – Video Hanna Annisa yang waktu itu sempat viral sekarang telah terungkap sudah berkat pengakuan dari kerabat akrabnya serta pembuktian pengakuan dari kedua pemeran dalam video tersebut. Nama Hanna Anissa yang sekarang kembali viral memang semenjak beredarnya video tersebut nampaknya namanya muncul di seluruh media social bahkan sampai sampai menjadi trending topic di google ,twitter, dan Instagram.

Misteri yang selama ini masih belum memiliki jawaban nampaknya sudah telah di klarifikasi berkat usaha yang di lakukan kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini. Bahkan pihak kepolisian merekrut ahli It dan ahli Antropometri untuk mengklarifikasi siapa sebenarnya seseorang yang berada di dalam Video Hanna Annisa tersebut. Pihak Polresta Depok juga terus melanjutkan kerja samanya dengan pihak Universita Indonesia yang kala itu namanya juga ikut terbawa bawa karena Hanna Anissa adalah mahasiswa UI yang sudah lama lulus saat video ini beredar.

Para ahli juga telah mengikuti jalur penyelidikan media social untuk menyelesaikan Misteri Video Hanna Annisa ini. Dan setelah beberapa bulan semenjak peristiwa ini bereda akhirnya pihak kepolisan juga telah mendapatkan jalur tengah ketika kerabat baiknya memberikan sedikit informasi tentang dirinya yang waktu itu pernah di beberkan pada tanggal 25 Bulan Oktober lalu :

Terbukti Sudah Misteri Video Hanna Annisa

Pengakuan Sahabat Dari Korban Video Hanna Annisa :

Mba Yori, saya mau ngasih sedikit informasi terkait Hana Anisa, barusan baca artikelnya dan memang saya setuju.

Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.

Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar.

Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an..

Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. Farkhan Gunarwan, alumni ITB 2016.
Padahal dia dalang semuanya.
Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa.

Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya)..

BACA JUGA : Video Porno Hanna Anisa Yang Di Sangka Mahasiswa UI Jadi Viral !!!

Pada pesan terakhirnya di media social Hanna Annissa juga telah menjelaskan bahwa dirinya ini memang lah mahasiswa UI yang dulu pernah masuk jurusan Krimonologi. Namun nampaknya setelah semua desakan dari media social yang telah membebani dirinya selama ini karena video Hanna Annissa yang beredar tersebut nampaknya dirinya pun kembali memberi pesan lewat akun instagramnya yang masih aktif yang sekarang ini telah di buat tidak private sehingga banyak orang yang dapat mengaksesnya.

Terbukti Sudah Misteri Video Hanna Annisa

Dari sekitar 2-3 bulan yang lalu, banyak orang yang tiba-tiba follow saya & DM saya, mencoba untuk mengkaitkan saya sama suatu video asusila. Saya tadinya gatau itu video apa, video siapa, tapi orang-orang langsung mengolok – olok saya secara kurang ajar seolah-olah wanita yang ada di video adalah saya dan pria nya adalah cowo saya.

Lama kelamaan follower dan DM makin meledak sampai ada yg kirim cuplikan video tersebut. Saya sudah klarifikasi personal sama semua orang yg tanya & nuduh itu saya, dan saya memang gamau ambil pusing dan ngurusin ini lebih jauh. Tapi ternyata ini ga makin reda, malah makin meledak dan identitas saya makin disalahgunakan.

Saat ini sudah ada 2 video yg dikaitkan ke saya dan cowo saya dan berdampak parah ke nama saya, cowo saya, dan orang-orang terdekat saya.

Bahkan sampai ada belasan fake account yang mengaku-ngaku sebagai saya dan di dlm account itu mengclaim bahwa saya dan cowo saya adalah pelaku dalam video itu. Saya sudah coba sebisa mungkin klarifikasi secara personal ke banyak orang, tapi klarifikasi saya tidak sampai ke banyak orang ini, sehingga saya merasa perlu klarifikasi di account instagram saya sendiri untuk meluruskan semuanya.

Sebelumnya, saya ingin konfirmasi bahwa ini adalah satu-satunya account saya, dengan username yang sama seperti yang disebarkan dimana-mana.
Pertama, saya TIDAK PERNAH membuat video semacam itu bersama siapapun, termasuk cowo saya yang sekarang.

Kedua, saya punya bekas luka operasi angkat tumor yg cukup besar di bagian dada sejak lama. Di kedua video tidak ada bekas luka di tubuh wanita tersebut.

Ketiga, banyak kemungkinan lain yang bisa menyebabkan orang langsung percaya bahwa yang di video adalah saya. Bisa karena ada orang yang memang mirip (apalagi menilai di Indonesia ada lebih dari 200juta orang), bisa karena editan, dan lain-lain.

Saya yakin orang banyak langsung mengira bahwa itu saya karena mereka langsung disuguhi video beserta capture an foto, instagram, dan identitas saya sehingga mereka langsung menelan bulat-bulat informasi yang salah tsb tanpa peduli kebenarannya dan dampak dari tindakan mereka thd saya.

Namun setelah beberapa hari ini pesan ini di sebarkan akhirnya akun tersebut juga nampak telah menghapus pesannya tersebut. Dan Pihak polres juga telah memperbarui penyelidikannya dan melalui pencocokan oleh pihak Universitas UI dan ITB yang sempat menyatakan bahwa tidak ada kesamaan wajah namun tidak lama setelah nampaknya pengakuan dari Hannas Anissa juga kembali mencuat.

BACA JUGA : Kengerian Situs Dark Web Yang Selama Ini Tersembunyi Dan Tidak Dapat Di Akses Orang Luar

Pengakuan Hanna Annisa

Sekarang setelah semua itu terjadi nampaknya Hanna juga telah menyatakan kesalahan perbuatannya tersebut. Video itu memang benar dirinya menurut pengakuan dirinya. Video itu merupakan hasil perbuatan Hanna dan mantan pacarnya yang berinisial HFZ sejak 2 tahun yang lalu . Dan menurut pemeriksaan polisi video ini pernah di buat di depok. Namun menurut Putu Kholis dari Kasat Reskrim Polresta Depok posisi mereka masih saja sebagai saksi karena video ini juga di buat 2 tahun yang lalu dan sampai saat ini belum di temukan pastinya siapa yang menyebar video hanna annisa tersebut dan penyelidikan nampaknya juga masih akan di lanjutkan.

Nah itu dia berita terkini nasional berita satu 24 gimana nih untuk kalian semua warganet tapinya jangan kembali menjudge ya karena ini juga untuk menjaga sesama kita agar kejadian seperti ini nantinya tidak pernah terjadi kembali. Nah untuk kamu yang ingin lihat berita terkini lainnya jangan lupa ya lihat jugadi berita satu 24 yang pastinya update banget.

Berita Lainnya

Leave a Comment