Manchester City Hantam Spurs Dengan Kemenangan Telak 4 – 1

Berita Bola Berita Satu 24 – Liga Premier kali ini nampaknya sedang menunjukan gerbang keberuntungannya pada Manchester City. Terlihat dari pertandingannya melawan Spurs City nampak berkembang sangat pesat untuk memenangkan laga liga premier ini. Pada pertandingannya melawan Spurs jam 00.30 WIB hari ini Membuahkan keberhasilan Manchester City Hantam Spurs Dengan Kemenangan Telak 4 – 1. Benar benar merupakan rekor unggul bagi Man City yang berhasil merubah karirnya menjadi lebih gemilang.

Perjalanan Gemilang Manchester City

manchester city vs tottenham hotspur
Perjuangan Sengit Raheem Sterling

Terlihat sudah dari beberapa laga sebelumnya yang telah menjadikan Man City sebagai bintang utama setelah kemenangannya dalam liga ke 16 berturut turutnya ini. Mereka nampaknya sedang berada di atas langit dengan memukul telak semua lawan yang akan mewakili Liga Champion Inggris, Bahkan sekarang skor keseluruhan Man City berada pada 12 – 2 yang membuat mereka akan sangat susah di kalahkan.

BACA JUGA : 5 Pemain Brazil Penguasa Liga Eropa

Namun walaupun dengan semua kejayaan ini Pep Guardiola tetap akan mengambil langkah dengan hati hati sebagai menajer tim ini. Dalam konfrensi pers sesudah Manchester City Hantam Spurs dalam pertandingan kemarin Pep Guardiola terlihat tampak sangat tenang dan tidak ingin melebih lebihkan kondisi ini namun tetap saja terlihat dia ikut senang ketika dia mulai berbicara untuk memberi pujian kepada Kevin De Bruyne yang telah berhasil memberikannya beberap gol gemilang untuk Manchester City.

Manchester City Hantam Spurs
Manchester City Hantam Spurs setelah goal dari Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne sendiri memang telah memberikan 1 gol gemilang pada menit ke 70 dengan strategi yang bisa di anggap tak dapat di hentikan bahkan oleh penjaga gawang Tottenham Hotspurs sekalipun. Laga ini juga mungkin akan sangat bertambah buruk untuk Tottenham jika Harry Kane dan Dele Alli benar benar mendapatkan hukuman yang selayaknya karena melakukan pelanggaran yang bisa di bilang cukup berat terhadap Kevin De Bruyne. Namun untungnya Alli dan Kane mendapatkan keringanan dari wasit yang hanya memberikan pelanggaran kartu kuning. Ini merupakan keputusan yang di anggap cukup melenceng melihat potensi pelanggaran yang mungkin hampir mematahkan kaki Bruyne.

BACA JUGA : Ballon d’Or 2017 Di Raih Ronaldo, Neymar Masih Menjadi Bayang Bayang

Pelanggaran Delle Ali atas Kevin De Bruyne
Pelanggaran Delle Ali atas Kevin De Bruyne

Untuk Spurs sendiri Kemenangan Manchester City Hantam Spurs ini merupakan memori yang mungkin tidak dapat di lupakan  mengingat seberapa jauh timnya akan tertinggal. Namun untungnya Spurs berhasil mengerti kelemahan Manchester City pada 20 menit terakhir dengan melancarkan strategi barunya Tim Mauricio Pochettino berhasil mendapatkan 1 goal tambahan untuk mendapatkan beberapa poin bagi timnya ini.

Walaupun Silva nampak tidak bisa bermain pada laga kali ini namun Raheem Sterling berhasil membuktikan perjuangannya dengan rekan se timnya untuk memberi 2 angka walaupun mungkin dia sebenarnya dapat memberika goal lebih setelah banya kegagalan terobosan yang di lakukan olehnya.

Persaingan yang memang sangat sengit ini sepertinya memang tak dapat di menangkan walaupun Spurs sudah menggerahkan semua tenaganya pada 45 menit pertama namun setelah Bruyne berhasil mendapatkan goal gemilangnya kekuatan Spurs nampak semakin menurun akibat hantaman tersebut.

Berita Lainnya

Leave a Comment