Pencipta Bitcoin Jadi Orang Terkaya Di Perkirakan Memiliki Aset Triliunan

Berita Terkini Internasional Berita Satu 24 -Crptocurrency atau yang mungkin lebih di kenal mata uang digital memang lah memiliki peningkatan drastis dalam mengubah sistem perekonomian serta perdagangan dunia. Cryptocurrecy yang sekarang ini sedang di tinggi tinggikan dan paling banyak di gunakan oleh seluruh orang di dunia yaitu Bitcoin memang menjadi satu satunya mata uang di gital yang paling maju. Dan di kabar kabarkan Sekarang Sosok misterius Pencipta Bitcoin Di Perkirakan Memiliki Aset Triliunan dan telah masuk daftar orang terkaya di dunia.

Melalui beberapa kabar yang pernah beredar dan viral di kalangan komunitas Bitcoin dunia mereka memiliki sumber yang mengetahui bahwa Orang Terkaya pencipta bitcoin ini bernama “Satoshi Nakamoto” yang jika di fikir fikir merupakan nama seorang warga negara keturuan Jepang. Namun di 2016 ada seseorang yang merupakan sosok yang lumayan ternama dalam komunitas Bitcoin yang juga merupakan enteurpreneur di Australi yang bernama Craig Wright mengclaim bahwa dia itu adalah Nakamoto yang di bicarakan tersebut.

Namun semua hal ini juga belum dapat di pastikan dan masih menjadi misteri. Tidak ada satupun orang yang di kabarkan mengetahui keadaanya hidup atau mati , perempuan atau lelaki, atau bahkan dia itu merupakan organisasi atau semacamnya.

Satoshi Nakmoto yang di kabarkan sebagai pencipta Bitcoin
Satoshi Nakmoto yang di kabarkan sebagai pencipta Bitcoin

Namun bisa di pastikan semenjak meroketnya nama Bitcoin di seluruh dunia harga Bitcoin ini juga bisa di bilang merupakan salah satu pengubah sejarah dunia dalam perekoniman yang memiliki tinggkat kenaikan tertinggi sejak awal tahun yang lalu. Di awal tahun yang lalu harga bitcoin bahkan bisa di bilang hanya setara 1 Dollar saja dan tidak lebih namun beberapa bulan setelah itu mata uang ini dapat anda lihat sendiri memiliki kenaikan yang sangat drastis yang membuat beberapa pihak kaget dan tidak menyangka. Bahkan hanya dalam beberapa bulan ini harga Bitcoin sudah naik kembali dan sekarang menduduki sekitar 255.973.642 Rupiah per 1 Bitcoinnya.

Dan menurut kabar yang di dengar orang terkaya pencipta bitcoin ini bahkan dapat memiliki kekayaan bitcoinnya yang beraset hingga 1 juta Bitcoin yang jika di kalikan dengan harga Bitcoin sekarang ini mencapai 255.945.367.890.000 Rupiah. Benar benar tak dapat di bayangkan dan itu hanya yang terakhir kali di ketahui menurut beberapa sumber sebelum sang orang misterius pencipta bitcoin ini menghilang sebelum di ketahui identitas aslinya.

Bisa di perkirakan berkat asetnya tersebut bahkan pastinya dia sudah menduduki peringkat 100 orang terkaya di dunia yang tidak mungkin mustahil untuknya ini. Peningkatan assetnya ini sendiri juga bisa di bilang juga berkat donatur yang sangat baik yang bernama James Altucher yang merupakan salah satu dari si kembar Winklevoss yang menganggap bahwa bitcoin merupakan aset multi triuliun.

Bisa di bilang bitcoin juga sudah merajai berbagai bidang ekonomi dan bisa di bilang menyamai sebuah perusahaan besar seperti apple , google, dan facebook yang telah berada di puncak selama ini.

Sekian berita terkini berita satu 24 dari kami dan jika kamu ingin lihat berita terkini lainnya jangan lupa ya Baca juga :

Berita Lainnya

Leave a Comment