Chef Farah Quinn Rayakan Libur Akhir Tahun Keluarga Di Amerika

Chef Farah Quinn Rayakan Libur Akhir Tahun Keluarga Di Amerika

Berita Seleb Berita satu 24 – Hari raya natal dan akhir tahun memang lah perayaan moment penting yang sudah di tunggu tunggu oleh semua orang dan tentunya sudah banyak keluarga yang bersiap siap untuk pergi berkumpul bersama dengan sahabat dan kerabat dekat untuk merayakan moment natal dan tahun baru bersama. Tak hanya kita kita ternyata moment berharga ini juga ingin di rayakan oleh Chef Farah Quinn dengan keluarga tercintanya untuk pergi ke amerika dan menyusul anaknya yang sekarang ini bersekolah di US.

Chef yang terkenal melaui sebuah acara tv yang di bawakan olehnya ini memang membuatnya menjadi seorang celebrity chef yang sangat di kenal di Indonesia. Kehidupannya bersama keluarga nya yang merupakan bule luar negri ini memang menjadi sorotan berbagai media. Dan terlihat ketika di wawancarai pada waktu itu tentang liburan apa yang akan di lakukannya untuk merayakan natal dan tahun baru dia menjawab bahwa dia akan menyusul anaknya dan berkumpul bersama dan merayakan natal di Amerika.

Chef Farah Quinn Rayakan Libur Akhir Tahun Keluarga Di Amerika
Chef Farah Quinn Rencanakan rayakan liburan ke amerika untuk bertemu anaknya

“Saya kalau akhir tahun biasanya selalu ke Amerika, beda-beda tempat sih, tapi kan anak saya sekarang tinggal di US, saya mau berangkat kesana natalan dan tahun baru disana,” kata Chef Farah Quinn saat di wawancara oleh para narasumber.

Namun rencananya dirinya ini masih belum bisa berangkat dalam waktu dekat ini karena kesibukan pekerjaannya yang masih membebani nya saat ini untuk bertemu dengan keluarganya. Dan mungkin dia baru bisa berangkat pada tanggal 23 Desember 2017 setelah semua pekerjaanya selesai.

“Hari sabtu ini, pas banget sebelum natal, karena saya masih harus kerja, sampai tanggal 22,”  Capsa Susun

Chef Farah Quinn Rayakan Libur Akhir Tahun Keluarga Di Amerika
Kedekatan Farah Quinn dan anaknya

Kecintaan Farah Quinn terhadap anaknya juga terlihat dari kado serta oleh oleh yang akan di bawakannya dari Indonesia. Dia berbagi ceritanya tentang anaknya yang sangat suka sekali masak masakan Indonesia dan dia berencana untuk membawa bumbu bumbu masak dari Indonesia agar nanti ketika dia sudah sampai di negeri Paman Sam tersebut dia bisa langsung memasakkan hidangan yang enak untuk anak kesayangannya tersebut.

Dirinya juga di kabarkan sangat merindukan anak kesayangannya ini yang tengah bersekolah di Amerika dan karena kesibukannya sendiri Farah Quinn juga nampak kesulitan untuk menjenguknya setelah perceraian dirinya terhadap mantan suaminya pada tahun 2014 lalu.

Nah para ibu ibu di rumah juga musih sayang ya ama anaknya biar bisa kaya chef farah quinn nih hehe. Sekian berita seleb dari berita satu 24 dan janga lupa ya baca juga berita lainnya yang gak kalah menarik cuma di berita satu 24 :

Berita Lainnya

Leave a Comment