5 Film Action Terbaik Indonesia Paling Keren Yang WAJIB DITONTON!!!

Info Unik Berita Satu 24 – Bisa di bilang dunia perfilman Indonesia sekarang ini sudah mulai naik daun dan di kenal hingga mancanegara dan bahkan dunia. Beberapa aktor ternama Indonesia bahkan sudah mulai melebarkan sayapnya untuk mulai bermain di berbagai perfilman dunia seperti Hollywood. Indonesia yang bermula di kenal dengan sensasi film horrornya yang memang bisa di bilang sangat baik dalam membuat film horor yang penuh mistis ini sekarang juga sudah memulai karirnya di dalam berbagai bidang dan mungkin kamu kira film baru baru ini seperti The Raid yang hanya bisa di bilang film yang pantas menandingi produksi hollywood tapi sebenarnya dari semenjak beberapa tahun lalu juga sudah ada beberapa Film Action Terbaik Indonesia dan fantastis yang bisa di anggap produksinya ini mampu mengalahkan beberapa produksi film hollywood.

7 Film Action Terbaik Indonesia Yang Wajib Di tonton:

1. Merah Putih

Film Action Terbaik Indonesia

Nih bagi kamu yang cinta tanah air banget wajib nonton film satu ini kenapa? karena tak cuma menyeritakan sebuah perjalana film action saja namun film ini berceritakan tentang kisah perjuangan warga Indonesia yang ingin melawan Belanda untuk mengibarkan sang bendera Merah Putih. Film yang di keluarkan pada tahun 2009 ini bercerita tentang perjuangan perlawanan Indonesia dari Penjajahan tentara Belanda dan tak hanya menceritakan tentang jalur peperangannya saja namun di sini juga kamu di perlihatkan sebuah berbagai keberagaman latara belakang dari suku dan agama yang berbeda yang akhirnya bersama sama muncul untuk membantu perjuangan melawan Belanda. Bener bener wajib nonton deh jika kamu ini Cinta Indonesia karena bener bener bikin sedih dan sangat membangkitkan semangat tanah air dalam diri kita.

2. Serigala Terakhir

Film Action Terbaik Indonesia Serigala Terakhir

Nih bisa di bilang ini merupakan salah satu film action terbaik indonesia yang bikin saya merinding ketika melihat alur ceritanya. Disini kamu akan di sajikan dengan sebuah latar belakang Indonesia pada jaman jamannya perang antar gang dan perang narkoba. Dalam film ini di ceritakan sebuah persahabatan anggota gang yang memiliki 5 sahabat dekat yang sudah lama menjadi preman di daerahnya namun karena suatu kejadian perang antar gang salah satu temannya ini terlibat pembunuhan untuk menyelamatkan temannya dan akhirnya di penjara. Selama di penjara dia di siksa dan sangat tertekan namun dia berhasil melewati hal itu dan berkuasa dan setelah keluar dia merasa kecewa karena teman lamanya yang tidak pernah datang membantuna ketika di penjara dan ketika dia keluar dia di tawarkan bergabung oleh pihak mafian sang pedagang narkoba kemudian perpecahan antara persahabatan itu pun terjadi hingga bertumpah darah. Capsa Susun

3. The Raid : Redemption

Film Action Terbaik Indonesia the raid

Nah ini dia nih Film Action Terbaik Indonesia yang pernah mendobrak hollywood bahkan seluruh dunia dengan tingkat actionnya yang bisa di bilang sangat keren. Disini kamu bisa melihat manusia paling greget sedunia yaitu MADDOG haha karena disini kamu bisa melihat aksinya yang heboh dalam film ini. Dan untuk ceritanya sendiri ini juga seru banget di mana menceritakan sebuah pasukan kepolisian yang harus masuk ke sebuah gedung tua yang ternyata merupakan sebuah markas besar pasukan gangster bengis yang sangat sadis. Dan semua pasukan polisi ini akan berusaha meruntuhkan dan menangkap semua anggota gangster yang merupakan anggota perdangan narkoba di tempat itu. Dengan berjumlah hanya 20 personil mereka akan memulai penyerangan kedalam sebuah gedung tersebut.

4. 3: Alif Lam Mim

Film Action Terbaik Indonesia 3: Alif Lam Mim

Untuk kamu yang suka film action yang berbau futuristik dan lebih trendy kamu cocok nih buat nonton film ini kenapa? karena untuk sekeda info unik memang film satu ini merupakan pendrobrak laga film Indonesia untuk lebih berani dalam membuat film action. Dalam film ini yang keren memiliki jalur  cerita yang berada pada waktu Jakarta 2036 yang sudah sangat berubah dari jaman ini. Setelah perjuangan negara yang sudah kembali damai pada revolusi tahun 2026 ini Hak asasi manusia menjadi sangat di tinggikan dan di agungkan. Namun pada akhir akhir wakut 2036 kebangkitan pihak radikal bebas makin merjalela dan mulai membangkang dan menyulitkan aparat yang hanya di perbolehkan menggunakan peluru karet untuk melawan para teroris. Dan kali ini di perlihatkan perjalanan sang 3 saudara yang telah bertumbuh bersama di padepokan untuk melawan kelompok ini dengan jalurnya masing masing.

5. The Raid 2: Berandal

Film Action Terbaik Indonesia The Raid 2: Berandal

Nah kalau satu ini nih merupakan lanjutan dari Film Action Terbaik Indonesia yaitu The Raid : Redemption. Bisa di bilang dari film pertmanya juga memang film the raid lebih memilih jalur kriminal dengan pertarungan seni belah diri yang lebih di fokuskan. Dan kali ini ceritanya berlanjut dengan pembalasan dendam dari sang kriminal gangster yang bernama Bejo yang mengakibat kan suatu alur cerita berdarah antara peperangan gangster dan penyergapan yang di lakukan oleh para polisi dan polisi ahli Myanmar yang bertuga untuk mengekspos keamanan sang polisi korup yang terus membantu para gangster.

Nah jangan lupa ya untuk liat info unik lainnya yang tentunya memang bener bener info unik paling greget dan ngangenin hehe :V

Dan BACA JUGA YUAA :v

  1. 10 Binatang Terkuat Di Dunia Ini Bisa Kamu Bandingkan Dengan The HULK!!!
  2. 10 Ramalan Kartun The Simpson, Kenyataannya Bikin Merinding

  3. 7 Mobil Termahal Di Dunia Ini Bikin Kamu Ngiri Dan Merinding Harganya

Berita Lainnya

Leave a Comment