Aktor Kawakan Tio Pakusadewo Pakai Sabu Ternyata Sudah 10 Tahun Ini

Tio Pakusadewo Pakai Sabu, berita terkini, berita politik, narkoba, berita seleb

Berita Nasional – Aktor kawakan Tio Pakusadewo yang sudah lama ini menjalani karirnya di bidang entertainment kerab di bicarakan karena keterlibatannya dalam pemakaian narkoba yaitu sabu. Polisi juga sudah menyatakan bahwa Aktor Kawakan Tio Pakusadewo Pakai Sabu ini ternyata sudah 10 tahun lamanya menurut hasil yang telah di periksa oleh BNN. Karirnya yang gemilang selama ini yang telah di anggap sebagai artis senior dan paling di hormati nampak harus meredup.

Berita Nasional Pemeriksaan Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo Pakai Sabu, berita terkini, berita politik, narkoba, berita seleb
Tio Pasukadewo ketika di tangkap di Polda Metro | Source :http://www.pikiran-rakyat.com

Menurut pemeriksaan yang di lakukan oleh Polda metro Jaya Kombes dan Badan narkotika nasional hasil pemeriksaan aktor ternama Tio Pakusadewo pakai sabu Positif dan itu ternayta sudah semenjak 10 tahun.

“Kami meminta daripada BNN untuk hasilnya nanti seperti apa karena yang bersangkutan sudah menggunakan (narkotika)10 tahunan lebih,”

Dan dari hasil ini Tio sekarang harus menetap menjadi tahanan polda metro sebelum nantinya akan di pindahkan untuk menjadi tahanan tetap dan menjalani hukuman di penjara di balik sel dengan tuduhan sangkutan dalam pemakaian Narkoba di rumah tahanan Narkoba polda metro jaya.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Terancam Gagal Maju Pilgub Jika PPP Mundurkan Diri

Itu merupakan hasil yang sangat di sayang sayangkan oleh netizen dan fans Tio yang memang merupakan seseorang yang sangat di hormati di dalam bidangnya tersebut. Tio juga di kenal sebagai  orang yang tegas dan sangat berkarisma di dalam setiap filmnya dan dia juga sudah memenangkan berbagai pengharggan atas kehebatan beraktingnya tersebut.

Tio Pakusadewo Pakai Sabu, berita terkini, berita politik, narkoba, berita seleb

Namun semenjak beberapa tahun ini aktor ini nampak terus mengurung diri di rumah dan hanya keluar rumah beberapa kali dan jarang sekali menyapa atau berinteraksi dengan tetangga. Dan menurut info yang di dapatkan oleh warga di sekitar perumahan tersebut :

“Kalau di sini dia jarang kelihatan, paling di Circle-K di situ kalau malam,” kata seorang warga di lingkungan tempat tinggal Tio, Jalan Ampera I, Cilandak, Jakarta Selatan “Waktu itu saya melihat pas malam, saya lihat dia sendirian aja di situ,”

Dan menurut beberapa sumber Tio juga malah ketahuan bahwa dia telah menjual rumah pribadinya dan telah mengontrak di sebuah perumahan semenjak perceraiannya dengan istri keduanya itu. Namun warga dan tetangga pun tidak ada yang tahu kebiasaan buruk Tio Pakusadewo Pakai Sabu tersebut. Karena memang walaupun Tio jarang bergaul dengan warga namun dia masih hidup dengan baik terhadap sesamanya dan terkadang ketika datang harinya untuk kurban dia ikut memberi kurban pada warga sekitar.

BACA JUGA : 3 Rahasia Masakan Ibu Yang Membuat Kamu Jadi Nagih Saking Enaknya

“Yah saya kaget lah, malah awalnya enggak percaya. Karena waktu penangkapan malam itu saya malah tidak diberitahu sama polisinya dan sampai sekarang juga belum dihubungi,” Menurut Ketua RT tempat Tio mengontrak sejak perceraiannya tersebut.

Setelah semua ini nampaknya Tio harus rela terjerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena telah ketahuan mengonsumsi sabu sebanyak 1.06 gr di rumahnya saat Selasa malam kemarin lalu dan tak hanya itu Tio juga harus rela membayar denda 1.3 Jt terhadap perbuatannya tersebut.

Sekian Berita Nasional dan jangan lupa baca juga Berita nasional , entertainment, info unik, selebritis lainya hanya di beritasatu 24 yang tentunya paling up to date dan terpercaya.

Berita Lainnya

Leave a Comment