3 Artis Korea Ini Sukses Ciptakan Lagu Romantis Untuk Kekasihnya

artis korea, lagu romantis korea,lagu korea, korea selatan,penyanyi korea

Berita Entertainment –  Kali ini saya mau berbagi sedikit info kpop tentang korea hehe. Untuk kamu yang suka banget sama Korea pasti tau ni kalau Korea itu ga cuma terkenal karena lagu lagu KPOP nya yang medunia ajah tapi Korea tuh juga salah satu pencipta lagu Romantis yang bisa di bilang kena banget di hati setiap penggemarnya. Nah yang lebih kerennya lagi nih ada beberapa artis ternama di Korea yang menciptakan sebuah lagu untuk pasanganya yang menceritakan kehidupan romantisnya ini. Nah ga usah berlama lama biar kamu pada baper mending ajah yuk kita baca dan jangan lupa denger lagunya ya. Dan perlu di ingat ya semua lagu ini adalah lagu yang di buatkan oleh artis korea untuk pasangannya jadi ga semua lagu romantis bakal masuk disini ya.

3 Lagu Romantis Korea :

1. Taeyang “Eyes, Nose, Lips”

artis korea, lagu romantis korea,lagu korea, korea selatan,penyanyi korea

Eyes, Nose, Lips lagu yang di rilis pada tahun 2014 ini mungkin bisa di bilang tidak terlalu romantis karena ini menceritakan tentang duka cita seorang kekasih yang harus mengakhiri kisah cintanya dengan pasangannya. Namun lagu ini sukses membuat Taeyang kembali kepada kekasihnya ini jadi bisa di bilang ini juga sebagai lagu romantis hehe. Karena lagunya ini Taeyang bisa di bilang sukses membuat dunia terkagum dengan lagunya ini. Taeyang juga menceritakan bahwa lagunya ini merupakan lagu yang berasa dari kisah cintanya sendiri dengan kekasih nya yang pernah putus dengannya. Lagu ini memiliki kesan yang mendalam tersendiri bagi Taeyang karena seperti yang di katakan oleh member BIGBANG lainnya yaitu Gdragon dia mengatakan bahwa sejak putusnya Taeyang dengan Min Hyo Rin bisa di bilang Taeyang sangat terpuruk dengan keadaanya itu dan setiap kali dia terlihat merajuk dan resah itu bisa di pastikan bahwa hubungannya dengan Hyo Rin sedang bermasalah.

Saat di tampil dalam variety show korea Infinite Challenge Taeyang juga memang membeberkan masalah percintaannya tersebut yang membuatnya merasa sangat terpurk namun dia tidak pernah bilang permasalahnnya ini dengan Min Hyo Rin. Namun dari video tersebut kita bisa melihat sendiri sebuah foto Min Hyo Rin yang terpampang sangat besar dalam video klip nya. Namun untungnya sekarang mereka sudah jadian kembali ya dan bahkan beritanya sih mereka sedikit lagi ingin merencanakan pernikahanya hehe :V

 

 

2. Yoon Jong Shin “Can’t Live Without You”

artis korea, lagu romantis korea,lagu korea, korea selatan,penyanyi korea

Yoon Jong Shin yang sudah menikah sejak tahun 2006 ini ternyata membuat sebuah lagu romantis yang bisa di bilang sangat dalam artinya yang di tunjukkan untuk kekasihnya Jun Mira. Setelah pernikahan yang sudah berjalan 4 tahun hingga sekarang ini dia menceritakan pengalaman hidupnya dan membuat sebuah lagu yang berjudul Can’t Live Without You. Dia menceritakan pengalamannya yang membaut dia memang dalam keadaan seperti judul lagi nya yang tidak bisa hidup tanpa kekasihnya tersebut. Di saat sedih dimana semua orang terasa melawan dirinya Kekasihnya tersebut lah yang berada disisinya untuk menemaninnya . Itu lah yang membuat Yoon Jong Shin masih merasa tegar hingga sekarang dan bahkan di umurnya yang sudah cukup tua ini dia masih semangat menciptakan sebuah lagu berkat istrinya tersebut.

Lagu yang baru baru di rilis pada tahun ini yaitu Like It bisa di bilang mengangkat namanya kembali dan membuatnya menjadi tenar kembali dengan lagu ballad nya yang power full dan sangat mendalam.

BACA JUGA: SM TOWN Rilis Video ‘Dear My Family’ Untuk Mengenang Jonghyun Ketika Konser Bersama Seluruh Anggota Keluarga SM TOWN

3. Rain “The Best Present“

artis korea, lagu romantis korea,lagu korea, korea selatan,penyanyi korea

 World Star Rain ini dia artis paling fenomenal serta paling senior di korea. Artis yang di juluki World Star ini bisa di bilang sangat terkenal dan dengan pernikahannya dengan artis Kim Tae Hee mereka telah menjadi Icon Couple Korea yang sangat terkenal. Salah satu artis Korea terkaya ini memang bisa di bilang selalu menciptakan lagu yang sentimental dan paling populer di dunia. Dia sengaja membuat lagu The Best Present ini untuk istrinya tersebut dengan lirik nya yang bisa di bilang sangat romantis. Dalam lagu romantis ini dia menuliskan kata kata seperti kau bersinar lebih indah dari pada gaun pernikahan mu dan juga seperti kata kata cincin di jari keempat mu. Sepertinya memang Rain merupakan orang paling hebat dalam soal percintaan ya.

 

 

Dan yang paling hebat setelah lagu ini rilis pada bulan Januari lalu ini dia telah menyatakan pernikahan nya tersebut dan menikahi Kim Tae Hee. Dan dalam tulisan tangan yang di buatnya untuk menyatakan pernikahannya tersebut dia berkata “Bagi saya, Dia adalah hadiah terbaik”.

Menurut pemberitaan media lirik dalam lagu rain ini jgua bisa di artikan sebagai kesenangan terbaik seperti nama Kim Tae Hee yang dalam korea berarti Kesenangan Terbaik.

Nah itu dia sekian info kpop dari saya hehe semoga pada memiliki kesan tersendiri ya untuk tiap pasangan dan hati hati pada baper ya.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment