5 Hal Yang Wajib Di Lakukan Dengan Sahabat Saat Malam Tahun Baru

Info Unik Beritasatu 24 – Malam tahun baru sebentar lagi akan di mulai dan ini adalah waktu yang telah di tunggu tunggu bagi semua orang. Malam yang hanya datang 1x setiap tahunnya ini haruslah kamu habiskan untuk bersenang bersama sahabat dekat mu. Ini merupakan malam yang tidak boleh kamu lewatkan karena setiap keseruan dan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan akan terjadi pada hari ini. Saat saat yang paling di tunggudan tidak akan terlupakan ini akan menjadi suatu kenangan yang patut kamu hargai di masa depan ketika kamu bersama sahabat terbaik mu karena ingat selagi kita bisa menghabiskan waktu bersama sahabat kita setidaknya sediakan lah 1 hari saja dalam satu tahun untuk berbahagia bersama selama 1 hari penuh bersama sahabat mu untuk melepaskan kita dari segala masalah dan beban hidup. Nah di kesempatan yang spesial ini saya mau berbagi 5 Hal Yang Wajib Di Lakukan Dengan Sahabat menjelang malam tahun baru yang sangat di tunggu tunggu ini.

5 Hal Yang Wajib Di Lakukan Dengan Sahabat Saat Malam Tahun Baru

1. Keluarlah Dari Rumah Dan Melihat Kembang Api Bersama Dengan Sahabat

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

Ritual yang seharusnya kita lakukan tiap tahun ini adalah merupakan sebuah ritual yang selalu kita kenang saat tahun baru. Selama bulan December ini jika kamu yang merupakan seseorang yang bekerja dalam sebuah komunitas atau yang masih kuliah dan masih sekolah pasti sudah rencanain nih sesuatu bersama teman teman kamu semua untuk malam tahun baru dan jika malam tahun baru udah tinggal beberapa menit pasti kalian semua bakalan pada keluar untuk lihat kembang api. Dan untuk kalian yang masih sekolah sebaiknya jangan beli kembang api ya karena ga cuma abisin duit juga bahaya hehe walaupun saya sendiri beli :V Namun tenang ajah walaupun ga beli juga pasti kalian bisa lihat ribuan kembang api dilangit malam tahun baru setiap tahunnya. Apalagi jalan jalan di malam yang spesial dengan sahabat sambil tertawa bareng ramai ramai ini bakalan menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan.                                           aduq

2. Nginep Bareng Di Rumah Temen

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

Nah menurut pengalaman saya sendiri ini  merupakan Hal Yang Wajib Di Lakukan Dengan Sahabat Saat Malam Tahun Baru dan yang paling seru dan tidak bisa di lupakan seumur hidup saya. Apalagi untuk kita yang udah pada kerja ini merupakan sesuatu yang sudah sangat di tunggu tunggu untuk ngumpul bareng semua teman teman kita sewaktu kecil. Ketika kita nginep tuh rasanya benar benar seperti hari hari ini sangat menyenangkan, main bareng di kasur, jail jailan sama temen, nonton film bareng, trus di malam malam nya juga kita bisa sharing moment moment berharga kita di masa lalu dan sharing pengalaman kita sekarang ini. Sesuatu yang sangat di hilangkan dari orang orang jaman sekarang yang sibuk kerja setiap harinya bahkan di saat tahun baru.                        domino qiu qiu

BACA JUGA : 3 Artis Korea Ini Sukses Ciptakan Lagu Romantis Untuk Kekasihnya

3. Barbecue dan Minum Minum Di Malam Tahun Baru

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

Kalau saya sendiri nih setiap tahun baru gak pernah ketinggalan yang namanya barbecue an sama sahabat sahabat saya ketika tahun baru menjelang. Di pagi hari nya mungkin kita akan di sibukkan dengan segala aktifitas yang merepotkan untuk membeli bahan bahan seperti arang , daging daging untuk barberque, panggangan, tusuk sate, minyak, dll. Namun walau pagi pagi udah repot bisa di bilang ini juga tetap seru dari pagi, entah mengapa jalan jalan bareng sahabat tetap seru walaupun cuma untuk beli beli belanjaan kayak emak emak :V nah pas malam menjelang ini dia waktu yang di tunggu tunggu sambil bakar bakar sate, daging ayam, udang, dll trus juga sambil minum minum (Ga usah yang beralkohol) trus sambil liatin kembang api di malam yang sejuk dan sambil becanda sekaligus terakhir foto foto dan bikin video untuk mengabadikan malam malam paling berharga di hidup kita.

4. Jalan Jalan Ke Tempat Spesial

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

Khusus yang satu ini mungkin Hal Yang Wajib Di Lakukan Dengan Sahabat Saat Malam Tahun Baru dengan sahabat sejati saja ya karena biasanya ga semua orang teman kita bakal mau keluar dan biasanya juga ada yang sibuk dengan pacarnya :V nah kalo kamu semua masih pada single enaknya tuh di tahun baru kita pergi ke tempat yang sangat spesial baik itu taman bermain, restoran yang sering kita kunjungi, atau tempat tempat paling di kenang suatu kecil. Nah hal hal seperti inilah yang juga akan membuat persahabatan kalian semakin erat dan sangat di kenang bahkan hingga tua. Menghabiskan waktu bersama sahabat di tempat spesial sampai pagi menjelang merupakan pengalaman yang tidak boleh kamu lewatkan karena momen seperti ini mungkin hanya terjadi satu kali dalam hidupmu jadi jangan lupakan sahabat mu ya.

BACA JUGA : 7 Tempat Yang Wajib Dikunjungi di Pulau Jeju Surganya Korea Selatan !!!

5. Menghitung Mundur Waktu Tahun Baru dan Saling Mengucapkan Tahun Baru

malam tahun baru, tahun baru dengan sahabat, malam dengan sahabat.hal yang wajib di lakukan dengan sahabat

Untuk kalian yang sedang kumpul kumpul ini pasti adalah moment paling penting menjelang tahun baru karena dengan hitungan mundur tersebut ini menandakan kita yang menyambut kedatangan tahun baru. Dan biasanya saat yang paling seru itu di mulai ketika kita menghitung mundur malam tahun baru. Saat di mana kita lompat lompatan bareng tiup terompet bareng dan nyalain petasan bareng bareng. Bener bener pengalaman yang paling seru dan tak terlupakan. Dan tak hanya itu karena mungkin ada beberapa sahabat mu yang tidak bisa datang bukan berarti mereka sombong namun pasti ada suatu alasan dan oleh karena itu kita harus saling mengucapkan selamat tahun baru untuk membuat mereka tetap merasa senang walaupun tidak berada disisi kita.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment