Teknologi Baru Pembakar Lemak Claim Dapat Turunkan Tingkat Obesitas

Teknologi Baru Pembakar Lemak Claim Dapat Turunkan Tingkat Obesitas, kesehatan, teknologi kesehatan, pembakar lemak

Info Kesehatan – Baru baru ini sebuah universitas teknologi di Nanyang telah membuat sebuah terobosan terbaru dengan sebuah teknologi baru pembakar lemak yang bisa di bilang cukup praktis yang bisa mengubah lemak untuk menyimpan energi menjadi lemak berwarna coklat yang digunakan untuk pembakaran energi. Teknologi yang dapat mengubah perut buncit hanya dengan sebuah bahan tipis yang memiliki sebuah jarum mikroskopik yang berukuran sangat kecil dan berguna untuk menyuntikan sebuah obat untuk mengubah lemak putih menjadi lemak coklat yang siap untuk di bakar ini bisa di bilang merupakan kemajuan teknologi di bidang kesehatan yang bisa menurunkan tingkat obesitas di seluruh dunia.

Proses dan bukti pembuatan Teknologi Baru Pembakar Lemak

Teknologi Baru Pembakar Lemak Claim Dapat Turunkan Tingkat Obesitas, kesehatan, teknologi kesehatan, pembakar lemak

Sebauh teknologi baru pembakar lemak yang di ciptakan oleh ilmuwan di Anyang ini nampak telah memberi sebuah harapan bagi para penderita obesitas yang mungkin sudah lama susah menurunkan berat badannya. Teknologi ini juga sudah di coba dan terbukti berhasil. Percobaannya sendiri di lakukan terhadap sebuah tikus cukup gemuk dan du berikan sebuah tempelan teknologi pembakar lemak tersebut untuk nantinya di amati hasilnya. Dan setelah 4 minggu pemakaian alat tersebut bisa terlihat tikus ini mengalami pengurangan penaikan berat badan hingga 30%.

Alat ini sendiri memang cukup simpel yang merupakan sebuah tempelan berbentuk seperti kulit tipis yang memiliki ratusan jarum mikroskopik di setiap tempelannya, dan jarum ini sendiri akan di isi dengan sebuah obat Beta-3 adrenergic receptor agonist atau sebuah obat lain thyroid hormone T3 triiodothyronine. Untuk cara pengaplikasiannya juga cukup simpel hanya menempelkan saja di bagian yang berlemak selama 2 menit dimana jarumnya nanti akan menempel dan menyatu kedalam kulit yang pada akhirnya melepaskan diri dari tempelan tersebut dan setelah itu kamu bisa melepas tempelan itu. Setelah jarum yang menempel di kulit itu mulai menancap semakin dalam maka perlahan lahan obat obat yang terkandung didalamnya juga mulai melakukan reaksi pengubahan lemak putih yang berfungsi untuk penyimpanan energi menjadi lemak coklat yang bertanggung jawab sebagai pembakaran energi.

BACA JUGA : Rahasia Tampil Lebih Menarik Ala KPOP Yang Bikin CANTIK DAN GANTENG MAKSIMAL !!!

Penjelasan Ilmiah Di balik Teknologi Pembakar Lemak Terbaru

Teknologi Baru Pembakar Lemak Claim Dapat Turunkan Tingkat Obesitas, kesehatan, teknologi kesehatan, pembakar lemak

Lemak coklat ini sendiri sebenarnya kita banyak miliki ketika kita masih seorang bayi dimana ketika kita masih bayi tubuh mu membutuhkan lemak tersebut untuk membakar energi yang membuat tubuh kita terasa hangat, namun seiring perkembangan tubuh kita mulai tidak membutuhkan lemak coklat tersebut dan mulai menggantinya dengan lemak putih. Berdasarkan pengetahuan ini professor Chen Peng dan asisten professor Xu Chenjie membuat alat ini untuk mengurangi pemakaian dan penggunaan metode operasi atau sedot lemak serta pemakaian obat obatan yang menyiksa bahkan beracun seperti pengobatan lewat cara di minum ,dll.

Obesitas sendiri memang sudah menjani masalah umum di seluruh dunia dan memang merupakan sesuatu yang telah di hindari oleh setiap negara. Tingkat obesitas yang tinggi bahakan dapat memacu resiko gagal jantung, hati, stroke, dan diabetes tingkat 2. Menurut data dari organisasi kesehatan dunia bahkan di perkirakan ada sekitar 1.9 milyar orang dewasa mengalami kelebihan berat badan dan sekitar 650 juta orang di dunia mengalami obesitas.

Jika produk ini sudah selesai di kembangkan mungkin ini akan menjadi teknologi baru Pembakar Lemak paling mutakhir yang pernah di ciptakan dan ini bisa mengubah dunia yang kita diami sekarang ini. Dan menurut hasil penelitan yang di lakukan terhadap tikus tersebut bahkan memiliki tingkat kolestrol darah yang rendah dan asam tubuh yang sesuai di bandingkan tikus biasa yang tidak menggunakannya. Dan yang lebih hebatnya lagi teknologi ini juga tidak akan membuat mu mengeluarkan jutaan bahkan ratusan juta rupiah untuk sekedar melakukan usaha penurunan badan yang mungkin nanti hanya akan membuat mu merasa semakin malas dan akhirnya kembali obesitas. Di perkirakan teknologi ini akan membutuhkan sekitar 5$ atau bahkan 3.5$  untuk setiap obat beta-3 adrenergic receptor yang di kombinasikan dengan asam Hyaluronic. Dan mengapa obat ini sangat aman? karena untuk sekedar info saja ini sebenarnya obat yang bahkan kamu pakai kedalam produk pelembab kulit.

BACA JUGA : Manfaat Minum Kopi 3 – 4x Sehari Ternyata Dapat Membuat Panjang Umur

NTU’s Lee Kong Chian dari sekolah medis yang di asosiasikan oleh proffesor Melvin Leow juga turut menyatakan kemgembiraannya atas keberhasilan penelitan ini yang telah berhasil menurunkan hasil kerja lemak putih menggantinya dengan lemak coklat.

menurut professor Leow. “Data ini harus mendorong studi Klinis Tahap I pada manusia untuk menerjemahkan temuan sains dasar ini ke sisi tempat tidur, dengan harapan patch microneedle ini dapat dikembangkan menjadi modalitas efektifitas yang mapan untuk pencegahan atau pengobatan obesitas dalam waktu dekat, ” 

Nah jadi untuk kalian yang obesitas berharap saja ya semoga teknologi baru pembakar lemak ini akan selesai tepat pada waktunya untuk bisa di pakai sebagai produk pemasaran global yang pastinya nanti akan sangat menurunkan jumlah penyakit obesitas yang merupakan salah satu penyumbang utama kematian manusia.

Itu dia info kesehatan kali ini dan jangan lupa lihat juga info kesehatan serta info unik dan berita terkini lainnya yang pasti nya paling seru dan unik ya hehe 🙂

Berita Lainnya

Leave a Comment