Ini dia Film Film Super Hero Terbaik Yang Akan Tayang Di Tahun 2018

film super hero terbaik tahun 2018

Berita Terkini Beritasatu 24 – Sudah satu tahun ini sepertinya masa masa kejayaan sebuah film komik superhero di dunia telah kembali ke masa puncaknya. Nah untuk kalian setiap para penggemar film super hero terbaik ini pastinya sangat menunggu nunggu keluarnya film film ini apalagi setelah beberapa film super hero terbaik di tahun 2017 memang telah menjadi pendobrak utama yang sangat membuat bahkan orang awam pun sangat penasaran untuk menonton genre film fantasy ini. Nah di tahun baru ini di tahun 2018 tentunya para perusahaan besar yang memproduksi film film super hero terbaik seperti Marvel,DC Comic,dan FOX nampak telah turut kembali membuat Film Film Super Hero Terbaik Yang Akan Tayang Di Tahun 2018. Dan bahkan pada tahun ini bisa di bilang mereka mengeluarkan film film yang sangat ingin mendobrak pasaran perfilman dengan alur cerita utamanya yang memang telah di targetkan pada jalur cerita komik superhero yang memang menjadi kesukaan banyak orang.

Film Film Super Hero Terbaik Yang Akan Tayang Di Tahun 2018 :

1. Black Panther (Marvel)

film super hero terbaik 2018, film black panther

Raja dari Wakanda nampaknya akan memulai debut film solonya pada tahun 2018 ini dan mungkin untuk kamu yang sudah liat trailernya pada penasaran banget dengan musuh Black Panther itu sendiri yang diperankan oleh Michael B Jordan yang memakai pakaian Black Panther yang hampir mirip seperti yang di pakai oleh sang karakter utama t’challa yang di perankan oleh Chadwick Boseman. Dan tak hanya itu dalam film ini kamu seperti nya akan melihat kecanggihan berbagai teknologi wakanda pada pertama kalinya di mana para suku wakanda juga kan ikut berperang membantu sang raja. Dalam debutnya di Avenger Chadwick Boseman memang telah menggemparkan para penonton dengan aksinya yang bisa di bilang super keren dan alur cerita nya yang menentang kebijakan dunia ini juga sepertinya akan menjadikan wakanda dalam mode siaga. Sang blackpanther palus ini yaitu Killmonger juga nampaknya akan menjadi masalah utama di dalam cerita ini dengan pasukan sadis nya yang berusaha untuk mengambil alih tahta kerajaan T’chala untuk merebut wakanda. Dan tenang ajah nih cuma tinggal 2 bulan lagi  tepatnya FEBRUARY 16, 2018 sampai film Black Panther ini tayang di bioskop bioskop Indonesia.

2. New Mutants (FOX)

film super hero terbaik 2018, film new mutan X-men

Nah seperti pada film terakhir logan pastinya kalian sudah pada tahu ya tentang mutan mutan muda yang nanti nya akan menggantikan X-Men di tahun 2018 ini. Grup baru yang telah di selamatkan logan ini nanti nya akan menyempurnakan kemampuan barunya dengan berbaga elemen dan genre kekuatan yang berbeda. Pada film ini nampaknya yang akan menjadi X-Men generasi kedua ini termasuk Cannonball, Mirage, Sunspot, dan Wolfsbane. Film ini juga bisa di bilang akan menjadi series franchise terbaru dari X-Men yang nantinya akan menggantikan posisi Hugh Jackman yang telah menjadi aktor utama di Film  X-Men sejak awal X-Men Origins. Film ini juga akan tayang pada APRIL 13, 2018 sebagai peringatan langkah baru FOX untuk kembali membuat film super hero terbaik.               aduq

3. Avenger: Infinity War Part 1 (Marvel)

film super hero terbaik 2018, film avenger infinity war

Ini dia film super hero terbaik tahun 2018 yang akan menjadi film super hero terbesar sepanjang sejarah dengan menampilkan berbagai aktor besar dan sekaligus pemeran yang selalu menjadi karakter utama di dalam setiap film. Bisa di bilang ini merupakan rencana Marvel untuk mendominasi box office pada tahun 2018 ini, Film ini seakan akan seperti Marvel bilang terhadap dunia “Bring it all Or Nothing” benar benar pencapaian yang luar biasa. Dan senjata utama marvel ini juga akan di buat 2 part dimana Thanos serta pasukan Black Ordernya sendiri akan menjadi musuh utama di film ini. Untuk list super hero yang akan main di sini bisa terbilang sangat banyak hingga Iron Man, Captain America, The Winter Soldier, Doctor Strange, Nick Fury, The Hulk, Hawkeye, Black Widow, Scarlett Witch, Spider-Man, Thanos, Thor, Loki, Vision, Peter Quill, Nebula, Drax, Gamora, Groot dan masih banyak lagi superhero lain akan bermain di film ini. Film ini juga akan menandakan sebuah jalur perubahan besar bagi film live action marvel yang telah maju dari jalur marvel universe ke marvel multiverse yang menyangkut lawan lawan dari luar dimensi serta dunia. Nah untuk yang udah pada ga sabar ini saya akan kasih jadwal tayang nya yaitu pada MAY 4, 2018.                                    domino qiu qiu

4. Deadpool 2 (FOX)

film superhero tahun 2018, film deadpool2, film action

Setelah film Deadpool yang telah laku besar di pasaran dunia nampaknya Ryan Reynolds akan kembali memainkan karakter utama ini untuk mencetak rekor yang mungkin lebih besar dari film pertama yang mencapai 783 juta dollar. Film yang merupakan debut film anti hero pertama yang memiliki rating R yang termasuk dewasa ini bisa di bilang menjadi sangat sukses dan telah di tunggu tunggu oleh para penggemar film deadpool sendiri. Salah satu film terbaik ini juga nantinya akan memunculkan karakter besar yaitu Cable yang di perankan oleh Josh Brolin untuk main di film ini. Cable sendiri merupakan sebuah mutant yang berasal dari masa depan yang nantinya akan menjadi sahabat utama deadpool dan cable ini bisa di bilang salah satu mutant yang memiliki kekuatan yang paling di takuti. Dan Josh Brolin nampaknya disini juga akan memerankan dua karakter di dua film berbeda yaitu Cable di Deadpool 2 dan Thanos di Avenger Infinty War. Benar benar ga sabar deh untuk nonton film satu ini namun kita tetap saja ya harus menunggu sampai JUNE 1, 2018 untuk film ini keluar.

BACA JUGA : Read Dead Redemption 2 Di Kabarkan Akan Jadi Permainan Koboi Terbaik 2018

 5. The Incridible 2 (PIXAR)

film superhero tahun 2018, kartun the incridible 2

Sesuatu yang paling di tunggu tunggu sejak kecil akhirnya telah memiliki jawaban pasti akan kedatangan film kartus masa kecil yaitu The Incridible 2. Bisa di bilang ini sudah berjalan 14 tahun sejak film pertamanya yang bahkan sampai sekarang teringat oleh kita ini menjadi salah satu film kartun super hero terbaik yang pernah tayang di bioskop. Pixar akhirnya memilih untuk memanjakan para penggemar The Incridible dengan mempercepat tanggal perilisan nya pada JUNE 15, 2018 dengan mengganti tanggal penayangan ToyStory 4  yang harusnya tahun ini menjadi tahun 2019. Walau blum bisa di pastikan tentang alur cerita yang akan di sajikan di film ini , tapi nampaknya kita akan kembali melihat satu keluarga super hero dan juga Frozone kembali bermain di film terbarunya. Dan jika di lihat terakhir kali dalam film pertamanya kemungkinan musuh utamanya disini adalah The Underminer yang pernah muncul di akhir cerita tersebut.

6. Antman and The Wasp (Marvel)

film superhero tahun 2018, film antman dan wasp

Ini dia salah satu film marvel yang akan datang kembali pada tahun 2018. Si manusia semut yang super kecil ini nampaknya akan memiliki tanggung jawab yang cukup berat untuk menembus box office karena nampaknya film ini sendiri akan keluar belakangan pada JULY 6, 2018 dan tidak jauh dari Avenger Infinity War yang hanya selang beberapa bulan saja. Tapi untungnya Paul Rudd juga tidak sendirian karena di akan di temani oleh The Wasp dalam film ini. Dan dengan pamornya antman berkat film pertamanya ini nampaknya antman masih memiliki kemungkinan besar untuk melanjutkan warisan Avenger : infinity war dan kembali menempatkan Marvel ke urutan pertama film superhero dunia.

7. VENOM (Sony)

film superhero tahun 2018, film venom

Setelah kehadiran film spiderman yang berhasil menembus box office dunia nampaknya sang musuh utama Spiderman ini akan kembali muncul dan yang lebih hebatnya lagi Venom nantinya akan muncul dengan film debut solonya yang membuat dirinya akan menjadi film live action super villain pertama yang tampil di dunia. Dan yang paling di tunggu tunggu ini nantinya akan di jadwalkan rilis pada bulan 5 OCTOBER 2018 ini. Namun sayangnya venom yang di perankan oleh Tom Hardy ini tidak akan pergi berdampingan dengan Spiderman karena selaku pemegang hak cipta film ini merupakan Sony Entertainment berbeda dengan Spiderman yang berasal dari Marvel. Walaupun begitu tetap saja dengan sang pemeran Tom Hardy di yakinkan bahwa film ini akan memiliki penampilan yang sangat bagus serta shoot adegan yang menarik dengan visual effect yang sempurna khusus untuk membawa venom kembali hidup ke dalam dunia perfilman.

8. X-Men : Dark Phoenix (FOX)

film terbaik tahun 2018, film x-men dark phoenix

Sesuatu yang sudah lama di tunggu tunggu ini akhirnya kembali menjadi kenyataan di mana kita akan kembali melihat film super hero terbaik series X-Men terbaru yang merangkup alur cerita utama seperti yang di dalam comic di mana Jean Grey yang merupakan mutant tingkat OMEGA ini akan menjadi salah satu mutant terkuat yang berbahaya bagi bumi itu sendiri. Seperti dalam film terakhir X-Men Apocalypse itu Jean Grey muda memang tampak sedikit kesulitan untuk menyimpan kekuatan besar Dark Phoenix itu di dalam tubuhnya. Dan nampaknya ini akan menjadi perang dingin antara sesama anggota X-Men untuk kembali bertarung dengan teman nya sendiri dan memilih untuk mengakhiri hidup Jean Grey atau menyelamatkannya suatu cara yang mungkin mustahil di lakukan.

9. Spider-Man: Into the Spider-Verse (SONY)

film terbaik tahun 2018, miles morales, film spiderman into the spider verse

Walaupun bukan Live action ini merupakan kartun animasi marvel yang paling di tunggu tunggu banyak orang di mana karakter utama spiderman ini bukan lagi peter parker melainkan yang sudah di tunggu tunggu yaitu Miles Morales. Ini merupakan sebuah film yang di tunggu tunggu walau pun hanya mendapat kartun animasi tapi tetap saja kedatangan Miles Morales ini merupakan sebuah petualangan baru bagi dunia spiderman. Film ini rencananya akan di rilis pada DECEMBER 21, 2018 ini dan akan menjadi sebuah debut Miles morales dan kemungkinan berbagai Spiderman dari dimensi berbeda mengingat judulnya yang berjudul Spider Verse yang di komiknya memiliki berbagai jenis dan bentuk spiderman dari berbagai dimensi.

10. Aquaman (DC Comic)

film terbaik tahun 2018, film aquaman

Ini dia yang paling tunggu di pengakhir tahun 2018 sang raja bawah laut sekaligus pemegang tahta atlantis yaitu Aquaman. Aquaman sendiri juga telah menunjukkan kemampuannya yang cukup luar biasa di film Justice League pada bulan November lalu dimana Aquaman bergabung dengan flash, batman,wonder woman, Cyborg dan superman untuk mengalahkan Stephen King. Namun di film keduanya ini dia akan memulai karir solonya sebagai pemegang atlantis bersama lawan mainnya yaitu Amber Herd sebagai Mera. Dan disini mungkin kalian juga akan melihat keluarnya sang penjahat nomor 1 Aquaman yaitu Black Manta yang merupakan penjahat bengis yang memiliki dendam membara terhadap Aquaman.

Nah itu dia berita terkini pada tahun 2018 ini yang pastinya kalian sangat nunggu nunggu nih semua film ini agar segera muncul di tahun 2018 ini dan jangan lupa ya lihat juga info unik serta berita terkini lainnya yang pastinya bakalan bikin penasaran kalo ga baca hehe.

Berita Lainnya

Leave a Comment