Megawati Dukung PDIP Untuk Resmikan Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut

Megawati Dukung Pdip untuk Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut

Berita Terkini Beritasatu 24 – Djarot yang sudah lama berlibur dari tugas terakhirnya sebagai Gubernur DKI Djakarta nampak akan kembali ke dalam dunia poltik dengan dukungan PDIP. Di balik hal ini Megawati juga sangat percaya diri untuk menggaet Djarot jadi Kepala Daerah Sumut bersamaan dengan wakil kepala daerahnya Sihar Sitorus.

Megawati juga telah memberikan pernyataan resmi tentang dirinya yang mendukung sang mantan gubernur DKI pada hari ini tanggal 07 Januari 2017 di Kantor Kantor DPP PDIP, Jakarta. Megawati juga sudah memikirkan keputusannya ini dengan sangat baik bahwa dirinya melihat bahwa Djarot ini memiliki struktur politik yang baik.

“Djarot sebagai sosok bagus. Orangnya serius, saya menilai pasti bisa,” kata Mega.

Megawati Dukung Pdip untuk Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut
Megawati Dukung Djarot jadi Kepala Daerah Sumut

Dia juga menyayangngkan bahwa Djarot yang memiliki jiwa politik yang baik ini hanya berdiam diri saja dan menganggur, Megawati juga lebih mendukung untuk Djarot kembali kedalam dunia politik untuk membantu dirinya serta rakyat Indonesia.                   aduq

BACA JUGA : Twitter Dukung Trump Alasan Untuk “Kepentingan Publik”

“sayang jika tokoh semuda dan berkualitas seperti Djarot harus menganggur.”

Megawati juga telah memilihkan pasangan yang dia percaya untuk mendukung Djarot jadi Kepala Daerah Sumut, Nah dia itu merupakan seorang anak pengusaha DL Sitorus yang bernama Sihar Sitorus. Bisa di bilang bahwa Sihar ini merupakan orang yang berpendidikan seperti gelar yang di dapatkannya dari Manchester Businees School sebagai lulusan dokter.

Megawati Dukung Pdip untuk Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut
Sihar Sitorus (Kiri) dan Djarot (Kanan)

BACA JUGA : 10 Hewan Paling Unik Yang Di Jamin Bikin Penasaran Bingitsss

“Dia senangnya sepak bola, pengurus di PSMS Medan, mendirikan beberapa klub di Sumatera Utara,”

Sihar ini juga merupakan merupakan salah satu staf Menteri koordinator bidang Pembangunan Manusia, Nah ini juga merupakan menjadi salah satu faktor alasan Megawati untuk mendukung dirinya. Namun tindakan ini juga menjadi sebuah pertentangan antara Megawati dan anaknya Puan Maharani yang tidak mengizinkan Ibunya ini untuk mencalonkan Sihar sebagai Wakli Djarot jadi Kepala Daerah Sumut. Puan juga sebenarnya juga menginginkan posisi tersebut pada awalnya namun karena kesibukan nya ini dia memundurkan diri.                                      domino qiu qiu

BACA JUGA : Ridwan Kamil Terancam Gagal Maju Pilgub Jika PPP Mundurkan Diri

Mega Berkata “Sekarang Mbak Puan lagi jalan-jalan dengan anaknya, saya ambil saja dia (Sihar)”

Setelah Djarot yang di percaya untuk menjadi kepala daerah Sumut megawati juga telah menggandeng beberapa tempat lainnya dan menaruh orang kepercayaan untuk menjadi kepala daerah Sumsel, Jawa Barat, Jateng, dan Kalbar. Namun dalam posisi Sumut DPID juga mungkin masih membutuhkan beberapa bantuan partai lain untuk memenuhi jumlah kursi DPRD untuk memenuhi persyaratan yang harus 20 Kursi dimana PDIP hanya memiliki 16 Kursi dari 100 Kuris DPRD Sumut.

Berita Lainnya

Leave a Comment