Twitter Dukung Trump Alasan Untuk “Kepentingan Publik”

Twitter Dukung Trump,tweet trump ke kim jong un, tweet trump, twitter donald trump, trump dan kim jong un

Berita Terkini Beritasatu 24 – Twiter media yang sudah menjadi salah satu media social paling penting di dunia ini memang selalu memiliki beberapa trend serta berita berita viral yang keluar dari media social tersebut. Mulai dari trend yang mungkin di anggap bersahabat kemudian dengan beberapa berita menghebohkan dari beberapa artis hingga beberapa kebijakan kebijakan serta yang berkepentingan dengan politik muncul dan di beritakan di media ini. Walaupun memicu banyak kontroversi Twiter tetaplah menjadi salah satu media social yang paling penting di dunia. Dan bahkan baru baru ini cuitan cuitan yang beredar dari Donald Trump yang meretweet sebuah video anti muslim di profile twiternya ini membawa kecaman banyak orang. Tingkah laku Twiter pun di anggap bahwa Twitter Dukung Trump karena hingga kini bahkan sang presiden Amerika itu blum di cabut cuitan di twitternya.

Twitter Dukung Trump,tweet trump ke kim jong un, tweet trump, twitter donald trump, trump dan kim jong un

Aksi yang di nilai rasist ini membuat banyak masa menjadi lelah dengan tingkah laku Trump yang memang sudah sering membuat cuitan cuitan yang se akan akan memicu amarah beberapa pihak tertentu. Bahkan Trump juga di anggap sebagai salah satu penyebab memanasnya Amerika Serikat dan Korea Utara. Walaupun Trump sudah sejak lama melakukan twit yang di anggap selalu membuat masalah yang viral namun twitter tetap melakukan hal yang bisa di bilang sedikit nyeleneh. Kelakuan twitter dukung trump ini bahkan sudah beberapa kali di lakukan yaitu dengan tidak mencabut cuitan cuitan sang presiden dan membiarkannya tersebar di dalam media tersebut. Dan menurut CEO Jack Dorsey tentang video anti musilm yang di retweet oleh Trump ini memang seharusnya di ambil sebuah tindakan dan dia akan menerima segala masukan dan saran tentang kebijakan perusahaan ini. Namun menurutnya cuitan cuitan yang di lakukan oleh President Amerika Serikat ini merupakan sebuah berita publik yang harus di ketahui masyarakat dan ini merupakan untuk kepentingan publik.

“mungkin ada kesempatan langka ketika kita harus membiarkan konten atau perilaku kontroversial yang mungkin dapat merugikan kita, untuk tetap pada layanan kami (Twitter), karena kami yakin ada kepentingan publik yang sah akan adanya orang tersebut.”

BACA JUGA : Saingan Bitcoin Ripple Kagetkan Investor Dengan Peningkatan Hingga 36.000%

Dengan pemberitahuan ini pula para netizen pengguna Twiter memunculkan berbagai cuitan baru yang mengecam tingkah laku Twiter dukung Trump yang di anggap mendukung perilaku yang tidak sepantasnya di perlihatkan dan di pertontonkan di media social. Trump sendiri yang menanggapi hal ini bersikap biasa biasa saja dan untuk sekedar info bahwa Trump memang sudah sedari kecil terbiasa memakai twitter. Namun dirinya juga mengakui bahwa dirinya ini selalu bertindak baik di dalam twitter namun ketika ada media media lain yang memanfaatkan hal tersebut dia merasa di salahkan. Namun Trump sendiri juga mengakui bahwa dirinya ini tidak akan menjadi sang president Amerika Serikat tanpa akun twitternya tersebut yang bernama @realDonaldTrump.

Twitter Dukung Trump,tweet trump ke kim jong un, tweet trump, twitter donald trump, trump dan kim jong un

Donald Trump walaupun banyak di hujat namun sebagian masyarakat di Amerika juga sudah mengakui dirinya yang selalu tampil jujur dan berperilaku apa adanya dan tidak menyembunyikan sesuatu yang membuat para masyarakat percaya pada dirinya hingga dia kini telah berhasil mengalahkan voting Barrack Obama dan Menjadi Presiden Amerika Serikat. Namun karena hal ini pula dia telah mendapatkan beberapa kecaman karena dirinya tidak pernah tampil seperti pejabat politik yang selalu tampil baik dan menjaga imagenya seperti yang seharusnya di lakukan.

BACA JUGA: Guatemala Rencana Pindahkan Kedutaan Untuk Dukung Israel Seperti AS

Hubungan antara kedua negara AS dan Korut juga semakin memanas akibat cuitan dari Trump yang sedikit memicu kemarahan Kim Jong Un tentang Nuklir kebangga banggaan Korut tersebut.

Twitter Dukung Trump,tweet trump ke kim jong un, tweet trump, twitter donald trump, trump dan kim jong un

“Saya juga punya tombol nuklir, namun (tombol nuklir) ini lebih besar dan lebih bertenaga ketimbang miliknya (Kim Jong-un), dan tombolku berfungsi!”

Bisa di bilang juga ini merupakan sebuah Cuitan yang seharusnya tidak di perbolehkan di lakukan melalui media Social karena akibatnya yang bahkan bisa memicu sebuah Genosida bahkan Perang Dunia ke 3. CEO twitter Jack ini sendiri juga di anggap membuat twitter Dukung Trump karena kebijakannya lagi lagi tidak mau memblockir Trump dan tetap membiarkan dirinya ini bebas melakukan hal tersebut.

BACA JUGA : Pencipta Bitcoin Jadi Orang Terkaya Di Perkirakan Memiliki Aset Triliunan

Jika ini di lakukan terus menerus mungkin tidak mungkin sebuah hal yang kita tidak inginkan terjadi akan terjadi cepat atau lambat dan semoga itu tidak akan pernah terjadi, dan para netizen pun berharap kebijakan Twitter Dukung Trump ini akan di cabut dan lebih menegaskan untuk tidak boleh memperbolehkan sebuah video kekerasan dan yang tidak sepantasnya di tayangkan di media social.

Nah itu dia sekian berita terkini di beritasatu 24 dan jangan lupa untuk lihat lihat berita terkini yang lainnya yang tentunya paling up to date dan terpercaya.

Berita Lainnya

Leave a Comment