Surat Gugatan Cerai Ahok Di Beberkan di PN Jakarta Utara

Surat Gugatan Cerai Ahok Di Beberkan, bukti ahok gugat cerai veronica, ahok dan veronica tan, gugatan cerai ahok, pengadilan negeri jakarta ahok

Berita Terkini Beritasatu 24 – Setelah kebenarannya terkuak tentang Ahok gugat cerai veronica dan berita yang viral dari hoaxnya surat gugatan cerai ahok yang di nyatakan tidak di ketahui kepastiannya oleh Josefina sang pengacara sekaligus kuasa hukum Ahok dalam pengurusan kasus perceraian ini nampaknya ada sebuah bukti baru yang beredar bahwa gugatan cerai ini merupakan benar benar asli hanya surat yang beredar di media socialnya saja yang di nyatakan palsu karena Surat Gugatan Cerai Ahok Di Beberkan di PN Jakarta Utara, dimana ini merupakan tempat terdaftar nya nama Ahok dan Veronica.

Penjelasan PN Jakarta Utara tentang Surat Gugatan Cerai Ahok

Surat Gugatan Cerai Ahok Di Beberkan, bukti ahok gugat cerai veronica, ahok dan veronica tan, gugatan cerai ahok, pengadilan negeri jakarta ahok
Ahok dan Veronica ketika Pilkada Memilih Jokowi dan Jusuf Kalla

Pada waktu Jumat 5 Januari 2018 lalu nampaknya PN Jakarta Utara mendapatkan sebuah kasus perceraian yang mendaftarkan sebuah nama yang menghebohkan jagat raya dimana nama Ahok dan Veronica terdapat di dalam buku pendaftarannya. Pada hari ini tanggal 8 Januari 2018 Surat Gugatan Cerai Ahok Di Beberkan yang berisi sebuah lembaran lembaran dokumen gugatan cerai ahok yang di tunjukkan kepada  Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tarmuzi.

BACA JUGA: Surat Gugatan Cerai Ahok Terkuak Sudah Kebenarannya Oleh Pengacara

Didalam lembaran dokumen gugatan cerai ini juga telah di perlihatkan ada beberapa penanggung dalam surat tersebut yang di antaranya merupakan Ahok dan adiknya, Fifi Lety Indra. Surat ini juga telah di perkuat ke absahannya oleh matrai Rp 6.000 yang telah di tanda tangani sendiri oleh ahok di sebelah kanan surat tersebut dan sisi kiri di isi oleh kausa hukum Ahok yaitu Fifi adiknya.

Namun pihak kami juga belum bisa menunjukkan surat tersebut karena memang pihak Pengadilan negeri yaitu Tarmuzi juga melarang untuk mengambil beberapa foto dan hanya memperlihatkan saja sekilas surat tersebut yang berisikan beberapa alasan dan serta pernyataan gugatan cerai terhadap veronica yang kemudia kembali di bereskannya kembali untuk di simpan kembali.

BACA JUGA : Megawati Dukung PDIP Untuk Resmikan Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut

“Jangan (difoto), sudah segitu saja,” Kata Tarmuzi selaku pihak pengadilan Negeri.

Ini memang merupakan peristiwa yang bisa di bilang secara tiba tiba dan bahkan mengagetkan para netizen terutama untuk yang sangat bersimpati pada Ahok dan telah mendukung Ahok selama ini. Akun instagram Ahok bahkan banyak terlihat komentar rasa sedih sekaligus kekecewaan terhadap Ahok setelah beredarnya surat gugatan cerai tersebut dan mereka berdoa untuk Ahok semoga saja surat itu merupakan surat palsu dan semua ini dapat terselesaikan secara damai.

Sekian berita terkini di beritasatu 24 dan jangan lupa lihat juga berita terikini lainnya yang tentunya paling seru dan lihat juga info unik yang selalu bisa bikin kamu greget dan gemes pastinya.

Berita Lainnya

Leave a Comment