Surat Gugatan Cerai Ahok Terkuak Sudah Kebenarannya Oleh Pengacara

Berita Terkini Beritasatu24 – “Ahok Gugat Cerai Veronica Tan” ini merupakan sebuah perkataan yang mungkin sedang kalian dengarkan pagi ini dimana berita tentang beredarnya surat gugatan cerai ahok telah menjadi viral dan beredar di berbagai media social. Beberapa media berita besar nasional bahkan telah mulai membicarakan tentang berita hangat ini.

Berita terkini yang telah viral sejak hari ini ternyata Telah membuat Ahok kembali menjadi trending di media social, dan kebenaran surat gugatan cerai ini ternyata sebenarnya tidak lah benar dan tidak juga salah. Setelah sumber kami menanyakan pengacara Josefina Agatha Syukur ternyata memang benar ada sebuah ketegangan yang terjadi antara Ahok dan Veronica Tan dimana Ahok menggugat cerai Veronica Tan itu benar adanya dan Ahok juga sudah di kabarkan telah melayangkan surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Jumat 5 Januari 2018 lalu.

Image result for surat gugatan cerai ahok

“Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018,” kata Josefina selaku pengacara Ahok.

BACA JUGA : Megawati Dukung PDIP Untuk Resmikan Djarot Jadi Kepala Daerah Sumut

Tahun Baru yang baru menjelang 5 hari ini nampaknya telah menjadi sebuah kesedihan sendiri bagi Veronica Tan setelah mendengar cerita dan gugatan yang telah banyak beredar di media social. Ahok sendiri juga sudah menunjuk  Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya untuk mendukungnya dalam melayangkan gugatan cerai ahok tersebut.

Image result for ahok dan veronica

Namun surat gugatan cerai Ahok yang kini beredar viral di media social merupakan sebuah pernyataan HOAX oleh beberapa pihak tertentu, karena setelah di konfirmasi oleh Josefina Aghata selaku pengacara Ahok hal ini merupakan sebuah tindakan HOAX di mana dia sendiri bahkan tidak mengetahui bagaimana bisa ada surat gugatan cerai tersebut dan bahkan bereda di dunia maya.

Ahok yang kini masih berada di penjara Mako Brimob, Depok, Jawa Barat juga masih belum mengabarkan atau mengeluarkan pendapatnya tentang hal ini dan Josefina pun mengabarkan bahwa hal ini merupakan sebuah sidang tertutup yang bersifat pribadi yang tidak perlu di ungkit ke media social.

BACA JUGA : Twitter Dukung Trump Alasan Untuk “Kepentingan Publik”

Image result for ahok dan veronica
ahok dan veronica di waktu muda

Ahok gugat cerai Veronica Tan juga di perkuat kebenaranya bahwa memang ada nama tercatat atas nama Basuki dan Veronica di PN Jakarta Utara yang telah terdaftar dalam kasus perdata di tempat tersebut. Namun sekali lagi di sini saya ingin memberitahukan bahwa surat gugatan cerai yang beredar yang mengatas namakan Ahok di media social masih blum dapat di percaya atau masih bersifat HOAX Menurut Sirra selaku anggota tim kuasa hukum Ahok.

“Iya saya mau cek dulu lah surat itu, saya belum cek jadinya saya belum tahu benar tidaknya saat ini,”

Dalam surat ini juga terlihat adanya sebuah gugatan cerai yang menuliskan hak asuh anak kepada Veronica Tan. Jika ini benar adanya mungkin hak asuh ketiga anak Ahok Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama akan menjadi sebuah perebutan antara kedua orang tua yaitu Ahok dan Veronica yang telah menikah sejak 6 September 1997 yang sudah selama 21 kurang lebih menikah. Nampaknya kasus Agama yang mengakibatkan Ahok di penjara juga menjadi sebuah permasalahan sendiri bagi Ahok namun masih belum di pastikan apa penyebab Ahok melayangkan gugatan cerai tersebut.

BACA JUGA : Intip Kedekatan Jeongyeon Dan Chayeoung Twice Yang Super Imut

Sekian berita terkini hari ini semoga masalah yang terjadi antara pak Ahok serta isrtinya Veronica dapat terselesaikan dan keduanya kembali berdamai ya. Dan jangan lupa lihat juga berita terkini lainnya yang tentunya paling update dan terpercaya.

Berita Lainnya

Leave a Comment