Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018 Hati Hati Bikin Ngiler!!!

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Info Unik Teknologi – Laptop gaming atau laptop yang di buat khusus untuk seorang gamer yang memerlukan spesifikasi buas untuk menjalankan game game terberat yang akan membuat beberapa laptop atau bahkan PC biasa menjerit ini memang sangat di butuhkan bagi seorang gamer. Jaman yang seiring berkembang pun bisa di bilang membuat kebutuhan laptop semakin banyak di minati dari pada pc gaming pada jaman sekarang. Dan menurut perkembangan jaman sekarang laptop pun bisa memiliki spesifikasi tinggi sama seperti PC dan karena kemudahannya untuk dibawa kemana mana Laptop menjadi semakin di minati banyak orang. Apalagi setelah keluarnya seri Nvdia GeForce versi GTX 1080 maka kehadiran GPU ini telah membuat Laptop gaming semakin kuat untuk melayani semua game berat apapun. Nah untuk kamu semua yang berdompet tebal tentunya kamu boleh cobain nih untuk beli laptop gaming terbaik tahun 2018 ini yang sekaligus bisa di bilang laptop gaming termahal hehe :V Walapun di bilang mahal tapi pasti saya jamin kamu ga bakal nyesel ketika sudah membeli nya karena ini 100% WORTHED!!!.

8 Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018 + Spesifikasinya:

1. HP Omen 15 (Rp 15.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Yang pertama ini kita akan bahas tentang HP yang merupakan brand Laptop ternama yang sudah sangat mendunia, Walaupun HP bukan terkenal dalam bidang gaming tapi bisa di bilang laptop gaming buatannya kali ini memiliki spesifikasi gaming yang cukup tinggi dengan harga yang tidak begitu mahal kalau menurut saya. Dan model HP Omen ini sebenarnya juga hadir dengan 2 model yang memiliki spesifikasi serta dengan design berbeda dimana di model yang harga 18 Juta ini memiliki kelebihan di proccesornya yang i7 Quad Core dengan Penyimpanan 1 TB dan tambahan SSD 128 GB. Bisa di bilang ini kalau buat gaming memiliki daya tahan yang cukup kuat untuk memainkan berbagai game berat dengan baterai yang mampu bertahan 10 jam menurut Website resmi HP ini sendiri.

Layar : 15,6 Inchi

Berat : 2,2 Kg

Daya tahan baterai : 5 – 10 (Jam Paling lama)

2. MSI  GP72 (Rp 15.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Untuk kamu yang menyukai laptop dengan layar yang cukup besar seperti yang di gunakan pada PC mungkin kamu cocok dengan Laptop terbaik satu ini yang sudah di kostumisasi sangat baik dari pabrikan MSI ini sendiri. Dan tak hanya besar layarnya ini memiliki kemampuan grafis yang sangat mendukung berbagai game yang memiliki grafis terbaik. Tak hanya itu MSI yang merupakan pabrikan gaming ternama juga melengkapi laptop ini dengan processor Intel Core I7 dengan RAM 8 GB serta memori 1 TB. Untuk GPU nya sendiri laptop ini di lengkapi dengan GTX 1050 yang sangat kuat untuk memainkan berbagai game berat sekalipun. Namun laptop gaming ini memiliki sedikit kekurangan dengan baterai nya yang memiliki kekuatan di bawah 4 jam saja.

Layar: 17,3 inci

Berat: 2.7kg

Daya tahan baterai: sampai 4 jam

3. Dell Inspiron 7000 Gaming (Rp 18.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Untuk Laptop seharga 18 juta laptop ini tentunya tidak akan mengecewakan mu dengan kekuatan super nya yang akan membawa tingkat permainan mu ke level yang lebih baru di mana kamu dapat terus bermain dengan kekuatan baterai yang tahan hingga 8 jam lebih tentunya. Dilengkapi dengan GTX 1050 built-in tentunya kamu juga dapat memainkan berbagai game berat bahkan seberat Resident Evil 7 yang memiliki grafik yang terlihat sangat nyata dan sangat berat. Sebuah solid state drive 128GB (SSD) menyediakan akses penyimpanan yang cepat, plus dilengkapi dengan hard disk drive 1TB. Model ini memiliki RAM 16GB dengan harga lebih dari £ 1.000.

Layar: 15,6 inci

Berat: 2.65kg

Daya tahan baterai: Sampai 8 setengah jam

BACA JUGA : Yuk Nostalgia Liat Film Kartun Masa Kecil Yang Buat Kangen Kangen

4. Alienware 13 (Rp 23.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Untuk para gamer pasti tidak asing lagi dengan Brand Alienware yang selalu menyuguhkan spesifikasi buas untuk para pecinta gaming. Dan untuk desingnya sendiri alienware memiliki design terbaik yang menampilkan sebuah laptop layaknya seperti benda asing dari luar angkasa. Rangkaian R3 Alienware hadir dengan prosesor i7 yang kuat, RAM 8GB dan kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan 2GB GDDR5 untuk banyak daya. Namun dimana laptop ini menonjol yaitu monitornya. Sesaat jenis entry level juga akan tampak dengan baik serta buat Anda kembali 23 Juta, design rentang atas meliputi LED organik yang menarik (OLED) bagi warna gelap yang sesungguhnya. Ini sedikit lebih kecil bagi portabilitas yang ditambahkan, namun masih tetap jadi piranti yang berat.

Layar: 13,3 inci

Berat: 2,6 kg

Daya tahan baterai: rata-rata 6 jam, sampai 10 jam

5. Asus ROG Strix GL502VS (Rp 30.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Jika untuk laptop gaming terbaik tahun 2018 terfavorit saat ini untuk mimin ya laptop satu ini karena laptop ini bisa di bilang sebagai laptop yang paling terjangkau harganya untuk kamu yang ingin mencoba untuk memainkan semua game berat yang ada di dunia. Dengan design unik series ROG yang memang di kusukan oleh asus untuk gaming ini telah menjadi sebuah Laptop terbaik untuk para gamer yang ingin memainkan semua game berat dengan grafik terbagus yang di lengkapi dengan Nvidia GTX 1070 yang kuat, di tambah dengan RAM 16 gb serta memori SSD 512 ini memiliki kekuatan super untuk membuat kamu main game apapun dan bahkan ketika saya coba sendiri saya bisa membuat 2 game berat sekaligus dan masih tidak mengalami yang namanya lagging. Namun kelemahannya untuk kamu yang masih menginginkan menyetel film dari CD ini tidak akan membuat mu bisa melakukan itu lagi karena design tipisnya membuat Laptop ini harus membuat space besar untuk CD roomnya.

Layar: 15,6 inci

Berat: 2.2 Kg

Daya tahan baterai: 4 jam

6. Razer Blade 2017 (Rp 35.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Laptop terakhir dari Razer yang merupakan Razer Blade ini juga bisa di bilang salah satu laptop gaming terbaik tahun 2018 yang bisa kamu beli sekarang. Laptop yang mendukung design super slim dengan layar 14 inchi ini memang bisa di bilang memiliki berat yang sangat ringan untuk di bawa kemana mana. Tidak hanya ringan namun laptop gaming super ini juga mendukung sebuah grafik yang mengerikan dengan grafik 4K yang memiliki kejernihan super gila. Dengan Processor i7 bisa di bilang ini memiliki kekuatan yang sudah sangat buas namun grafik cardnya sedikit kalah dari Asus Rog Strix yang tadi yaitu dengan model series GTX 1060.

Layar: 14 inci

Berat: 1,88 kg

Daya tahan baterai: Sampai 7 jam

BACA JUGA : 5 Film Kartun Terbaik Tahun 2018 Yang Wajib Kamu Tonton

7. Asus ROG Zephyrus GX501 (Rp 49.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

Laptop gaming terbaik tahun 2018 Asus ini memadukan profil tidak super tipis dengan tenaga mengagumkan, karna generasi baru kartu grafis buat laptop baru yang ramping. Sudah pasti ini datang dengan harga yang cukup tinggi, Asus ROG Zephyrus mempunyai masa hidup baterai yang begitu kecil, kurang dari dua jam bahkan juga dalam pemakaian moderat. Ini mempunyai keyboard merah, biru serta hijau bergaya serta monitor 15, 6 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Namun walaupun daya baterainya tidak panjang tapi bisa di bilang ini merupakan design terbaik asus ROG dengan tambahan speaker besar di depan keyboardnya yang bisa kalian lihat hampir setengah keyboard.

Jenis ini ada dengan RAM 16GB, NVidia GTX 1080 8GB paling baru, plus mempunyai keyboard full backlit yang jelas. Port meliputi empat port USB serta USB-C, plus

Layar: 15,6 inci

Berat: 3kg

Daya tahan baterai: 2 jam

8. Razer Blade Pro (Rp 74.000.000,00)

laptop gaming terbaik tahun 2018, laptop gaming, laptop terbaik, laptop gaming termahal

laptop gaming terbaik tahun 2018 butuh yang lebih elit? sekali lagi, Razer Blade Pro yaitu generasi tertinggi dalam game laptop. Ini mempunyai processor Intel Core i7-7820HK generasi ke-7 yang begitu kuat serta kartu grafis Nvidia GTX 1080 yang paling mutakhir, kartu grafis siap VR yang menaklukkan pertandingan. Keluar dengan penampilan 4K bagi gambar yang menarik bagi game berperforma tinggi serta RAM 32GB yang keterlaluan.

Sudah pasti Anda mesti membayar 4. 000 poundsterling bagi binatang ini. Dengan harga itu Anda dapat memperoleh desktop game rumahan yang mengagumkan dengan monitor besar, jadi mungkin saja save bagi itu.

Layar: 17,3 inci

Berat: 3,49 kg

Daya tahan baterai: Sampai 7 jam

Nah itu dia info unik kali ini siapa nih yang udah ngiler liatin spesifikasi laptopnya hehe namun untuk yang masih sekolah mending nabung ajah ya biar ga repotin orang tua ya hehe :V Dan jangan lupa liat juga info unik info unik lainnya yang pastinya paling seru dan bikin penasaran.

Berita Lainnya

Leave a Comment