Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub

Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub

Berita Terkini Beritasatu 24 – Gerindra baru baru ini di buat tersulut amarahnya oleh perilaku La Nyalla yang di anggap cukup menyerang partai politik tersebut, Gerindra bantah La Nyalla di mintai uang 40 miliar tuk maju pilgub. Menurut partai ini hal tersebut hanya merupakan kesalah pahaman semata saja.

Prabowo sendiri memang sudah pernah memberikan pidato turut ke prihatinannya terhadap kondisi Negara Indonesia yang membutuhkan uang banyak untuk maju menjadi pemimpin daerah. Menurutnya dirinya ini sedih karena di jaman sekarang orang orang itu kalau mau jadi gubernur harus minimal punya uang 300 Milliar  dan itu juga pahe “Paket Hemat”. Dirinya juga menyebut bahwa untung nya sandiaga yang menyalonkan jadi wakil gubernur dan gubernur bersama anies setidaknya memiliki uang segini agar bisa maju pilgub.

“Tapi ada berapa orang kayak Sandi? Kalau wajah-wajah kalian ini susah nih jadi gubernur. (Karena) nggak punya Rp 300 miliar,” candaan Prabowo yang di sambut tertawa oleh massa.

Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub
La Nyalla saat Konferensi pers di Restoran Mbok Berek, Jl Prof Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/1).

Di lain pihak La Nyalla yang merupakan mantan ketua umum PSSI mengaku kecewa dengan tingkah Prabowo karena Gerindra  yang memintai dirinya uang untuk maju pilgub hingga Rp. 40 miliar pada konfrensi pers yang di gelar dirinya kemarin. Komentarnya ini pun di sambut oleh Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub. Menurut wakil ketua Gerindra Fadli Zon hal ini hanya merupakan sebuah miskomunikasi semata dan semua bukanlah maksud Gerindra untuk memintai uang.

BACA JUGA : Korut Korsel Berdamai Setelah 73 Tahun, Ketegangan Amerika Kembali Memanas !!!

Dan aksi Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub ini juga di dukung oleh bukti dari Mantan Ketua MK Prof Mahfud MD yang telah memberi saksi kepastian tentang dirinya yang pernah di tawari menjadi calon gubernur Jatim. Namun dirinya juga menyatakan bahwa dirinya sendiri tidak pernah di mintai uang sama sekali.

Gerindra Bantah La Nyalla Di Mintai Uang Rp. 40 Miliar Tuk Maju Pilgub

Anies pun juga ikut memberikan pernyataan tentang dirinya yang pernah mendapat komentar dirinya harus mempunyai uang 300 Milliar untuk maju pilgub bersama wakilnya Sandiaga.

“Nggak ada. Duit dari mana saya,” kata Anies sewaktu di tanyai tentang pernyataan uang miliaran tersebut.

Dirinya mengaku tidak ada dimintai uang apapun dan bahkan dirinya juga tidak membuat perjanjian apapun dengan Gerindra, hanya sekedar dukungan partai politik saja.

BACA JUGA : Setelah Penangkapan Fredrich Yunadi Akhirnya Buka Suara Juga

Dalam perundang undangan Pasal 187B UU Nomor 10/2016 memang di sebutkan bahwa dalam melakukan pemilihan pilkada atau pilgub tidak di perbolehkan ada imbalan dana dalam bentuk apapun untuk mendukung para calonnya.

Sekian berita terkini kali ini dan semoga saja untuk Indonesia yang semakin baik tidak akan ada lagi yang namanya penyuapan atau imbalan dalam pemilihan agar berjalannya politik bersih yang lebih baik. Dan jangan lupa lihat juga berita terkini dan info unik lainnya yang tentunya paling menarik dan paling terpercaya.

Berita Lainnya

Leave a Comment