Uci Flowdea Pengusaha Sukses Kolektor 100 Hermes Dari Surabaya

Uci Flowdea Pengusaha Sukses Kolektor 100 Hermes Dari Surabaya

Berita Terkini Beritasatu 24 – Sukses tentunya tak hanya dimiliki oleh para pria saja di jaman sekarang tentunya semua telah menjadi semakin seimbang dimana derajat wanita semakin naik dan menyamai para pria. Hal ini juga di buktikan dari pengalaman seseorang bernama Uci Flowdea Pengusaha Sukses Kolektor 100 Hermes Dari Surabaya yang telah membuktikan bahwa bidang bisnis itu tidak hanya di peluk oleh para pria saja.

Uci Flowdea Pengusaha Kayu Sukses No.1 di Surabaya

Tak hanya sukses dirinya ini juga menggeluti dunia Carpenter atau pengrajin kayu, yang telah membuat namanya besar dan hingga dapat memiliki berbagai koleksi tas Hermes yang mewah. Tas Hermes yang mewah ini tentunya bukanlah harga yang murah untuk di beli karena brandnya sendiri merupakan brand tas paling ternama yang sudah di kenal kualitas serta harganya yang super mahal !!! Kehebatannya ini juga telah mematahkan persepsi bahwa pekerjaan berat untuk menjadi pengusaha kayu hanya untuk pria saja.

BACA JUGA : Viral Video Prabowo Minta Dana Rp. 300 Miliar Untuk Maju Pilgub

Ibu 2 anak ini awalnya memulai usaha kerasnya dengan sempat bekerja dengan temannya namun dirinya ini akhirnya memberanikan diri untuk beralih usaha menjadi eksporter kayu. Berkat jaringan temannya yang luas ketika dia belajar di Taiwan dan Malaysia akhirnya dia mendapatkan beberapa chanel yang terbuka untuk dia bisa memfokuskan dirinya mengekspor kebeberapa negara tersebut. Bisa di bilang usahanya ini juga bukan 100% sukses begitu saja, ketika baru mulai usaha ini dirinya sempat beberapa kali kena tipu dan banyak merugi, tak hanya itu dengan kliennya yang rata rata dari luar negeri dirinya ini juga selalu di rendahkan dan di anggap kurang berarti karena sosok perempuan yang di anggap tidak bisa kerja di luar negeri.

BACA JUGA : Korut Korsel Berdamai Setelah 73 Tahun, Ketegangan Amerika Kembali Memanas !!!

Uci Flowdea Pengusaha Sukses Kolektor 100 Hermes Dari Surabaya

Namun dengan keteguhannya tersebut dia terus menerus menyerukan nama perusahaannya ini dengan motonya “Jangan pernah menyerah. Masalah akan selalu ada, begitu pula solusinya” setelah semua itu akhirnya dirinya mendapatkan buyer dari China yang terlihat cukup tertarik dengan cara kerja serta kualitas kayu Ica Flowdea.

BACA JUGA : Laptop Gaming Terbaik Tahun 2018 Hati Hati Bikin Ngiler!!!

Nah mulai dari situ semua klien klien lainnya mulai melirik usahanya tersebut dan ingin menginvestasikan uangnya pada Ica. Tak sampai disitu Uci Flowdea Pengusaha Sukses Kolektor 100 Hermes Dari Surabaya ini juga melanjutkan karirnya di bidang selebritis dimana dia juga sempat bermain  film bersama Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Olga Lydia di gilm Perfect Dream.

Nah mulai dari situ demi mengikuti gaya hidup para selebriti dirinya mulai membutuhkan sebuah perlengkapan untuk mendukung penampilannya. Nah tentunya ini dia Tas Hermes yang merupakan pilihannya namun tak hanya satu karena ini sudah menjadi sebuah kesukaan oleh dirinya sendiri dia akhirnya sekarang bahkan sudah memiliki 100 tas Hermes.

Berita Lainnya

Leave a Comment