7 Anjing Paling Berbahaya di Dunia (Bisa Mematikan Jika Salah Rawat)

anjing paling kuat di dunia. anjing paling berbahay di dunia, anjing terbuas di dunia

Info Unik Beritasatu 24 – Hewan yang bisa di bilang sebagai sahabat terbaik manusia yaitu anjing memang merupakan hewan yang imut dan sangat penyayang. Tak hanya sebagai hewan terkadang anjing ini juga merupakan bagian dari suatu keluarga karena kesetiaannya tersebut. Namun apa kamu tahu bahwa sebelumnya tidak ada ras anjing asli yang memiliki sifat penurut dan sangat setia namun seiring perkembangan jaman manusia mulai menjinakan berbagai jenis binatang seperti serigala, atau bahkan musang yang sulit untuk di jinakan. Oleh karena itu kalian semua sekarang sudah bisa melihat evolusi anjing modern yang memiliki sifat penurut dan sangat setia. Sifat penurut dan penyayang anjing juga bukan berarti dia akan seperti itu terus walapun kamu melakukan apapun pada hewan tersebut, terkadang jika salah di tangani sifat natural anjing yang merupakan pemburu bisa keluar kembali dan terkadang menjadi sangat berbahaya bahkan bagi manusia sekalipun dan untuk beberapa ras memiliki jenis anjing paling berbahaya di dunia yang memiliki tingkat kebuasan lebih tinggi.

7 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia:

Chow Chow

anjing paling berbahaya di dunia

anjing paling berbahaya di dunia

Anjing yang berasal dari China ini mungkin kamu mengetahuinya sebagai jenis anjing yang lucu, pemalas,dan berlidah biru. Bisa di bilang ini juga tidak salah karena kebanyakan jenis Chow Chow kalau tidak main ya sukanya tidur tiduran namun hal ini juga tidak sepenuhnya benar karena jika kamu pernah melihat yang sudah dewasa anjing satu ini bisa jadi sangat ganas dan terlalu protektif terhadap majikannya. Ya anjing satu ini memang sangat protektif dan bisa di bilang sebagai Anjing Paling Berbahaya dan anjing penjaga terbaik dimana dia akan menyerang siapa saja yang mengancam majikannya dan bahkan terkadang dia dapat menyerang jika seseorang mendekati majikannya namun hal ini bisa di atas jika kamu mendidiknya sedari kecil untuk lebih bersahabat terhadap siapapun.

Doberman Pinscher

anjing paling berbahaya di dunia

anjing paling berbahaya di dunia

Sebagai anjing penjaga terbaik sekaligus anjing polisi terbaik Doberman Pinscher memang pantas mendapatkan gelar tersebut. Mengapa? karena tak hanya bentuk wajah serta tubuhnya saja memiliki postur yang tegas tapi memang anjing satu ini sangat pandai dan sangat mudah di latih. Anjing ini merupakan tipe anjing pemburu dan memiliki tenaga yang sangat besar dan jika tidak di tangani secara baik maka tenaga ini akan menjadi terlalu berlebihan dan akhirnya membuat anjing ini sendiri menyerang ke segala arah. Jadi berhati hatilah sedikit jika kamu menemukan seseorang yang memiliki tipe anjing seperti ini karena jika kamu melakukan tindakan yang salah di akan langsung bergerak dengan sekuat tenaga untuk melindungi majikannya.

BACA JUGA : 9 Hewan Terkecil Di Dunia Yang Mungkin Tidak Masuk Akal

Perro de Presa Canario

anjing paling berbahaya di dunia

anjing paling berbahaya di dunia

Anjing yang bernama lain Canari Mastiff ini bisa di bilang masuk kedalam tipe anjing super besar dimanan bobot tubuhnya serta kekuatan tenaganya cocok untuk membantu anda dalam melakukan pekerjaan berat. Dan sedikit fakta unik yang mengejutkan dari hewan ini ialah kekuatannya pada awal di kembang biakan memiliki tujuan untuk menjadi anjing penjaga sekaligus petarung dengan seekor sapi besar yang memiliki ukuran mungkin sekitar 3x lipat lebih besar. Jadi kamu bisa bayangkan dong betapa berbahayanya anjing ini.

German Shepherd

anjing paling ganas di dunia

anjing paling ganas di dunia

Ini dia satu lagi nominasi sebagai anjing polisi terbaik yang memiliki keahlian super dalam menyelesaikan misinya dan menghilangkan bahaya di hadapannya. Tak hanya kuat anjing ini memiliki kepandaian yang di atas rata rata dimana bahkan dalam departemen kepolisan anjing ini di ajarkan sebagai pencari Bom, pencari narkoba, dan bahkan membantu dalam menjatuhkan targetnya. Bisa di bilang Anjing Paling Berbahaya di Dunia ini mendapatkan julukan nya tersebut karena kepandaian nya yang menggabungkan otak dengan kebuasannya.

BACA JUGA : 7 Hewan Peliharaan Paling Setia Ini Sangat Cocok Jadi Sahabat Manusia

Great Dane

anjing paling ganas di dunia

anjing paling ganas di dunia

Great Dane atau yang sering di juluki raksasa baik hati ini merupakan sebuah ke ajaiban alam yang cukup mengagumkan dimana besar tubuhnya jika dewasa bahkan melebihi besar tubuh manusia dan terkadang ada yang memiliki besar sama seperti seekor sapi, jadi anjing ini sendiri memang sudah tak di ragukan lagi sebagai raksasa super buas yang memiliki kemampuan penghancur yang luar biasa. Namun jika kamu ingin merawat anjing satu ini kamu harus berhati hati tidak hanya pada nabsu makan besarnya namun kamu harus berhati hati dalam merawatnya secara benar karena anjing ini merupakan tipe anjing yang sangat emotional dan sensitive jadi dapat berbahaya jika tidak di  tangani dengan baik.

Rottweiller

anjing paling kuat di dunia

anjing paling kuat di dunia

Berbadan besar sudah sekarang kita beralih kepada sosok hitam yang sangat berotot ini dia Rotweiller yang selalu menjadi simbol anjing penjaga di setiap rumah rumah mewah. Bisa di bilang anjing yang memiliki tubuh berotot ini memiliki tubuh yang besar dan menjadi anjing yang mungkin paling sulit di kontrol karena tingkat temperamennya yang terbilang sangat ekstrim. Anjing ini bisa menjadi sangat buas jika ada beberapa hal yang memicu diri dan kamu jangan sampai coba coba karena anjing ini mungkin akan menjadi mimpi burukmu.

BACA JUGA : 6 Ikan Air Tawar Termahal Yang Cocok Untuk Menghiasi Aquarium mu

Pit Bull

anjing paling kuat di dunia

anjing paling kuat di dunia

Yup ini dia sang raja anjing buas yang sering di sebut sebut sebagai anjing petarung dan Anjing Paling Berbahaya di Dunia yang sering di takuti oleh banyak orang. Bisa di bilang Pitbull memang di ciptakan sebagai anjing petarung dan memiliki tenaga yang sangat mengerikan di mana jika kamu sekali di gigit oleh rahang super kuatnya ini maka sudah selesai perjuangan mu jika tidak ada yang membantu mu karena anjing ini tidak akan melepaskan gigitannya tanpa ampun. Jadi sebaiknya kamu merawat anjing tipe ini sebaik mungkin agar dewasanya anjing ini tidak akan menjadi agressive dan sangat penurut terhadap majikannya.

Berita Lainnya

Leave a Comment