Rekor Film Terbaik Rotten Tomatoes Berhasil Di Pecahkan “Paddington 2”

Rekor Film Terbaik Rotten Tomatoes Berhasil Di Pecahkan "Paddington 2"

Berita Entertainment Beritasatu 24 –  Kalian semua pasti sudah pada tahu kan yang namanya situs Rotten Tomatoes? situs yang sudah sering kali menjadi trend dunia karena score review filmnya yang selalu membuat orang tertarik dan fantastis. Situs yang sering meriview atau mengkritik film film besar di dunia ini memang merupakan salah satu situs kritik terbesar dimana kritiknya juga cukup berpengaruh di dunia. Namun apa kamu tahu bahwa jarang sekali ada yang bisa mendapatkan kritik atau riview bagus di dalam situs Rotten Tomatoes ini? ya biasanya beberapa film besar seperti dari Dc Comics, Marvel atau produksi film besar lainnya juga sering mendapatkan score Tomat Busuk, namun disini agak berbeda karena Rekor Film Terbaik Rotten Tomatoes Berhasil Di Pecahkan “Paddington 2” yang merupakan film keluarga tahun 2018 ini.

Film animasi keluarga yang berjudul Paddington ini memang bisa di bilang telah menjadi film animasi terbaik atau film kartun terbaik yang berhasil membuat para penggemar film ini berbaris untuk menunggu kelanjutan film tersebut. Pada film pertama untuk kamu yang belum tahu siapa karakter Paddington ini akan saya jelaskan sedikit kisahanya. Dia ini merupakan seekor beruang kecil yang tinggal di Hutan Peruvian, namun karena ada sebuah kecelakaan besar yaitu gempa yang menghancurkan rumahnya maka Paddington sendiri harus mengungsi ke perkotaan Inggris untuk mencari rumah baru, yang akhirnya menjadi tempat dia menemukan keluarga barunya yaitu Henry dan Mary Brown yang menjadi orang tua angkatnya.

BACA JUGA : 7 Artis Korea Paling Cantik Yang Pasti Bikin Melting Maksimal !!!

Sinopsis “Paddington 2” Film Terbaik Rotten Tomatoes

Rekor Film Terbaik Rotten Tomatoes Berhasil Di Pecahkan "Paddington 2"

Kembali bersama keluarga Henry dan Mary Brown Seekor beruang yang bernama Paddington sekarang sudah cukup di kenal di daerahnya karena dirinya yang selalu menyebarkan kegembiraan dan tentunya beberapa selai jeruk yang dia bilang merupakan rasa terbaik kesukaanya. Nah di film kedua ini di ceritakan Paddington yang sedang mencari kado yang pas untuk bibinya Lucy yang akan berulang tahun ke 100 pada tahun itu  paddington menumukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber, dan memulai serangkaian pekerjaan aneh untuk membelinya. Tapi saat buku itu dicuri, Paddington dan Browns untuk berusaha membuka kedok pencuri itu … yang telah di lakukan dua kali oleh direktur nominasi BAFTA Paul King, PADDINGTON 2 diproduksi bersama oleh David pemenang penghargaan.

Anda bisa lihat sendiri di sini https://www.rottentomatoes.com/m/paddington_2/ di sini terlihat film ini berhasil mendapatkan nilai 100% dalam Tomatometer yang terkenal di situs Rotten Tomatoes tersebut. Nilai yang hampir tidak pernah di dapatkan dalam situs ini nampak telah muncul kepermukaan dengan film Paddington 2 yang menghasilkan sebuah tomat segar yang sempurna dari para kritikus film ternama.

Ini merupakan angka yang luar biasa bahkan benar benar penilaian yang tidak pernah di duga dari sebuah film anima keluarga tersebut. Dari total 167 Kritikus yang menilai film ini hasilnya cukup mencengangkan yaitu sekitar 167 orang menilai segar dan tidak ada orang yang menilai busuk. Tak hanya itu kemenangan telak juga di raih oleh film ini dimana Film Terbaik Rotten Tomatoes ini berhasil mendapatkan penilaian 90% dalam penilaian umum.

BACA JUGA : 10 Mata Uang Termahal Yang Kuasai Ekonomi Dunia, Di Bandingkan IDR

Film yang akan di perankan oleh Hugh Grant and Brendon Gleeson to Sally Hawkins and Julie Walters, dan Ben Whishaw yang akan mengisi suara si beruang kikuk ini nampaknya telah mendapatkan sebuah kepopuleran yang luar biasa mencengangkan dengan kritik ini. Producer film ini juga menyatakan bahwa sudah banyak orang menumpahkan seluruh usahanya untuk menghasilkan film keluarga terbaik untuk dapat memastikan bahwa film dengan binatang yang bicara di dalamnya juga dapat meraih sebuah kepopuleran yang besar dan komentar yang bagus.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Menikah Lagi? Ivan Gunawan Beberkan Rencananya

Sekian berita entertainment kali ini dan semoga film ini juga nantinya akan bisa kita tonton sesuai harapan dan kritik dari Rotten Tomatoes ya. Dan jangan lupa baca juga berita entertainment serta info unik lainnya yang tentunya bakal bikin gemes dan paling seru.

Berita Lainnya

Leave a Comment