Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Akibat Depresi Berat Yang Menghantuinya

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal

Berita Entertainment – Nampaknya keganasan industri dunia Korea Selatan kembali mendapatkan namanya terpuruk dengan tingkat depresi yang sangat tinggi yang di sebabkan oleh persaingan serta jadwal padat yang cukup menyiksa para penganut industri ini sendiri. Dan kali ini baru baru saja di kabarkan bahwa aktor Jeon Tae Soo Meninggal Akibat depresi yang telah di lawannya selama ini.

Agensi dari Jeon Tae Soo Haewadal Entertainment juga baru saja memberikan pernyataan official tentang kabar duka bahwa Aktor Jeon Tae Soo Meninggal kan dunia pada tanggal 21 January di umurnya yang ke 34. Jeon Tae Soo (전태수) sendiri merupakan artis yang sudah sejak lama berdiri di Industri peraktingan korea dia sudah memulai karirnya pada tahun 2007 dan dia sudah menjadi artis yang cukup terkenal pada tahun 2010 semenjak drama boomingnya yang berjudul Sungkyunkwan Scandal yang sukses di tonton oleh seluruh orang di dunia. Namun tampaknya karirnya yang gemilang ini bukanlah menjadi sesuatu yang cukup menggembirakan untuknya dirinya ini sendiri juga telah di kabarkan oleh agensinya mengidap depresi berat sejak lama dan telah melawan depresi tersebut semenjak lama.

Karena hal ini agensi nya telah menyatakan pemberitaan tentang dirinya dan memberi penjelasan singkat agar para fans serta publik tidak memberi komentar yang menyakiti keluarganya tentang kematian Jeon Tae Soo ini sendiri.

BACA JUGA : 3 Artis Korea Ini Sukses Ciptakan Lagu Romantis Untuk Kekasihnya

Pesan Agensi Haewadal Entertainment tentang kematian Jeon Tae Soo :

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal

“Saya minta maaf untuk membawa berita berat kepada semua orang.

Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo, berusia 34, mengubah nasibnya.
Almarhum secara konsisten menerima perawatan untuk depresi, dan kondisinya membaik. Bahkan sampai saat ini, ia sedang berdiskusi untuk kembali sebagai aktor. Baik teman dan keluarga berduka dan penuh duka atas berita yang tiba-tiba dan menyedihkan ini.

Jeon Tae Soo penuh semangat untuk berakting dan merupakan seniman murni yang memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai bidang termasuk seni rupa. Tolong hentikan artikel spekulatif atau komentar jahat lainnya.

Layanan pemakaman akan diadakan sesegera mungkin dengan anggota keluarga dan teman-temannya. Kami ingin meminta media untuk menahan diri dari liputan media di aula pemakaman sehingga almarhum dapat dihargai dengan hormat.

Kami mohon maaf dan penuh duka untuk menyampaikan berita yang menyentuh hati. Sekali lagi, kami mengucapkan duka cita.”

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal

Itu lah kata kata yang di tuliskan oleh agency tentang kabar berita duka Aktor Jeon Tae Soo Meninggal pada 21 January kemarin lalu. Hal ini tentunya juga sangat mengejutkan para penggemar terutama saudari yang juga seorang artis yaitu Ha Ji Won. Mendengar kabar ini Ha Ji Won langsung membatalkan berbagai acara dan mengosokan jadwalnya untuk menemani keluarganya dan juga mendatangai acara pemakan Jeon Tae Soo yang kabarnya akan di gelar secara tertutup yang di harapkan tidak ada reporter yang datang ke dalam acara ini.

BACA JUGA : 7 Artis Korea Paling Cantik Yang Pasti Bikin Melting Maksimal !!!

Itu lah memang bukti yang mengerikan untuk menjadi seorang bintang di Korea Selatan walaupun banyak di gemari nampaknya beban depresi selalu menghantui para artis artis penganut industri Korea ini, dan kita hanya bisa memberikan semangat terbaik untuk membuat para artis kegemaran kita selalu ceria agar kedepannya semoga tidak ada terjadi lagi peristiwa seperti ini.

BACA JUGA : 7 Rapper Cowok Korea Terbaik Yang Sukses Berkat Musik HipHop

Nah itu dia berita entertainment kali ini dan jangan lupa baca juga berita entertainment serta info unik lainnya yang tentunya paling seru dan bikin gemes hanya di beritasatu 24.

Berita Lainnya

Leave a Comment