Megawati Ulang Tahun Ke 71 PDIP Rayakan Dengan Pagelaran Teater

Megawati Ulang Tahun Ke 71

Berita Terkini Beritasatu 24 – Megawati yang merupakan sosok ibu negara sekaligus Presiden ke 5 Negara Republik Indonesia dan juga merupakan Presiden Wanita pertama Indonesia ini memang merupakan seseorang yang telah berjasa banyak kepada negara Indonesia. Dan pada hari ini 23 January 2017 Megawati ulang tahun ke 71 yang menjadi hari berbahagia untuk seluruh keluarga Soekarno dan juga partainya PDIP.

Hari besar bagi Megawati ini nampaknya merupakan sebuah perayaan besar bagi PDIP yang ingin merayakannya dengan segenap pagelaran teater yang cukup meriah yang menganut lakon ‘Satyam Eva Jayati’ yang memiliki artian hanya kebenaran yang berjaya’ . Perayaan teater ini nantinya akan di pimpin oleh seniman ternama dari Yogyakarta yang juga merupakan kota kelahiran Megawati yaitu Butet Kertaradjasa. Beliau ini sendiri merupakan seorang senima kawakan yang selalu menampilkan ke harmonisan seni teaternya yang baik , tak hanya seorang seniman dirinya juga seorang Pelawak asal Indonesia jadi dari pagelaran ini juga bisa di pastikan adanya sedikit lawakan untuk mencairkan suasana.

Megawati Ulang Tahun Ke 71

Pagelaran ini juga di isyaratkan sebagai perjuangan partai PDIP sebagai pembela kebeneran yang telah berjuan selama ini bersama Megawati yang merupakan kepala partai tersebut. Menurut Hasto Kristiyanto yang merupakan sekertaris jenderal partai PDIP ini dirinya menyatakan bahwa PDIP tidak akan dapat bertahan selama ini tanpa Megawati yang telah berjasa banyak demi PDIP.

Di Hari Megawati Ulang Tahun Ke 71 ini nampaknya seluruh anggota PDIP juga turut memberikan komitmen dirinya untuk terus menerus menjadi perwakilan rakyat dan menjadikan partai PDIP menjadi partai yang lebih baik untuk membantu dalam keadilan rakyat Indonesia.

BACA JUGA : 7 Restoran Termahal di Dunia , Masuk Sini Di Jamin Langsung Kanker !!!

Mengenang jasa Megawati ini memang merupakan anak dari seorang Presiden pertama di Indonesia Soekarno yang memiliki jasa membawa kemerdekaan ke negara kita Indonesia. Pada tahun 2013 juli 2001 Megawati menjadi presiden ke 5 sekaligus presiden wanita pertama di Indonesia yang telah membangkitkan nama baik dan kesetaraan wanita di Indonesia, Perjuangannya juga sebagai pembela Muslim juga telah menjadikannya salah satu dari 6 pemimpin terbaik di dunia untuk membela rakyat muslim.

Kata Kata dari PDIP di Hari Megawati Ulang Tahun Ke 71

Megawati Ulang Tahun Ke 71

Hasto juga menjelaskan kembali bahwa suasana perayaan ulang tahun Megawati ini bernuansa Hijau : “Peringatan HUT Ibu Megawati kali ini bernuansa hijau dengan hiasan berbagai tanaman, yang artinya ketua umum kami dan PDI Perjuangan sangat konsen dengan lingkungan hidup. Bahwa kita sebagai bagian dari umat manusia harus ikut menjaga bumi sebagai rumah bersama agar tetap hijau,”

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Menikah Lagi? Ivan Gunawan Beberkan Rencananya

Dan di hari ulang tahunnya ini Hasto dan segenap seluruh anggota juga memberi hormat kepada Megawati dan mengucapkan rasa terima kasihnya: “Kami semua menaruh hormat dan sungguh mencintai Ibu Megawati karena kesabaran Beliau dalam membangun partai dengan melakukan kaderisasi kepemimpinan secara sistemik. Seluruh anggota dan kader partai berkomitmen untuk terus menghadirkan wajah Partai di tengah rakyat,”

Itu dia berita terkini kali ini semoga saja untuk kedepannya bu Megawati bisa menjadi orang yang lebih baik dan menjadi kebanggaan bagi rakyat serta Icon perjuangan wanita di indonesia.

BACA JUGA: Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Akibat Depresi Berat Yang Menghantuinya

Jangan lupa juga baca berita terkini lainnya yang pastinya paling update dan terpercaya hanya di beritasatu 24.

Berita Lainnya

Leave a Comment