10 Jenis Anjing Terlucu Yang Cocok Untuk Di Jadikan Peliharaan GEMES !!!

jenis anjing terlucu

Info Unik Beritasatu 24 – Bisa di bilang kalau kamu memilih peliharaan pertama tama pasti liatnya dari mukanya dulu ia kan? Lucu ga ya? imut imut gitu ga ya haha. Nah kalo gitu biar nda bingung bingung sebelumnya saya bantuin ya buat nyari Jenis Anjing Terlucu Yang Cocok Untuk Di Jadikan Peliharaan. Namun sebelum kamu memilih wajah anjing anjing lucu ini saya ingin menegaskan bahwa jika ingin mempunyai peliharaan itu butuh tanggung jawab banyak dan sama saja seperti memiliki bayi baru, jadi harus di sayang benar benar ya.

10 Jenis Anjing Terlucu Yang Memiliki Wajah Unik :

Siberian Husky

Jenis Anjing Terlucu

Jenis Anjing Terlucu

Nah dari pertama saya perkenalkan ini dia jenis anjing unik yang mirip serigala yaitu Siberian Husky. Husky yang berasal dari daratan dingin di utara ini memang memiliki ciri khas yang sangat mirip dengan seekor serigala. Namun uniknya di sini dia itu bukanlah hewan buas dan kalian pasti sudah pada tahu bahwa Husky ini merupakan hewan yang sangat jinak dan suka bermain. Wajahnya pun terbilang sangat lucu dari bentuk wajah dan warna tubuhnya yang sangat lucu. Di tambah jika kamu beruntung mungkin kamu akan mendapatkan Husky yang memiliki warna mata berlainan. Namun jika kamu melihat yang seperti ini sebaiknya di check kembali karena itu mungkin saja merupakan kelainan mata yang berbahaya.

Chow Chow

Jenis Anjing Terlucu

Jenis Anjing Terlucu

Jenis Anjing Terlucu satu ini bisa di bilang pas kecilnya ngegemesinn banget udah kaya bayi panda ajah haha. Bisa Kamu lihat sendiri dengan wajahnya yang sipit sipit nyebelin gitu. Si sipit ini juga merupakan jenis anjing yang bener bener heboh karena jika di bilang kalo buat makan dia doyan makan banget udah kaya shincan ajah :V Tapi hati hati juga ya sebelum kamu ingin memelihara anjing ini, anjing ini termasuk jenis anjing paling berbahaya di dunia karena memang jika sudah besar tak hanya memiliki tubuh besar anjing ini juga sangat melindungi teritorinya dan yaitu disini adalah majikannya, dan jika tidak di rawat untuk bersahabat anjing ini bisa menjadi jenis anjing yang galak ya namun kalo di rawat sih ya kamu bisa dapat jenis anjing yang mirip panda ini.

Toy Poodle

Jenis Anjing kecil terlucu

Jenis Anjing kecil terlucu

Kalo ngomongin jenis anjing terlucu sebenarnya agak kurang lengkap kalau nda ada yang namanya Toy Poodle nih kenapa? karena jenis anjing lucu ini memiliki wajah serta nama yang sangat lucu. Bisa terlihat dari namanya bahwa jenis anjing ini mirip dengan Boneka karena mukanya yang sangat lucu dan bentuk rambutnya yang keriting keriting yang membuat nya terlihat seperti boneka berjalan. Dirinya ini juga senang bermain dengan manusia tentunya jadi pasti kalau punya anjing satu ini seru banget apalagi jenis anjing ini merupakan jenis anjing yang pintar jadi ga gitu susah kalo di ajarin sesuatu.

BACA JUGA : 7 Anjing Paling Berbahaya di Dunia (Bisa Mematikan Jika Salah Rawat)

Pomeranian

Jenis Anjing kecil terlucu

Jenis Anjing kecil terlucu

Pom…. mungkin kalian kenal dengan jenis anjing pom atau yang memiliki nama panjang pomeranian. Bisa di bilang jenis ini memiliki beragam bentuk yang sangat lucu, ada yang hidung pesek, bantet, trus moncong panjang. Tapi di balik semua itu tetap saja pomeranian itu memiliki wajah yang sangat lucu dan bulu tebalnya ini membuat seperti bola bulu berjalan yang sangat lucu jika kamu bawa jalan jalan tentunya hehe :V

Chihuahua

Jenis Anjing kecil terlucu

Jenis Anjing kecil terlucu

Jenis anjing dari Meksiko ini bisa di bilang sebagai pemilik gelar Anjing terkecil di dunia, tak hanya kecil hewan terkecil ini bahkan sampai sampai ada yang memiliki ukuran sampai sampai sekecil gelas teh. Namun hati hati ya kalo kamu mau rawat jenis anjing satu ini karena semakin kecil ukurannya rentan nyawa nya juga semakin terancam. Kamu harus benar benar memiliki persiapan beberapa obat obatan dan vitamin untuk membuat hewan satu ini sanggup menjalani hari harinya dengan kesehatan penuh.

French Bulldog

Jenis Anjing paling lucu

Jenis Anjing paling lucu

Ini dia si bulldog yang berasal dari perancis yang memiliki tubuh mungil namun masih berbentuk Bulldog. Bisa di bilang kalau kamu mau cobain pelihara Bulldog namun ga suka dengan liur serta bentuk tubuhnya yang besar kamu cocok banget buat melihara anjing kelahiran luar negeri ini karena memang bentuknya juga unik bantet bantet terus berlipet gitu haha. Dan bisa di pastikan dia ini lucu banget namun cuma hanya ada 1 masalah dia ini gampang banget jamuran jadi kamu harus rajin rajin bawa dia mandi dan jemur dia di bawah matahari ya.

BACA JUGA : 9 Hewan Terkecil Di Dunia Yang Mungkin Tidak Masuk Akal

Shiba Inu

Jenis Anjing paling lucu

Jenis Anjing paling lucu

Siapa sih yang ga kenal sama meme anjing trus ada tulisannya DOGE hehe :V pasti kalian semua sudah pada tahu dengan muka jenis anjing terlucu satu ini. Ya ini dia si raja MEME Shiba Inu, bisa di bilang anjing jepang satu ini merupakan jenis anjing yang memiliki wajah sangat lucu dan unik dimana wajahnya ini terkadang bisa terlihat sangat narsis dengan beragam raut wajah yang lucu.

Pug

Jenis Anjing paling imut

Jenis Anjing paling imut

PUG PUG PUG PUG !!!!!!! wahhhhhh kalo liat anjing satu ini saya bisa gila sendiri karena bentuk nya yang lucu banget pengen cubit cubit pipinya yang gemesin gimana gitu ia kan hehe :V Pug ini sendiri sebenarnya merupakan anjing keluarga yang sangat suka bermain dan aktif walaupun dengan tubuhnya yang kecil, bisa terbilang terlalu aktif malah tapi ada juga sih yang pemalas haha :V Si Pug ini juga ga memiliki perilaku yang sangat baik dan jarang sekali agresif jadi cocok banget untuk di jadikan teman anakmu ini haha.

Dalmatian

Jenis Anjing paling imut

Jenis Anjing paling imut

Ini dia sang bintang film terkenal yang telah tampil di beberapa film Disney yang telah mewarnai masa masa kecil mu dengan beragam kegembiraan dan keimutannya. Si dalmatian ini jika blum kamu ketahui sebenarnya sewaktu kecil tidak ada yang namanya titik titik hitam di tubuhnya karena ketika kecil semuanya berwarna putih dan ketika dewasa baru lah mereka mendapatkan titik titik hitamnya. Jadi jangan pada kebingungan ya hehe :V Namun kalau punya anjing tipe Dalmatian di jamin dia akan selalu menjaga kamu karena kesetiaanya yang sangat terkenal.

BACA JUGA : 7 Hewan Peliharaan Paling Setia Ini Sangat Cocok Jadi Sahabat Manusia

Welsh Corgi

Jenis Anjing paling imut

Jenis Anjing paling imut

Kalo kamu ga ketawa atau ga tersenyum melihat jenis anjing terlucu satu ini pastinya kamu sedang berbohong mengapa? karena memang si bantet ini bener bener punya muka yang ngegemesin banget, udah kaya jatuh cinta pandangan pertama haha :V Corgi ini juga tipe anjing yang suka main lo dan sangat aktif banget namun dalam menjaganya kamu perlu memberinya asupan tulang yang bagus karena tubuhnya yang bantet ini membuatnya benar benar memiliki masalah tulang yang serius jika tidak di beri asupan tulang yang bagus.

nah itu dia info unik kali ini gimana pada lucu lucu ga hehe, tapi ingat ya kalau mau punya peliharaan harus penuh tanggung jawab dan jangan asal asalan karena kamu itu bertanggung jawab terhadap nyawa. Nah jika siap jadi kan bagus kamu bisa mendapat teman terbaik kamu haha :V, jangan lupa baca info unik lainnya juga ya hanya di beritasatu 24.

Berita Lainnya

Leave a Comment