Logan Paul Kembali Vlogging Setelah Kejadian “Suicide Forest”

Logan Paul Kembali Vlogging Setelah Kejadian "Suicide Forest"

Berita Entertainment Beritasatu 24 – Setelah kekacauan konten video Logan Paul yang menjadi viral tentang “Suicide Forest” (Hutan Bunuh Diri) yang nampak telah menghancurkan karirnya sebagai youtuber ternama dan seorang artis muda terpopuler saat ini. Kini sepertinya dia ingin mengembalikan namanya dengan Logan Paul kembali vlogging dan mencoba merubah dirinya.

Video Logan Paul Kembali Vlogging “It’s time to start a new chapter in my life”

Setelah kejadian memalukan yang mengubah hidupnya tersebut akhirnya Logan paul nampak ingin kembali menjadi youtuber dan mencoba merubah konten yang di sebut sebut tidak tahu diri dan sangat kekanak kanakan menjadi konten video yang lebih berarti dan mengerti sesama. Di dalam video tersebut anda dapat menyaksikan kisah perjalanan Logan Paul selama beberapa hari ini sudah melakukan OFF dari dunia youtube demi meredupkan suasana panas namanya dan mencari sebuah topik untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Dalam vlog nya yang berjudul Suicide: Be Here Tomorrow.” Logan Paul menceritakan perjalanannya untuk mengetahui apa itu yang namanya bunuh diri, betapa berbahayanya, pengaruh bunuh diri, dan betapa pentingnya nyawa seseorang untuk tidak boleh di permainkan seperti video yang pernah di buatnya beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Akibat Depresi Berat Yang Menghantuinya

Di dalam video ini dia juga menyatakan bahwa dirinya bersalah dan dia telah mengecewakan banyak orang, dan dia ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya. Perjalanannya ini terbilang merupakan perjalanan yang serius dimana dia mencoba menemui beberapa orang yang ahli dalam bidang bidang pencegahan kasus bunuh diri ini. Ia menanyakan kebeberapa badan ahli dan mencoba menjelaskan masalah pribadinya yang terlalu tidak peduli terhadap perasaan orang dan mencoba mengenal bahaya bunuh diri itu sendiri.

Logan Paul Kembali Vlogging Setelah Kejadian "Suicide Forest"

Di saat Logan Paul Kembali Vlogging ini dia juga mengundang seseorang yang bernama Kevin Hines yang merupakan seseorang yang pernah mencoba melakukan bunuh diri pada tahun 2000 dengan cara melompat dari jembatan Golden Gate Bridge, Amerika. Dirinya kini menceritakan sebuah cerita hidupnya yang luar biasa yang berhasil bertahan hidup dari percobaan bunuh diri di Golden Gate Bridge yang bahkan telah melayangkan 2.000 nyawa sejak 1933 yang merupakan tahun pembuatannya.

BACA JUGA : Bill Gates Lunasi Hutang Nigeria Rp 1 Trilliun Ke Jepang Ini Dia Kisahnya

Logan Paul juga memberikan 5 cara untuk mencegah terjadinya kasus bunuh diri tersebut :

Logan Paul Kembali Vlogging Setelah Kejadian "Suicide Forest"

  1. Bagi kalian yang menderita Stress atau tekenan berat cobalah bertanya kepada teman, orang tua, atau siapapun tentang masalah mu, karena mungkin mereka dapat membantu.
  2. Cobalah mendengarkan setiap keluhan teman mu, atau coba mendengarkan masalah dirimu untuk dan jangan langsung memberikan komentar.
  3. Cobalah berada di sisinya untuk mensupport seseorang yang sedang dalam masalah agar dia tidak merasa menghadapi semuanya sendiri.
  4. Koneksi, bantu mereka untuk mendapatkan koneksi untuk menyalurkan pikirannya.
  5. Temui dirinya untuk memastikan dirinya tersebut masih baik baik saja.

Setelah semua resetnya itu di penghujung akhir acara dia juga memberikan beberapa kalimat pengakhir yang cukup mengundang kontroversi.

“I’m humbled and thankful to say” “This is just the beginning”

Saya rendah hati dan berterima kasih untuk mengatakan ini, ini hanya permulaan. Itu dia perkataan yang di ucapkan di penutup video inspirasinya. Tentunya hal ini lah yang membuat dirinya semakin memakan banyak kontroversi karena dia sendiri yang mengatakan dirinya rendah hati setelah semua konten buruknya tersebut, dan dia juga terang terangan akan mendonasikan satu juta dollar ke badan penanganan kasus bunuh diri yang ada di videonya tersebut.

BACA JUGA : 7 Rapper Cowok Korea Terbaik Yang Sukses Berkat Musik HipHop

Berbagai komentar pun kembali bermunculan di dalam video vloggingnya tersebut di antara perdebatan bahwa vloggin ini palsu dan fansnya yang merindukan kembalinya logan untuk membuat video kembali.

Logan Paul Kembali Vlogging Setelah Kejadian "Suicide Forest"

Namun baik dia ini bersalah atau tidak sebaiknya kita kembali mencoba menilai diri sendiri dan tidak langsung menjudgenya karena perubahan itu masih mungkin dan itu juga harus di mulai dari diri kita sendiri.

Sekian berita entertainment kali ini dan jangan lupa lihat juga berita entertainment lainnya yang pastinya paling hot dan trending yang sangat terpercaya tentunya hanya di beritasatu 24.

Berita Lainnya

Leave a Comment