Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok Terkuak Sudah Ini Penyebabnya

Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok

Berita Terkini Beritasatu 24 – Nampaknya rumah tangga yang telah di jalin oleh Ahok selama ini  dengan istrinya Veronica Tan retak sudah karena isu Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok yang di kabarkan telah berselingkuh dengan pengusaha kaya yang bernama Julianto Tio.

Kisah cinta Ahok yang berawal dari pertemuan suci di sebuah Gereja Kristus Yesus Pluit, Jakarta Utara tahun 1994 dengan Veronica Tan nampak harus kandas sudah setelah cobaan berat yang mungkin di alami kedua pasangan ini setelah Ahok yang pada tahun 2017 lalu harus mendekam di mako brimob untuk menuntaskan sanksi nya setelah terdakwa sebagai penistaan agama.

Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok

Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok

Setelah beberapa hari yang lalu Veronica Tan di kabarkan di gugat perceraian oleh Ahok yang telah menjadi trending topic pada bulan lalu, nampaknya isu isu ini semakin membesar tentang sebelumnya di kabarkan bahwa Veronica melakukan aksi perselingkuhan yang menjadi masalah utama gugatan perceraian. Dan akhirnya pada akhir beberapa hari lalu hal ini telah di ketahui secara benar kronologinya.

Ahok ternyata telah mengetahui hal ini sejak lama dan Veronica Tan ternyata memang telah dekat sejak lama dengan Julianto Tio yang merupakan pengusaha kaya yang di akui oleh Vero sebagai “Good Friend”. Hal ini mulai di lakukan oleh Vero nampak setelah beberapa bulan kepergian Ahok yang harus mendekap di penjara.

BACA JUGA : 7 Lukisan Termahal Di Dunia Yang Memiliki Sejuta Misteri

Setelah sebulan saja nampaknya Vero telah beralih ke lain hati dan nampak sangat dekat oleh Tio, dan setelah tu di ketahui oleh Ahok sendiri dari anak anaknya yang mengetahui beberapa foto ibunya yang sedang dekat dan jalan jalan bareng oleh Tio di Singapura. Namun nampaknya hal ini tetap di sambut dengan baik oleh Ahok yang masih mengajak rukunan untuk menambal kembali hubungan yang retak antara Veronica Tan dan Ahok.

BACA JUGA : 10 Wanita Terseksi Di Dunia Yang Bikin Mata Susah Kedip !!

Bahkan demi memperbaiki hubungannya ini Ahok telah meminta bantuan pendeta untuk menjadi mediasi antara Ahok dan Veronica untuk membicarakan dan memperbaiki hubungan mereka berdua ini. Namun walaupun sudah berbagai hal di coba untuk memperbaiki hubungan nya setelah Perselingkuhan Veronica Tan Dari Ahok nampaknya Veronica tetap menolak untuk memperbaiki hubungan tersebut.

Dan malah Veronica di kabarkan terus menerus mengancam Ahok dan menolak mentah mentah perlakuan Ahok dimana ketika itu Veronica mengancam untuk meminta cerai jika Ahok terus menerus menggangu hubungan nya dengan orang yang di sebut sebut good friend tersebut.

BACA JUGA : 5 Aktor Bela Diri Terbaik Di China Yang Memiliki Keahlian Kungfu Nyata !!!

Setelah semua hal upaya Ahok yang telah di lakukannya nampaknya Ahok telah mencapai batas kesabarannya dan telah memutuskan bahwa memang perceraian adalah jalan terbaik untuk dirinya serta istrinya tersebut. Hal yang selama ini tidak di kira kira oleh semua orang dari sang istri yang baik yang setia menemani Ahok di masa masa sulit dan bahkan pernah menangis untuk Ahok ketika Ahok di vonis penjara sebagai tersangka penistaan agama.

Namun kita hanya bisa berharap semoga semua ini akan berakhir dengan baik.

Itu di berita terkini hari ini dan jangan lupa untuk lihat berita berita lainnya yang tentunya paling update dan terpercaya.

Dominoqq

Berita Lainnya

Leave a Comment