7 Serangga Paling Berbahaya Di Dunia Yang Dapat Menjatuhkan Hewan Buas Sekalipun

7 Serangga Paling Berbahaya Di Dunia Yang Dapat Menjatuhkan Hewan Buas Sekalipun

Info Unik Binatang Beritasatu 24 – Kalo ngomongin serangga nih kamu pasti mikirnya kecil, jelek, nyeremin dan ga ada gunanya. Namun ini mungkin hanya pemikiran sebagian majoritas yang tidak begitu peduli lingkungan. Namun untuk kalian semua pengamat lingkungan serta pecinta binatang terkhususnya serangga kamu pasti mengetahui bahwa serangga itu bukan hanya suatu mahluk hidup kecil yang numpang hidup di tempat manusia saja. Namun sebenarnya serangga ini memiliki kemampuan lebih yang cukup mengerikan dan unik yang bahkan dapat menjatuhkan hewan buas yang memiliki ukuran ratusan hingga ribuan kali lipat dari badannya yang bahkan tidak dapat di taklukan oleh manusia. Oleh karena itu kita kali ini akan mengupas tema Serangga Paling Berbahaya Di Dunia yang memiliki kemampuan bagai penguasa bumi.

7 Jenis Serangga Paling Berbahaya Di Dunia :

Semut Peluru

serangga paling berbahaya di dunia

Pertama tama kita akan membuka dengan serangga yang memiliki sengatan paling menyakitkan di dunia serangga. Bullet Ants atau semut peluru merupakan serangga yang cukup menakjubkan dan sangat di takuti karena dia lah sang pemegang puncak serangga dengan sengatan paling menyakitkan yang bahkan dapat membunuh manusia jika tidak di tangani dengan hati hati. Bisa di lihat di dalam video bahwa jika kamu tersengat oleh serangga yang terbilang sangat kecil yang memiliki ukuran seperti semut normal ini kamu akan merasakan sengatan yang sangat menyakitkan yang terasa sangat panas seperti di tembak oleh peluru di tangan mu. Jika kamu pintar sebaiknya kamu menjauhi hal ini karena semut ini akan menjadi mimpi buruk mu jika kamu tidak sengaja bertemu dengannya.

Kutu

serangga paling berbahaya di dunia

Kutu memang merupakan serangga yang mengganggu dan semua orang tahu itu bahwa kehadiran serangga ini sangat menyebalkan karena menimbulkan berbagai penyakit yang sangat mengganggu kehidupan kita. Namun sebenarnya hal ini hanya penyebab segelintaran kecil dari efek negatif kutu. Hewan parasit ini memiliki kemampuan yang luar biasa mengerikan jika kamu tidak tangani secara langsung. Pertama serangga ini merupakan serangga yang sangat kecil dan hampir tidak terlihat dan sangat susah untuk mengindikasi lokasinya jika bersarang di tubuhmu. Yang kedua adalah kemampuan reproduksinya yang sangat mengerikan dimana 1 betina dapat menelurkan 2.000 telur  sepanjang hidupnya. Ketiga yang paling mengesalkan adalah nafsu makannya yang tidak pernah habis dimana bahkan kutu yang masih muda dapat mengkonsumsi darah 3x berat badannya. Untuk yang memiliki alergi mungkin kutu ini dapat menjadi serangga pencabut nyawa yang mengerikan ketika sudah bersarang di rumah mu.

Serangga penghisap darah (Kissing Bug)

serangga paling berbahaya di dunia

Serangga satu ini mungkin kelihatan tidak berbahaya namun memiliki kemampuan yang benar benar luar biasa mengerikan bahkan bagi beberapa peniliti serangga satu ini merupakan mimpi buruk mereka. Serangga yang mirip dengan serangga rumahan yang sangat bau yaitu Walang Sangit ini bisa di bilang memiliki kemiripan fisik yang sangat kembar. Namun walaupun mirip ternyata serangga penghisap darah ini merupakan Serangga Paling Berbahaya Di Dunia yang sangat jahat dan mematikan. Serangga Paling Berbahaya ini memiliki nama lain Kissing Bug karena kesukaanya yang menempel dan mengisap darah di bagian bibir dan tak hanya menghisap serangga ini juga membawa parasit berbahaya Trypanosoma cruzi yang telah menyebabkan penyakit Kissing Bug atau Changas yang telah merenggut 12.000 jiwa setiap tahunnya. Benar benar serangga kecil yang sangat berbahaya.

BACA JUGA : 7 Anjing Paling Berbahaya di Dunia (Bisa Mematikan Jika Salah Rawat)

Lebah Raksasa Jepang

serangga paling berbahaya di dunia

serangga paling berbahaya di dunia

Serangga Paling Berbahaya Di Dunia  berikutnya ini merupakan serangga pembully yang sangat di takuti serang serangga lain yang bahkan masih satu keturunan dengan dirinya ini. Serangga satu ini di kenal sebagai pembantai sebuah batalion tempur yang di kenal tanpa takut dan sangat pemberani. Dengan ukuran nya yang besar ini lebah raksasa Jepang tampak sangat kuat memusnahkan segala musuh di hadapannya. Bahkan di perkirakan sekita 40 Lebah Raksasa Jepang dapat membunuh sekitar 30.000 lebah madu yang memiliki kekuatan penghancur sekitar 40 Lebah madu per menitnya. Tak hanya lebah yang jadi incarannya banyak juga manusia yang menjadi korban bahkan setiap tahunnya ada 40 korban nyawa yang meninggal akibat serangan lebah raksasa tersebut.

Lebah Pembunuh

serangga paling mematikan di dunia

Kembali dari tanah para Raksasa sekarang kita akan melihat jenis lebah lainnya yang bisa di bilang bahkan dapat menaklukan anggota Lebah Raksasa Jepang yang terkenal sangat sadis. Lebah pembunuh sebenarnya hanya nama julukan dari Lebah Madu Africa, namun koloni lebah ini memiliki gelar tersebut karena hanya sembarang sebut. Namun lebah ini merupakan salah satu pasukan lebah paling ganas dan dominan di dunia serangga. Bahkan saking ganasnya lebah ini akan terus mengikuti mu walaupun sudah di jarak 1.6 KM sekalipun dan jika kamu menganggu koloninya, koloni tersebut akan menggila selam 24 Jam dan menyerang apapun yang ada di hadapannya. Dengan 80.000 Lebah dalam 1 koloninya lebah pembunuh ini dapat memusnahkan pasukan apapun di hadapannya dan bahkan lebah ini juga menyerang titik lemah seperti mata dan muka untuk melumpuhkan lawannya.

BACA JUGA : 9 Hewan Terkecil Di Dunia Yang Mungkin Tidak Masuk Akal

Semut Siafu

serangga paling mematikan di dunia

serangga paling mematikan di dunia

Semut yang bernama latin Dorylus ini mungkin tidak terlihat cukup menyeramkan dari ukurannya dan semua ini juga terbilang biasa dan tidak memiliki suatu keunikan yang terbilang menjadi kemampuannya. Ini semua karena keunikannya tidak berasal dari satu buah semut saja, jika kamu sudah lihat penguasa udara sang lebah pembunuh kali ini kita akan melihat sang koloni penguasa daratan yang memiliki koloni terbesar di seluruh bumi. Di perkirakan untuk setiap koloninya semut ini memiliki sekitar 22 Juta pasukan semut yang bahkan akan membuat seekor Gajah raksasa ketakutan dan menghindari semut ini jika melewati wilayahnya. Dalam sekali perjalanan untuk menjarah sarang beberapa semut atau serangga lainnya semut Siafu ini dapat membunuh serta melukai ribuan binatang yang di lewatinya.

BACA JUGA : 7 Hewan Peliharaan Paling Setia Ini Sangat Cocok Jadi Sahabat Manusia

Nyamuk Malaria

serangga paling mematikan di dunia

Tak di ragukan lagi ini dia pada nomor 1 sang Serangga Paling Berbahaya yang sudah sering merenggut nyawa banyak korbannya. Nyamuk Malaria ini merupakan jenis Serangga Paling Berbahaya di dunia dimana di perkirakan telah merenggut nyawa 500 Juta jiwa setiap tahunnya. Dan dapat di perkirakan sekitar 30 anak kecil meninggal akibat serangan Malari setiap 30 menitnya. Nyamuk Malaria ini sendiri membawa sebuah bakteri Malaria yang sangat berbahaya dan di salurkan melalui suntikan jarum Nyamuk tersebut. Jika sudah terkena penyakit tersebut hanya ada sedikit kemungkinan bahwa orang tersebut bisa selamat.

DominoQQ

Berita Lainnya

One Thought to “7 Serangga Paling Berbahaya Di Dunia Yang Dapat Menjatuhkan Hewan Buas Sekalipun”

  1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan

Leave a Comment