Sadis !!! Gereja Sleman Di Serang Pria Berpedang, Romo Luka Parah

Sadis !!! Gereja Sleman Di Serang Pria Berpedang, Romo Luka Parah

Berita Terkini Hari Ini Beritasatu 24 – Kejadian mengerikan kembali terjadi lagi dan menimpa sebuah gereja di Sleman, Gereja Sleman Di Serang oleh seorang pria berpedang pada pagi hari ini tepatnya pukul 07.30 WIB Minggu ini. Kejadian tersebut menimpa gereja Lidwina yang pada saat itu sedang mengadakan kebaktian pagi dengan para jemaat.

Kejadian ini di ketahui telah memakan empat korban yang salah satu nya adalah seorang romo yang memimpin ibadah di pagi hari tersebut. Menurut seorang saksi bernama  Andhi Cahyo kejadian ini terjadi ketika umat sudah memulai ibadah dan sedang fokus beribadah di hadapan romo yang sedang memimpin ibadah di altar.

Kronologi Gereja Sleman Di Serang

Sadis !!! Gereja Sleman Di Serang Pria Berpedang, Romo Luka Parah

Gereja Sleman Di Serang oleh sang pelaku yang ketika itu langsung masuk melalui pintu depan dan mulai menebaskan pedangnya yang tajam ke beberapa umat yang sedang beribadah, serangan itu di kabarkan telah membuat kekacauan yang cukup parah dimana para umatnya langsung melarikan diri ketika kejadian itu, namun sangat di sayangkan tebasan tersebut mengenai 2 korban yang tertebas di bagian kepala belakang dan juga seorang romo yang juga terluka di bagian kepala belakang. Di kabarkan bahwa sebelum memasuki ruang ibada pelaku juga sudah lebih dulu menebas dan melukai satu korban yang berada di depan gereja.

BACA JUGA : 7 Serangga Paling Berbahaya Di Dunia Yang Dapat Menjatuhkan Hewan Buas Sekalipun

Setelah aksi gilanya tersebut pria tersebut juga kembali melanjutkan aksinya dengan menebas beberapa barang barang suci serta patung yesus yang berada di sekitar ruangan ibada tersebut.

Sadis !!! Gereja Sleman Di Serang Pria Berpedang, Romo Luka Parah

Setelah kejadian tersebut korban langsung di larikan ke rumah sakit setempat yaitu rumah sakit Panti Rapih, RS Ludiro, dan RS UGM untuk mengobati luka sobek parah yang terjadi akibat tebasan sang pelaku. Saksi juga menjelaskan bahwa polisi datang untuk mengamankan ruang ibadah tersebut untuk mengamankan kejadian Gereja Sleman Di Serang tesebut.

BACA JUGA : AS Siap Serang Korut Dengan 50 Kapal, Korut Pamerkan 13.000 Militer

“Warga sekitar di luar sudah berkumpul, polisi juga sudah ada di lokasi. Pelaku sudah dikepung warga, umat, dan polisi. Sekitar 20 menit kemudian, polisi masuk ke gereja sambil dan mengeluarkan tembakan peringatan, ada sekitar tiga kali tembakan (termasuk peringatan).Tapi pelaku malah menyerang petugas, jadi terpaksa ditembak, tapi masih hidup. Semua orang kaget karena selama ini belum pernah ada kejadian seperti ini. Bahkan selama ini, warga sekitar dan umat Gereja hidup berdampingan dengan damai. Waktu kejadian ini, warga sekitar juga membantu kami mengamankan gereja dan pelaku.”

BACA JUGA : Deepfakes Konten Porno Yang Dapat Menjiplak Wajah Orang Lain !!!

Kejadian tersebut merupakan kejadian yang sangat di sayangkan oleh sesama umat beragama di mana di Indonesia ternyata masih banyak persaingan dan pertikaian yang sangat di sayang terjadi di negara kita yang seharusnya merupakan negara persatuan antara sesama umat beragama.

Sekia berita terkini hari ini dan jangan lupa lihat juga info unik seru dan berita terkini lainya yang tentunya paling trend dan hot hanya di beritasatu24.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment