Menteri Terbaik Di Dunia Sri Mulyani Kalahkan 4.000 Menteri Negara Lain

Menteri Terbaik Di Dunia Sri Mulyani Kalahkan 4.000 Menteri Negara Lain

Berita Terkini Hari Ini Beritasatu 24 – Uni Emirat Arab tepatnya di Dubai nampak baru baru saja telah mengadakan sebuah acara khusus yang di adakan untuk memberikan penghargaan kepada para menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit. Di kabarkan hampir seluruh negara di dunia berpartisipasi dalam menyambut acara penghargaan tersebut. Banyak menteri dari seluruh dunia berdatangan untuk menjadi peserta nominasi penghargaan tersebut.

4.000 Menteri Terbaik Di Dunia Ikut Berpartisipasi

Dalam acara yang di gelar di dubai oleh sang Sultan Shaikh Mohammad Bin Rashid Al Maktoum, wakil president dan perdana menteri sekaligus Penguasa di Dubai ini nampaknya telah di ikuti oleh sekitar 4.000 peserta dari seluruh dunia untuk mencoba bertukar pengalaman dan pengetahuan antara pejabat pemerintah, penentu kebijakan, pakar, dan pimpinan sektor swasta untuk melihat tren masa depan dan implikasinya bagi kemanusiaan.

Dalam salah satu ajang penghargaan ini menteri keuangan Indonesia Sri Mulyani nampaknya telah berhasil untuk mengclaim penghargaan tertinggi dalam acara global tersebut yaitu penghargaan menteri terbaik di dunia. Penghargaan ini juga di berikan secara langsung oleh sang Sultan Emir Sheikh Mohammed Rashid Al Maktoum.

Setelah mendapatkan penghargaan tersebut Sri Mulyani juga memberikan sedikit pidatonya tentang keberhasilannya untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Dirinya mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh pemerintahan di bawah kepresidenan Jokowi, kepada 257 Juta Rakyat Indonesi, serta  78.164 jajaran kementrian keuangan di Indonesia.

BACA JUGA : Sadis !!! Gereja Sleman Di Serang Pria Berpedang, Romo Luka Parah

“Saya berharap, Penghargaan ini akan memotivasi pemerintahan Indonesia lebih jau lagi, untuk melakukan beragam reformasi kepada generasi muda untuk menghadapi revolusi teknologi dan perubahan dunia yang sangat cepat” Kata menteri Sri Mulyani.

Jika di lihat kebelakang di bawah kepemimpinan Sri Mulayni setelah dirinya di angkat menjadi menteri ketika menduduki jabatan manager direktor keuangan dunia, Sri Mulyani telah melakukan pergerakan yang cukup besar dalam dunia perekonomian Indonesia. Contohnya adalah program Tax Amnesty yang telah sangat sukses meningkatkan kemauan para usahawan untuk membayar pajak yang telah selama ini menjadi permasalahan yang cukup besar di Indonesia. Program perdagangan Online atau E-Commerce miliknya ini juga turut menyumbangkan sebuah dukungan penuh yang telah berhasil meningkatkan nilai ekonomi Indonesia.

BACA JUGA : AS Siap Serang Korut Dengan 50 Kapal, Korut Pamerkan 13.000 Militer

Menteri Terbaik Di Dunia Sri Mulyani Kalahkan 4.000 Menteri Negara Lain
Source: https://www.instagram.com/p/BfDZZcolqHv/?taken-by=smindrawati

Menyambut hal ini beragam netizen Indonesia juga terlihat sangat bangga dan gembira atas beragam keberhasilan yang telah di capai oleh menteri Sri Mulyani. Bu Sri juga turut menjelaskan program perekoniman dirinya untuk Negara Indonesia yang di harap akan membuahkan banyak hasil.

“Berbagai upaya reformasi kebijakan telah dicanangkan di Kementerian Keuangan, bertujuan untuk mendorong kebijakan fiskal menuju pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Reformasi birokasi di Kementerian Keuangan juga sudah membuahkan banyak hasil.”

BACA JUGA : Deepfakes Konten Porno Yang Dapat Menjiplak Wajah Orang Lain !!!

Sekian berita terkini hari ini semoga kedepanya Bu Sri juga bisa menjadi menteri ekonomi yang lebih baik lagi dan tetap di setia di jalurnya saat ini.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment