Terlibat Kasus Narkoba Fachri Albar Akui Sedang Merasa Depresi

Terlibat Kasus Narkoba Fachri Albar Akui Sedang Merasa Depresi

Berita Terkini Hari Ini Beritasatu 24 – Nampaknya kasus narkoba di kalangan para artis kembali terjadi dimana kali ini kasus tersebut datang kepada salah satu artis kawakan di Indonesia yang terjerat Kasus Narkoba Fachri Albar. Pada rabu kemarin tepatnya tanggal 14 Februari 2018 Fachri Albar terbukti mengkonsumsi Narkoba di kawasan perumahannya Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten.

Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba Fachri Albar

Source CNN Indonesia: https://www.youtube.com/watch?v=yepzNCuZY4g

Fachri pada waktu itu terbukti sedang mengkonsumsi Narkoba dan memiliki sejumlah peralatan  serta obat obatan yang terduga untuk mengkonsumsi Narkoba. Sebanyak 1 butir calmlet, 13 tablet dumolit, 0,8 gram sabu,  dan alat hisap sabu di amankan oleh Polres Jakarta Selatan yang di akui secara langsung memang milik Fachri Albar. Penangkapan Fachri juga di lakukan secara damai dan tanpa perlawanan yang di bantu oleh beberapa sekuriti setempat ketika melakukan penangkapan.

BACA JUGA : Latihan Perang Terbesar di Thailand Tampilkan 11.075 Milter 29 Negara

Kejadian laporan ini juga di dapatkan melalui bantuan applikasi program Polres Jakarta yaitu applikasi Qlue. “Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kami, Qlue,” Baru setelah mendapatkan laporan Polres kemudian memulai pemeriksaan serta pengintaian di rumah tersangka secara bertahap secara 3 bulan hingga akhirnya di adakan penggerebekan untuk menangkap Fachri Albar.

Terlibat Kasus Narkoba Fachri Albar Akui Sedang Merasa Depresi

Putra dari Sang artis veteran Ahmad Albar ini mengakui memang dirinya ini mengonsumsi Narkoba namun bukan karena untuk macam macam melainkan untuk mengobati gejala depresinya. Hal ini juga di akuinya sebagai saran dari Dokter demi mengobati gejala depresi tersebut.

Hal ini juga di nyatakan langsung dari Kombes Pol Mardiaz Kusin Diwhananto “Dari pengakuan tersangka sih (menggunakan narkoba) karena depresi. Tapi kita belum tahu, nanti kan kita cek dokternya siapa, mulai kapan (depresi), mana buktinya,” 

BACA JUGA : Streaming Liga Champion 16 Besar, Real Madrid vs PSG Momentum Kuat Ronaldo!!

Fachri Juga mengakui dirinya sudah sejak lama memakai obat obatan Narkoba tersebut dimana pemakain sabu sudah dari setahun lalu dan Ganja sudah di pakai olehnya sejak tahun 2015. Menurut Pihak kepolisisan Fachri akan di jerat UU Narkotika RI No 35 Tahun 2009 Pasal 112 subsider 111 yang memberikan Ancaman hukuman sekurang-kurangnya 4 tahun, Paling lama 12 tahun.

BACA JUGA : 8 Aktor Dengan Bayaran Termahal Di Dunia Yang Bikin Ngiri Pesaingnya

Mendengar Hal ini Renata Kusmanto istri dari Fachri Albar yang telah menikah sejak 2014 ini sangat terkejut dengan kejadian yang menimpa suaminya yang bahkan terjadi tepat pada hari valentine. Sehari setelah mengetahuinya Renata langsung menjenguk Fachri untuk menjadi saksi Kasus Narkoba Fachri Albar, selain menjadi saksi ketika menjenguk Renata juga menjalani pemeriksaan narkoba dan menjalani tes urin.

Dan setelah hasil pemeriksaan Renata di nyatakan negatif mengkonsumsi narkoba dan ini merupakan hal baik yang telah di beritakan secara langsung dari pihak kepolisian. Dan rencanya Kasus Narkoba Fachri Albar ini juga akan di periksa secara langsung dan di teliti kembali oleh beberapa keterangan saksi termasuk Renata Kusmanto.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment