10 Film Indonesia Terbaik Dengan Pendapatan Tertinggi, Bikin Bangga !!!

10 Film Indonesia Terbaik Dengan Pendapatan Tertinggi, Bikin Bangga !!!

Berita Unik Seru – Kamu mungkin mengira film Indonesia itu mungkin film biasa biasa saja yang produksinya masih asal asalan dan masih banyak yang kurang jika kamu lihat, namun sebenarnya hal ini sudah banyak berubah sejak tahun 2000 an ini dimana sudah banyak film film indonesia terbaik yang membanggakan kita para anak Indonesia. Bahkan karena film film ini lah harga diri Indonesia di mata dunia mulai dilirik oleh mata perfilman dunia dimana Indonesia kini sudah menjadi negara yang berubah bahkan dalam bidang perfilmannya ini. Banyak sudah film film karya anak bangsa yang berhasil mematahkan persepsi film kita ini berkualitas buruk, ini sudah terbukti dan bisa kamu lihat sendiri. Dan semua ini sebenarnya hanya butuh sentuhan kecil dari kita semua warga Indonesia yang harus kembali merindukan dan mendukung film negara kita ini Indonesia.

Film Indonesia Terbaik Yang Patut Kita Banggakan !!!

Sang Pemimpi

Film Indonesia Terbaik laskar pelangi

Film Indonesia Terbaik laskar pelangi

Pendapatan : Rp 52.000.000.000,00

Sang pemimpi ini dia film yang bisa di bilang sebagai salah satu film terbaik indonesia yang mengawali kebangkitan film anak bangsa. Film yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya ini mengisahkan cerita kelanjutan sang tiga sahabat antara Ikal, Arai, dan Jimbron yang sekarang ini berada di umur remaja dan sedang mengejar mimpi mereka dengan jalur yang berbeda. Dalam kisah ini kalian akan di perkenalkan dengan sebuah film yang akan mencampur aduk perasaan kalian dengan 3 kisah sahabat yang berusaha bersama sama untuk menyelesaikan masalah percintaannya. Film bawaan produksi Miles film dan Mirzan Production ini juga sukses mendulang kesuksesan yang cukup tinggi dalam sekuel yang juga tidak terduga dapat mengejutkan seperti ini.

The Raid

Film action Terbaik The Raid

Film action Terbaik The Raid

Pendapatan : Rp 55.000.000.000,00

Siapa bilang kalau Indonesia ini ga bisa bikin film action? Nah film The Raid ini adalah salah satu film action terbaik yang juga pernah membanggakan Indonesia dimana dalam film action ini the raid memperkenalkan budaya bela diri Indonesia dalam pertarungan jarak dekat dengan teknik silat khas Indonesia yang berhasil memikat minat bahkan tak cuma penggemar film Indonesia bahkan juga para penyimak film Internasional. Film the Raid ini menjadi film tersukses dalam aksi bela dirinya yang di hargai oleh orang luar negeri bahwa aksi pertarungan jarak dekat ini merupakan aksi yang sangat fresh dan bahkan jarang terlihat dari film film action Hollywood sekalipun.

BACA JUGA : 5 Film Action Terbaik Indonesia Paling Keren Yang WAJIB DITONTON!!!

Ketika Cinta Bertasbih 2

Film romantis Indonesia

Pendapatan : Rp 60.000.000.000,00

Film Karya Chaerul Umam yang di distributor kan oleh Sinemart Pictures ini merupakan salah satu contoh kehebatan Indonesia jika membuat film romantis serta sangat ber emosional. Kisah seorang yang bernama Azzam yang merupakan seorang lulusan S1 perkuliahan Al-Azhar University yang di percaya akan membuat dirinya menjadi kiayi atau ulama besar menjadi sebuah pertentangan dalam dirinya dan juga tanggung jawab nya kepada ibunya untuk mencari pekerjaan yang tepat sesuai wibawa tempat kuliahnya tersebut, di tambah dengan kisah cintanya dengan sesorang yang dulu di cintainya namun sudah menikah dan seorang lagi yang mencintai dirinya walaupun dirinya ini tidak memiliki rasa menjadi sebuah adrenalin sendiri yang memicu emosional para penontonya.

Eiffel I’m in Love

Film romantis Indonesia

Film romantis Indonesia Eiffel I'm in Love

Pendapatan : Rp 61.000.000.000,00

Dari Indonesia kali ini kita terbang ke perancis untuk melihat menara Eiffel dimana ini menjadi tempat dari 2 sejoli menjalin kisah cintanya. Sinopsisnya sendiri menceritakan cerita seorang perempuan bernama Tita yang di perankan Shandy Aulia yang memiliki keluarga baik dengan seorang ibu yang over protective yang tinggal di paris pada saat itu. Demi menjaga anaknya ibu Tita mengirimkan keluarga temannya dan anaknya Adit (Samuel Rizal) untuk tinggal sementara menjaga anaknya, namun ketika bertemu segala sesuatu menjadi cukup janggal antara Tita dan Adit yang awalnya saling dingin dinginan, namun lama kelamaan hal ini juga lah yang membuat mereka menjadi dekat satu sama lain.

BACA JUGA : Film Super Hero Terbaik Yang Akan Tayang Di Tahun 2018 No.3 GREGET!

Ada Apa dengan Cinta?

Film romantis terbaik Indonesia

Film romantis terbaik Indonesia

Pendapatan : Rp 65.000.000.000,00

AADC siapa yang sih yang gak kenal dengan film satu ini? ini dia film yang kamu suka sebut sebut nama pemainnya yaitu Rangga dan Cinta. Film kisah cinta remaja ini memang sangat berhasil tak hanya di Indonesia bahkan di Jepang dan luar negeri film ini sukses dan menjadi garapan film romantis paling sukses karya Miles Productions. Kisah cinta antara Rangga dan Cinta ini bisa di bilang merupakan kisah cinta remaja yang sangat Kompleks dimana ada berbagai banyaknya rintangan untuk Rangga demi mencintai Cinta dimana hal ini juga yang menjadikan film romantis ini sangat seru untuk di tonton.

5 Cm

Film romantis terbaik Indonesia

Film romantis terbaik Indonesia 5 Cm

Pendapatan : Rp 72.000.000.000,00

Tahun 2012 juga menjadi tahun yang bersejarah bagi Indonesia dimana pada akhir tahun 2012 ini film 5 Cm di rilis dan mendulang kesuksesan besar sebagai film yang juga mendongkrak industri perfilman Indonesia. Film ini mengisahkan tentang persahabatan 5 sahabat yang bernama Genta, Arial, Zafran, Riani,dan Ian yang merupakan pribadi unik yang masing masing memiliki kegilaannya sendiri, walaupun begitu ternyata persahabatannya ini juga di terpa oleh ombak besar yang menyebabkan mereka berlima berpisah namun suatu saat setelah 3 bulang lamanya mereka memutuskan untuk kembali bersama dan mencoba sesuatu yang menantang untuk mengkibarkan bendera Indonesia di gunung tertingi di Indonesia di puncak Mahameru pada tanggal 17 Agustus.

BACA JUGA : 5 Film Kartun Terbaik Tahun 2018 Yang Wajib Kamu Tonton

Ketika Cinta Bertasbih

Film romantis terbaik Indonesia Ketika Cinta Bertasbih

Pendapatan : Rp 93.000.000.000,00

Sekuel orginal dari sekuel keduanya Ketika Cinta Bertasbih 2 ini memang merupakan film pertama yang sukses menjadi film yang mengagetkan dunia perfilman Indonesia dimana film yang bergenre suasana Islamic dan Perjalanan agama dan Romantis ini berhasil sukses di tonton oleh 3 juta orang di Indonesia.

Ayat Ayat Cinta

Film Indonesia romantis

Film Indonesia romantis

Pendapatan : Rp 107.000.000.000,00

Film Indonesia Terbaik satu ini bisa di bilang film yang biaya pembuatannya cukup mewah dimana bahkan setting pembuatannya ini di lakukan di Cairo, Mesir. Film yang cukup mewah ini juga memiliki kisah perjalanan cinta yang di latar belakangi nuansa Islamic dimana sang karakter utamanya Fahri bin Abdillah merupakan seseorang yang sangat pintar dan bahkan mendapatkan beasiswa ke Mesir untuk mengambil gelar Master, Fahri ini juga bukan termasuk siswa yang kaya oleh karena itu keluarganya bahkan merelakan ladang padinya demi beasiswa Fahri. Dalam kisah nya ini Fahri jatuh hati kepada seseorang murid Indonesia Nurul dimana dirinya ini merupakan anak dari seorang Penganut ajaran muslim yang sangat di kenal hormati. Berbagai halanganpun harus di Hadapi Fahri yang menganggap dirinya tak pantas mencintai Nurul.

Habibie & Ainun

Film indonesia terbaik dengan pendapatan tertinggi

Film indonesia terbaik dengan pendapatan tertinggi

Pendapatan : Rp 135.000.000.000,00

Film Indonesia Terbaik yang di produksi karya MD Pictures ini merupakan film nomor 2 tersukses di Indonesia dimana film nya ini berhasil menjulang kesuksesan yang cukup tinggi dari cerita yang di ambil dari salah seorang mantan Presiden Indonesia B.J Habibie di masa mudanya. Dalam kisah yang di perankan oleh Reza Rahardian sebagai Rudy Habibie yang merupakan seorang ahli pesawat terbang yang memiliki impian besar ini jatuh cinta dengan Ainun yang merupakan sosok wanita yang sangat cantik. Kisah cintanya pun berlanjut ke jenjang pernikahan dimana mereka berdua mencoba mengejar mimpi berdua dengan terbang ke Jerman dimana mereka mengetahaui juga Punya mimpi tak akan pernah mudah. Dimana memang dalam mengejar mimpinya ini mereka akan berusaha melewati berbagai rintangan kehidupan serta percintaan yang menggoyahkan hubungan serta mimpi mereka.

Laskar Pelangi

Film indonesia terbaik dengan pendapatan tertinggi

Film indonesia terbaik dengan pendapatan tertinggi Laskar Pelangi

Pendapatan : Rp 139.000.000.000,00

Berada paling atas di urutan nomor 1 ini dia film Laskar Pelangi yang merupakan Film Indonesia Terbaik yang berhasil memecahkan persepsi anak bangsa tentang film Indonesia dimana film ini bahkan sukses mendapat 4,63 juta penonton. Dan menjadi nomor satu film dengan pendapatan tertinggi di angka Rp 139 Milyar. Film yang di angkat dari novel Laskar Pelangi ini menunjukkan sebuah kisah di tahun 1970 yang berlatar belakang di sekolah Muhammadiyah Belitung yang menceritakan hubungan perjuangan antara murid dan gurunya yang sering menyebut muridnya ini sang Laskar Pelangi.

Nah itu dia 10 Film Indonesia Terbaik dalam berita unik seru kali ini yang patut kamu tonton, namun jangan lupa ya lihat juga berita unik seru lainnya yang pastinya paling seru dan ngangenin cuma di beritasatu24.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment